Disclaimers : Naruto milik M.K sensei lho....
Cerita ini ringan no konflik-konflik berat ya...
Selamat membaca....
Flasback...
Malam sebelum masuk sekolah.
"Besok kau harus masuk kesekolah untuk membantuku menghadapi manusia ayam itu tapi kau kesana bukan sebagai Namikaze tapi sebagai orang lain."
"Aku baru saja pulang dan belum istirahat dan kau memintaku untuk menyamar disekolahmu?" Protes Sasori.
"Kau mau lakukan atau aku akan membakar koleksi boneka barbie mu yang berharga itu." Ucap Nagato dingin.
"I..iya...aku akan membantumu." Ujar Sasori. "Tidak perlu sampai mengancamku."
"Dan tugasmu adalah menjauhkan Uchiha itu dari Naruto, gunakan cara apa saja tapi jangan biarkan bayangan manusia itu mendekati adik kita." Jelas Nagato.
"Mudah bagimu mengatakan itu, tapi aku sudah lulus SMA dua tahun lalu dan nama apa itu barusan 'Akasuna?' Apa kau tidak punya nama lain?"
"Nama itu cocok untukmu dan masalah sekolah, aku akan menghubungi Kyu-nii, aku yakin dia pasti bisa membantu kita."
"Lalu bagaimana kita menjelaskan ini pada Naru? Jika aku masuk kesekolahmu dia pasti akan mengenaliku?"
"Katakan saja kau ingin merasakan suasana sekolah lagi." Ujar Nagato.
"Kau pikir adik kita akan percaya begitu saja?"
"Kalau begitu pikirkan alasan yang bagus tapi yang jelas besok kau harus masuk ke sekolah dengan nama itu." Ujar Nagato.
"Dei-nii apa kau tidak punya ide yang bagus agar si merah ini tidak menekanku?" Pinta Sasori dengan nada memelas.
Deidara menghela nafas kemudian membisikkan sesuatu ditelinga Sasori.
"Hoi...kita hanya bertiga disini tidak perlu berbisik tidak akan ada yang dengar." Ujar Nagato.
"Ini adalah rencana rahasia dan para pembaca harus membaca dulu jika ingin tahu rencana ini." Ucap Deidara.
"Baiklah aku akan melakukan apa yang kakak katakan." Ujar Sasori.
"Bisa beritahu aku apa rencananya?" Tanya Nagato.
"Tanyakan saja pada kembaranmu." Jawab Deidara lalu berjalan keluar dari ruangan itu.
"Saso...."
"Itu rahasia... tapi kau akan lihat orang bernama Uchiha Sasuke menjauhi Naruto." Ujar Sasori dengan seringai.
"Aku harap begitu." Ujar Nagato kurang yakin.
Tapi beberapa detik kemudian mereka menyadari sesuatu yang sepertinya salah dengan ucapan Deidara.
"Kakak...kami tidak kembar!!" Pekik kedua orang berambut merah itu bersamaan.
Flashback end....
Keesokan harinya disekolah.
Naruto, Sakura dan Hinata sedang makan siang dibawah pohon ditaman sekolah. Hari ini Naruto membawa bekal banyak sekali dan dia membaginya dengan teman-temannya.
"Naru ini lezat sekali..." puji Sakura ketika mencicipi bekal dari Naruto.
"Hari ini aku sengaja meminta kakak untuk memasak lebih untuk kalian." Ujar Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta ku kejar Bodyguard menghadang!!!
ComédiePerjuangan Uciha Sasuke untuk mendapatkan cinta seorang gadis bernama Namikaze Naruto. Tapi perjuangan untuk mendapatkan sang pujaan hati tidak mudah, karena si putri cantik dilindungi oleh empat Bodyguard yang selalu berusaha menggagal usahanya men...