Perempuan itu adalah Lizzie kakaknya Liliana. Ia terlihat gemetar ketakutan.
"Kakak kenapa?."
"Lisa, aku takut."
"Lisa?, siapa dia?, ngebully kamu?."
"Enggak."
"Terus kenapa?." Hampir semua yang ada di kantin melihat kami dengan tatapan kebingungan. Karena merasa malu Liliana menarik Lizzie keluar dari kantin menuju taman belakang sekolah.
"Udah ke psikolog beberapa kali, tapi tetep kayak gini?!, kakak kenapa sih?."
"Lisa!, Lisa!."
"Siapa Lisa?!."
"Lisa dan kamu sama."
"Buset dah si Liliana kemana coba?." Kata somi.
"Gak tau sih, tapi kok kakaknya agak gimana gitu ya gak?."
"Iya sih, agak aneh?."
"Mungkin rada-rada kali ya?."
"Hush, jangan kayak gitu ah gak baik."
~0O0~
Jungkook tak pernah bosan memandang foto Lisa.
Dan aku pun mulai lelah, sampai kapan mulut ini berucap "Tuhan dimana dia?"
Aku tak bisa membendung rinduku ingin berjumpa, tapi apalah daya. Aku tak tahu harus kulangkahkan ke mana kaki ini untuk menujumu biarlah kutitipkan saja rindu ini, semoga akan tersampaikan.
Ping!
Jungkook membuka handphone nya.
𝑻𝒂𝒆𝒉𝒚𝒖𝒏𝒈 𓃟
𝘗
10.30𝘜𝘥𝘢𝘩 𝘭𝘢𝘮𝘢 𝘨𝘢𝘬 𝘬𝘦𝘵𝘦𝘮𝘶𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘮𝘢
𝘈𝘯𝘢𝘬 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘣𝘢𝘯𝘨𝘵𝘢𝘯, 𝘮𝘢𝘶 𝘪𝘬𝘶𝘵 𝘨𝘢𝘬?
𝘒𝘦𝘵𝘦𝘮𝘶𝘢𝘯 𝘥𝘪 𝘤𝘢𝘧𝘦 𝙭𝙭𝙭𝙭 𝘱𝘶𝘬𝘶𝘭
20.30 𝘺𝘢!
10.30𝘒𝘢𝘺𝘢𝘬𝘯𝘺𝘢 𝘩𝘢𝘳𝘪 𝘪𝘯𝘪 𝘢𝘬𝘶 𝘨𝘢𝘬 𝘣𝘪𝘴𝘢
𝘉𝘢𝘯𝘺𝘢𝘬 𝘬𝘦𝘳𝘫𝘢𝘢𝘯 𝘩𝘦𝘩𝘦 𝘭𝘢𝘪𝘯𝘬𝘢𝘭𝘪 𝘢𝘫𝘢
10.32𝘚𝘦𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘬 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘱𝘢𝘤𝘢𝘳𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘮𝘢
𝘓𝘪𝘴𝘢 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘫𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘢𝘪𝘯 𝘴𝘢𝘮𝘢
𝘒𝘪𝘵𝘢 𝘬𝘰𝘬 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘨𝘪𝘵𝘶 𝘴𝘪𝘩
𝘔𝘢𝘴𝘢 𝘴𝘢𝘮𝘱𝘢𝘪 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘮𝘢𝘴𝘪𝘩
𝘎𝘢𝘬 𝘮𝘢𝘶 𝘬𝘦𝘵𝘦𝘮𝘶 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘴𝘦𝘣𝘦𝘯𝘢𝘳𝘯𝘺𝘢
𝘒𝘢𝘮𝘪 𝘪𝘵𝘶 𝘴𝘢𝘩𝘢𝘣𝘢𝘵 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘣𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘪𝘩?
10.34𝘔𝘢𝘢𝘧 𝘵𝘢𝘦, 𝘢𝘬𝘶 𝘪𝘬𝘶𝘵
𝘛𝘢𝘱𝘪 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘦𝘣𝘦𝘯𝘵𝘢𝘳 𝘴𝘢𝘫𝘢 𝘺𝘢 :)
10.38"Harus banget ya ikut?." Tanya Jungkook pada dirinya sendiri.
~oOo~
"Liliana lo tadi habis dari mana?." Tanya Somi. Sekarang mereka sedang di kantin. Sedari tadi Somi dan Keysha menunggu Liliana.
"Enggak apa-apa kok, tadi kakak saya bocor jadi minta temenin ganti." Liliana terpaksa berbohong.
"Oh, sampe segitunya ya."
"Liliana percaya enggak sama teori kalau semua orang itu punya kembarannya? Maksudnya kita punya 7 kembaran." tanya Keysha.
"Hah maksud kakak apa saya gak ngerti."
"Jadi kita punya 7 kembaran, maksudnya adalah 6 orang adalah orang yang mirip dengan kita. Dan 1 orang ini adalah kita, kalau di total jadi 7 kembaran. Ngerti?."
"Lumayan, eh kak kayaknya saya ke kelas duluan ya." Liliana langsung pergi ke kelasnya.
"Benar, Liliana sangat mirip dengan Lisa apa benar selama ini dia pura-pura lalu kakaknya kenapa seperti itu?." Batin Keysha
"Keysha, ayo masuk kelas kalau enggak aku duluan nih." Keysha tersadar dari lamunannya dan langsung ke kelas bersama Somi.
Bell pulang telah berbunyi.
"Jaehyun ayo kita pulang bareng."
"Tapi kayaknya kali ini aku gak bisa."
"Lho, kenapa?."
"Aku ada janji sama kakak aku." Keysha hanya ber-oh ria saja dan dia akhirnya terpaksa memesan ojol.
"Sorry Keysha." Jaehyun berbicara pada dirinya sendiri. Lalu ia pergi menggunakan mobilnya ke suatu tempat untuk menemui kakaknya.
Rumah yang indah dan asri, pemandangan yang indah, dan rahasia yang tersembunyi.
"Kak mau ngomong apa?."
"Sepertinya kamu harus segera bilang rahasia ini ke Keysha, semakin lama menyembunyikannya masalah ini akan semakin rumit."
"Tapi aku takut Keysha marah."
"Percaya sama kakak kalau rahasia ini terbongkar bukankah lebih baik? Jika Keysha sayang sama kamu dia bakal ngerti."
"Kak, bukannya masalah ini harusnya kakak yang bertanggung jawab bukan aku, kenapa aku jadi ikut campur sama masalah kakak?."
"Kenapa tidak kita saja yang bertanggung jawab?." Ucap Lee Jeno kakaknya Jaehyun.
Jadi rahasia apa yang disembunyikan Jaehyun dan Jeno?
Dan siapakah reinkarnasi Lisa?
Vote+comment
KAMU SEDANG MEMBACA
Lizkook - After She Left Me
أدب الهواة"Waktu akan terus berlalu, rasa bersalah pun semakin meningkat, bahkan orang yang meninggalkan saja sudah ikhlas dengan semua yang terjadi." Cerita ini akan menyelesaikan semua permasalahan yang ada di cerita Lizkook sebelumnya. Cerita ini lebih ban...