06 / dadah

29 5 0
                                    

You know?, that one word means a lot to me-dyra hanatasya

<<<

"ra,gimana?setuju gak?" tanya nail ke dyra.dyra yang daritadi melamun tiba2 disadarkan pertanyaan yang dilontarkan dari nail.

"hah gimana gimana?"

"ck raa makanya dengerin" ketus kiara

"yaudah maaf gue gatau"

"jadi gini" lalu fiah menjelaskan kembali rencana mereka buat bales dendam ke Ekswan.setelah lama dyra mencerna apa yang dibilang temennya tadi dan akhirnya dyra ngangguk.

"okey.gue setuju" ucap dyra sambil mengeluarkan senyum sinis nya dan membayangkan gimana kalo rencana mereka berhasil buat ngalahin Ekswan.

***

"jun,lo lagi deket sama anak brums ya?" satu pertanyaan yang dilontarin minhee kepada hyeongjun.hyeongjun tentu kaget,bagaimana minhee bisa tahu kalau dia lagi dekat dengan seseorang?

"sok tahu lo" sinis hyeongjun.

"halah gausah muna jun,bukan gue doang kok yang ngeliat si junho sama dongpyo juga liat kali" jawab minhee tak kalah ketus yang ngebuat hyeongjun diam seribu bahasa.

"udah woii bahas yang lain" ujar eunsang.

anak anak Ekswan sekarang ada di koridor anak kelas 10.biasa lah mereka manusia manusia yang demen tebar pesona ke adek kelasnya.

"kiww,cantik" ledek junho ke salah satu adek kelas mereka,namanya mutia.mutia emang di kenal banget di SMA Produce karena prestasinya yang tak terhingga,istilahnya siapa sih yang tidak kenal dengan mutia?

"neng.sini dong kenalan"-eunsang

"heh genit aja lo priki" tegur yohan

"biarin.EH NENG AYO KENALAN.TAK KENAL MAKA TAK TUNTWANG" teriak eunsang karena cewek itu udah sangat jauh dari koridor kls 10.

"yeu goblok,lagu nya gimana tuh?" tanya dongpyo

"gini kan. UCOK BELOM MANDIII TAK TUNTWANG TAK TUNTWANG"-dohyon

"yeee anjir gue diem malah kena"

"peacee hehe" kata dohyun sambil ngebentuk tangannya dengan membentuk v.

"woi mini diem2 bae lo" ujar junho.yang dimaksud junho mini itu minhee.memang anak Ekswan manggil minhee itu mini.lebih enak katanya

"lagi pe-em-es atuh jangan diganggu" ledek dongpyo

"baper amat lo.iya gue lagi deket sama kiara.lo cemburu?" tanya hyeonjun dengan nada yang ngeremehin.

"sorry,bukan tipe ngerebut punya temen"

"udalah mini,ojun.ngapain juga kalian pikirin.udah geddadae tau yang mana harus kalian lakuin" ceramah yohan.

"gaya lo bos! mandi masih di bak karet aja belagu" ledek dongpyo lalu tawa mereka pecah seketika.

"sialan" desis yohan.

"YAAMPUUNN YOHAAANNN IBU CARI DARITADI TERNYATA KAMU DISINI HAH?! AYO IKUT IBU KE RUANG BK" teriak bu tuti menggema di seluruh koridor kls 10.memang bu tuti tuh kalau teriak ga maen maen dah.debes:)

"gila tuh si bu-tut" ledek dongpyo ketika punggung bu tuti dan yohan udah ga keliatan lagi di daerah mereka nongkrong sekarang.

***

Dyra membuka laptop yang dia bawa dari rumah buat kerjain tugas proposal osis.sekarang dia ada di perpustakaan.Dyra memencet tombol untuk menghidupkan kembali laptop yang mati,dyra pusing dengan tugas yang dikasih ketosnya yang pasti kelas 12 seniornya.gila saja,dyra harus selesain proposalnya sekarang mana banyak banget lagi.fyuh

IMAGINATION x YohanWhere stories live. Discover now