01-Familiar face

1.2K 68 2
                                    

"PAPA AKU PERGI SAMA PACAR AKU YA!." Teriak Keysha dari ruang makan. Jungkook sedang berada di lantai dua ruang kerjanya.

"IYA PULANGNYA JANGAN KELUYURAN!."

"GAK JANJI!." Setelah itu Keysha pergi naik mobil dengan pacarnya yaitu Jaehyun.

"Duh, anak itu kalau dikasih tau susah banget sih!." Jungkook masih asyik mengerjakan pekerjaannya.

Sekarang Keysha kelas 3 SMA. Terkadang Jungkook sedih jika Keysha semakin lama semakin dewasa ditambah dia sudah punya pacar.

"Key, pulangnya jalan kuy!." Ajak Jaehyun.

"Boleh aja sih, nanti pas kita udah sampai di mall baru aku kasih tau papa kalau aku keluyuran haha." Keysha tertawa geli. Pasti pulangnya dia akan diomelin.

"Eh, tapi sama papa kamu emang di bolehin gitu?."

"Udah lah sans aja." Mendengar pernyataan santai dari Keysha akhirnya Jaehyun menyetujui apa kemauan Keysha.

Setelah sampai parkiran sekolah seperti biasa Keysha akan langsung berlari ke kelasnya. Ia tidak peduli dengan Jaehyun.

"Kebiasaan tu anak ninggalin aku mulu heran."

Keysha datang ke kelasnya lalu ia langsung memeluk temannya yang bernama Somi.

"Duh, lepasin gue napa sih!."

"Hehe." Keysha melepaskan pelukannya.

"Lo mau jalan sama gue pulang sekolah?."

"Gak bisa Sorry banget, gue ada janji sama Jaehyun hehe."

"Oh gitu ya?." Somi terlihat agak kecewa.

"Jangan sedih cup cup." Keysha menepuk-nepuk kepala somi.

Setelah menyimpan tas di bangkunya Keysha langsung pergi ke perpustakaan. Keysha ingin bolos karena pusing dengan pelajaran hari ini.

"Kemana ya gue habis dari perpus?." Tanya Keysha pada dirinya sendiri.

Sampainya di perpus Keysha langsung membaca buku pelajaraan hari ini. Ia membuka halaman yang mana saja lalu setelah itu ia tidur. Seolah-olah dirinya habis membaca buku hingga ketiduran. Ide yang amat sangat cemerlang.

Hampir 3 jam Keysha tertidur di perpustakaan. Keysha tersadar sekarang sudah jam pelajaran kedua. Sialnya lagi ia melewatkan waktu istirahat.

Dengan cepat Keysha keluar dari perpustakaan. Karena biasanya pada jam kedua tidak ada penjaga di gerbang sekolah jadi Keysha bisa kabur.

"Keysha!." Teriak seorang cowok.

Jantung Keysha langsung berhenti seketika. Saat berbalik badan Keysha langsung nyengir dengan memasang wajah polos dan seketika berubah menjadi wajah kesal.

"Jaemin?, ngapain lo kesini sih!."

"Mau bolos lagi?." Jaemin melipat kedua tangannya.

"Please kali ini izinin gue bolos." Memasang wajah sedih.

"Boleh, asalkan gue ikut."

"Si kampret ikut-ikutan juga." Keysha langsung memanjat pagar sekolah dengan mudah. Jaemin juga tidak mau kalah ia ikutan memanjat pagar namun bukannya berakhir dengan bagus ia malah terjatuh.

"Makanya kalau orang mau bolos tuh di bolehin kena azab kan lo!."

"Azab apaan duh sakit bantuin kek." Jaemin meringis kesakitan.

"Maaf mengganggu saya mau ketemu kepala sekolah ada di sebelah mana ya?." Tanya seorang cewek berponi.

"Mampus kalau gue anterin dia bisa-bisa gue gak jadi bolos." Batin Keysha.

Lizkook - After She Left MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang