Happy Reading
..
.
Hari Perkemahan Tiba..
Sasuke diantar oleh Itachi untuk berkumpul di sekolah. Dia tidak membawa mobil hari ini, kalau dia bawa mobil sendiri maka dia harus meninggalkan mobil nya di sekolah, karena mereka akan naik bus ke lokasi perkemahan.
Saat tiba disekolah dapat ia lihat 3 buah bus berjejer.. Anak-anak sepertinya sudah masuk ke dalam bus kelas masing-masing.
Saat ia masuk ke dalam bus, Dapat ia lihat sakura duduk dengan Gaara. Mereka terlihat bercerita.
Anak-anak perempuan langsung tersenyum kearahnya. Mata mereka menyiratkan "duduk denganku sasuke kun."
Sasuke mencueki mereka semua dan lebih memilih duduk dengan Sai. Sasuke menutup matanya dengan topi. Ia sedikit jengkel melihat sakura dengan Gaara.
***
~Ditempat perkemahan~
Anak-anak mulai menegakkan tenda mereka masing-masing. Satu tenda diisi oleh 3 orang. Sakura satu tenda dengan Ami dan Tayuya. Mereka tidak begitu akrab. Tapi yasudahlah, Sakura tidak bisa memilih ingin satu tenda dengan siapa. Semua nya sudah ditentukan.
"Kalian belum selesai ?" tanya Gaara kearah kelompok sakura yang belum selesai menegakkan tenda.
"Sini aku bantu"
Ami dan Tayuya langsung berteriak senang. Sakura hanya tersenyum mendengar tawaran Gaara..
"terimakasih Gaara" kata mereka bertiga.Sasuke melihat itu dari tendanya. Ia, naruto dan Gaara satu tenda. Dan tenda mereka memang sudah selesai dibangun dari tadi. Naruto pergi membantu menegakkan tenda hinata. Sementara Ia hanya diam disana melihat interaksi Gaara dan Sakura dengan pandangan yang sulit diartikan.
***
Kegiatan perkemahan mereka diisi dengan hal-hal seperti biasa. Mereka menyalakan api unggun dan bernyanyi bersama. Beberapa anak lalu menceritakan cerita horror.
Gaara juga turut menceritakan cerita horror nya. Sakura yang duduk disebelahnya sesekali tertawa, begitu juga anak yang lain. Karena Gaara menceritakan cerita horror dengan bumbu komedi.
***
Saat malam mereka masuk ke tenda masing-masing.
"Kau sepertinya dekat dengan Gaara sakura.." kata Tayuya memecah keheningan di tenda mereka. Mereka sudah berbaring sekarang.
"begitulah, kalian lihat sendiri kalau Gaara anak yang mudah bergaul"
"Hmm, apa kau menyukai Gaara ?" tanya Tayuya.
Sakura tersenyum,, "sebagai teman.. Iya.. Dia sangat baik padaku"
Tayuya mengangguk-anggukkan kepalanya. Dia lalu berbaring menyamping menghadap Sakura "bisakah kau membantuku mendekatinya ?.. Aku menyukai Gaara, dia kan temanmu" kata Tayuya
"aku tidak terlalu pintar untuk urusan seperti itu" jawab sakura
"gampang saja, kalau dia mengajak mu pergi atau bicara.. Ajak aku juga"
Sakura bepikir sejenak.. "boleh, tapi aku hanya mengajak yaa, kau yang mengurus sisanya"
"Okee" kata tayuya senang. Sedangkan ami sudah tenggelam dimimpinya. Dia sepertinya gampang sekali tertidur.
***
~Ditenda Sasuke~
"Gaara, apa kau menyukai Sakura ?" tanya Naruto tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE
FanfictionSasuke kecil dulu sangat imut, hampir tiap hari dia bermain dengan Sakura anak tetangganya. Namun seiring bertambahnya Usia dia menjadi sangat dingin. dia bahkan merasa sedikit malu kalau berdekatan dengan sakura lagi, sakura sedikit terkucilkan di...