Ga vote panuan, amin.
.
.
.
.
.
.Semua orang menyukai air laut yang indah dan keramaian yang ada di sana namun itu tidak berlaku oleh si pemuda manis, berkulit putih seperti susu, bergigi kelinci, dan memiliki tubuh seperti bayi, ups tapi dibalik keimutan nya dia mempunyai sifat yang mampu membuat orang orang terkejut karena dia adalah sosok pemarah dan dingin.
Pemuda itu bernama jeon jungkook dia sangat tidak menyukai air laut karena menurut nya laut itu tidak pantas memiliki keindahan! Pikir nya buat apa laut menjadi indah? Percuma laut itu cantik kalau masih ada saja manusia yang selalu menyakitin laut tersebut oh sunggu dia membenci nya.
Dan sekarang dia sedang menikmatin secangkir teh lemon sambil melihat pemandangan laut iya benar dia tidak menyukai air laut tapi yang dia tidak sukain bukan air laut yg ramai dan asli namun air laut buatan dirinya sendiri.
"Sajangnim ada tamu yang ingin meminta pertolongan dari anda"
ucap seorang lelaki tua yang sekarang menjabat menjadi bagian dari hotel the blue dia adalah tangan kanan atau manager dari hotel tersebut yang ke 98 setelah manager lainnya yang sudah melepaskan jabatan nya."Apa yang dia bawa?" Ucap lelaki manis itu tampa menghadapat kakek tua tersebut
"Sesuatu yang berharga sajangnim" ucap kakek tersebut dengan senyum yang tulus.
"Baiklah, aku akan membantu nya dan jangan lupa siap kan baju khusus buat diriku"
Dengan angkuh jeon jungkook berjalan tampa membungkukan badan dan tampa mengeluarkan senyum sedikit pun namun jalan nya tiba tiba ter hentikan oleh park chanyeol yaitu sang resepsionis hotel tersebut.
"SAJANGNIM! TUNGGU SEBENTAR!" Ucap chanyeol sambil menghadang jalan jungkook.
"ISH JINJJA! apa mau mu?!" Ucap jungkook dengan penuh penekanan sambil melipatkan tangan nya.
"Ada manusia yang datang ke hotel kita! Kukira dia adalah tamu yang berhendak ingin ke alam baka namun dia adalah manusia!"
Yang benar saja hotel ini yang notable nya tempat penginapan parah arwah sebelum pergi ke alam baka malah jadi tempat penginapan manusia itu tidak bisa terjadi itu lah yang di pikirkan jungkook.
"Cih dasar manusia, dia cukup bodoh" ucap jungkook dengan angkuh dan melanjutkan jalan nya.
flashback on~
"Eumh taehyungie maafkan appa ne? Malam ini yaitu hari dimana kau ulang tahun yang ke 9 tahun appa tidak mengasih apapun hehehe" tawa sang appa sambil menggaruk leher yang tidak gatal.
"Tidak apa apa appa! Lagi pula taehyung sudah terbiasa dengan keadaan kita!" Jawab sang anak dengan semangat tampa melunturkan senyuman tulus nya.
"Hemm karna kau anak baik bagaimana kalau appa mengabulkan satu permintaan mu, kamu mau apa?" Tanya sang appa.
"Aku hanya ingin setangkai bunga liar dan senyuman tulus dari appa!" Ucap sang anak.
Tiba tiba datang seorang halmeoni yang sedang membawah sewadah bunga cantik dan menghampirin taehyung beserta appa nya.
"Waa! Kau manis sekali! Siapa namamu?" Pekik halmeoni tersebut dengan senyum tulus.
"Nama ku kim taehyung, kau bisa memanggil ku tae" ucap taehyung sambil menjabatkan tangan nya dan halmeoni tersebut membalas jabatan tangan dari taehyung.
"Kau seperti nya sedang ulang tahun, apa kau mau bunga?" Tanya sang halmeoni tersebut.
'Kok halmeoni ini tau ya kalau aku sedang ulang tahun?' Batin taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
hotel the blue (vkook)
Randomawalnya kedatangan taehyung membawa keuntungan bagi jungkook namun semua angan angan itu berubah karena kedatangan taehyung sama pecis seperti beberapa tahun yang lalu yaitu dari kebahagiaan, rasa cinta, rasa sayang, dan rasa sakit. taehyung menjadi...