Disclaimer: Naruto dari dulu sampai sekarang ya milik Masashi kishimoto.
Warning: EYD tidak sempurna, TYPO bertebaran, bahasa semrawut, gender bender (Naruto doang kok), OOC, DKK.
Selamat membaca....
Braak...prang...buk...
Beberapa anak berseragam saling bentrok satu sama lain. Mereka saling memukul satu sama lain hingga salah satu kelompok menyerah kalah.
"Sudah aku katakan untuk tidak mengusik wilayah kekuasaan kami." Ujar murid berambut jabrik dengan anjing besar disampingnya. "Wilayah Konoha ini adalah wilayah kami, jangan harap bisa mengusiknya."
"Cihh anak-anak sombong."
"Kalian ingin lagi.."
Seorang pemuda tampan dengan mata onix dan rambut mirip ekor ayam muncul dari belakang teman-temannya. Dengan angkuh pemuda itu melipat tangannya didada dan menatap tajam semua musuh-musuhnya yang sudah bergelimpangan.
"Ingat baik-baik aku adalah Uchiha Sasuke dan tidak ada orang yang bisa mengalahkan aku." Ujar laki-laki berwajah datar itu. "Pergilah jika kalian masih ingin selamat."
Anak-anak yang dipukuli itu pun lari kalang kabut.
"Jangan pernah mengusik Uchiha Sasuke." Ujar Pemuda itu sembari menyeringai.
"Kau yang terhebat Sasuke..."
****
Naruto menatap gerbang sekolah dengan tatapan kagum. Akhirnya setelah sekian lama dia bisa bersekolah disekolah favorit dikota Konoha."Ini pasti akan menyenangkan." Ujarnya senang.
Saat ingin melangkah tiba-tiba dia dikejutkan dengan suara klakson mobil dari arah belakang.
"Eh?" Naruto menoleh kebelakang dan melihat jejeran mobil mewah berhenti dibelakangnya. Naruto segera menyingkir dan mobil-mobil itu pun kembali berjalan. "Siapa mereka?" Gunam Naruto.
****
Sasuke segera memarkirkan mobilnya ditempat biasa. Dan dia segera turun dari mobilnya."Kyaa....Sasuke-sama.." teriakan dari para penggemar Sasuke pun bersahut-sahutan.
"Seperti biasa kau selalu menarik perhatian mereka." Dengan cepat teman-teman Sasuke berkumpul disekitarnya.
"Sudahlah jangan perdulikan mereka. Ayo kekelas." Ajak Sasuke.
"Ano..permisi..." suara lembut memanggil dan membuat Sasuke menoleh seketika. Detik berikutnya Sasuke terpaku karena melihat gadis cantik berambut pirang panjang dengan mata Shapire berdiri didepannya.
"Ada yang bisa kami bantu?" Tanya pria jabrik bertato taring diwajahnya.
Tapi tiba-tiba saja Sasuke mendorong pria itu kesamping hingga terjatuh dan menghampiri gadis cantik itu.
"Tentu saja, apa yang bisa aku bantu nona?, apa kau ingin foto atau nomor telponku?" Tanya Sasuke dengan senyum ramahnya.
Sayangnya gadis itu menggeleng.
"Aku hanya ingin tahu dimana ruang kepala sekolah?" Tanya gadis itu yang tidak lain adalah Naruto.
"Kau murid baru ya?" Tanya teman Sasuke yang berambut panjang coklat.
Naruto mengangguk.
"Jangan ikut campur Neji ini urusanku." Tegur Sasuke tidak suka. "Tentu saja nona aku akan dengan sangat senang hati mengantarmu keruang kepala sekolah tapi aku punya syarat untuk itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta ku kejar Bodyguard menghadang!!!
HumorPerjuangan Uciha Sasuke untuk mendapatkan cinta seorang gadis bernama Namikaze Naruto. Tapi perjuangan untuk mendapatkan sang pujaan hati tidak mudah, karena si putri cantik dilindungi oleh empat Bodyguard yang selalu berusaha menggagal usahanya men...