"mandilah dulu sayang" suruh Jungkook setelah menyelesaikan acara mandinya.
Jimin yang sedang memainkan ponselnya segera menolehkan kepalanya ke sumber suara.Jimin sangat terpesona dengan tampilan Jungkook saat ini,handuk yang melilit di pinggangnya dengan rambut yang masih basah menambah kadar keseksian seorang Jeon Jungkook.
Bahkan hal itu sempat merenggut kesadaran Jimin,ia melamun sampai tak sadar jika ponselnya terjatuh dan mulutnya terbuka begitu saja.'Ahh... my hot daddy> <' batin Jimin
"Sayang?baby?Jiminie?hei?kau melamun?" Jungkook yang sudah ada didepan Jimin mengibas-ngibaskan telapak tangannya didepan mata Jimin.
"A-ah aniya... aku hanya ingin mengatakan sesuatu" Jimin menatap Jungkook dengan polosnya.
"Apa itu hm?"
Jimin bangun dari posisi duduknya lalu sedikit berjinjit untuk berbisik di telinga Jungkook.
"Daddy sangat sexy" Jimin segera berlari ke kamar mandi setelah mendaratkan satu kecupan di bibir Jungkook.
"Ya!kau Jiminie!"
"Mianh Daddy" sahut Jimin sambil terkikik pelan.
"Ah astaga,kurasa ia sudah berubah lagi dari kucing manis menjadi kucing nakal" heran Jungkook sambil mencari pakaian di lemari,tak lupa ia juga mencarikan pakaian untuk Jimin.
Sebuah celana pendek dan kaos oversize miliknya,karena hanya itu yang cocok untuk ukuran Jimin. [Jungkook belum sempat membelikan Jimin baju tadi]"Baby bajumu aku letakkan diatas ranjang,aku menunggumu di dapur untuk makan malam oke"
"Okee Kookoo!" teriak Jimin dari kamar mandi.
Sambil menunggu Jimin selesai mandi Jungkook memesan makanan siap saji untuk makan malam bersama.
.....SEÑORITA.....
"Kemana saja kucing nakal itu?selama itukah dia mandi?" gerutu Jungkook smbil memainkan ponselnya.
Dihadapannya sudah berjajar makanan siap saji yang ia pesan tadi,seperti kimchi,pizza,pudding dan soda.
"Kookoo?" Jungkook menolehkan kepalanya ke sumber suara.
Di detik berikutnya mulut Jungkook sukses terbuka lebar karena pemandangan di depannya.
'H-hei tunggu dulu,bukankah aku tadi memberikannya celana pendek?lalu kemana perginya celana itu'
Tubuh mungil Jimin tenggelam oleh kemeja yang ia berikan,kemeja itu menutupi sebagian pahanya dan menampakkan leher jenjangnya jangan lupakan pula rambut panjangnya yang tergerai sampai ke punggung nya.
"Kookooo... aku memanggilmu!"
"A-ah?iya sayang?kenapa?"
"Kau bilang kita akan makan malam" Jimin mempoutkan bibir tebalnya.
'Okay... sabar Jungkook ini bahkan belum satu hari kau bersamanya,tahan dirimu'
Jungkook memasang senyum tampannya lalu menarik tangan Jimin untuk duduk disebelahnya.
"Mau ku suapi?" tanya Jungkook yang dibalas anggukan oleh Jimin.
Jungkook mengambil sepotong pizza dan menyuapkannya ke kucing manisnya.
aura kecanggungan yang semula tercipta enyah begitu saja,mereka mulai akrab satu sama lain,mereka juga sudah melupakan perseteruan mereka saat di bar tadi.Ah.. Sudahlah,biarkan mereka menikmati proses pendekatan mereka ya.
.....SEÑORITA.....
KAMU SEDANG MEMBACA
°SEÑORITA° [KookMin ver]
Fanfiction'Siapa dia?' 'BabyG' 'BabyG??' 'Ya...BabyG maskot bar ini,mereka memanggilnya señorita' 'Ahh cukup menarik' ⚠️Warning⚠️ °Boyslove / Boyxboy °Rate T-M °Yaoi °Jungkook Top! Jimin Bottom! Don't read this ff if you don't like wich one in warning👌🏼