04-Memulai

737 36 14
                                    

"Gak ah, gak mau." Jaehyun langsung pergi dari rumah kakaknya. Ntah sekarang ia akan pergi kemana.

"Terus kapan masalah ini selesai?." Ucap Jeno pada dirinya sendiri.

"Kenapa sih harus aku yang menyelesaikan masalah mereka!." Jaehyun berbicara pada dirinya sendiri.

"Aku udah terlanjur suka Keysha." Batin Jaehyun.

Mobil Jaehyun berjalan dengan kecepatan sedang. Sekarang tujuannya hanya satu ya itu rumah sang 'kekasih'.

"Sumpah deh demi apa pun aku males banget ketemu Jungkook sekarang dia sombong banget deh." Ucap Jin.

"Gak bisa gitu dong gitu-gitu dia itu sahabat kita." Ucap Namjoon.

"Ya walaupun begitu aku gak terima lah semenjak dia jadian sama si Lisa itu dia jadi jarang main sama kita pacaran boleh tapi jangan lupain orang sekitar juga lah." Ucap Taehyung.

"Iya bener juga apa kata si Taehyung, kita juga selama ini ada yang pacaran tapi gak pernah lupain orang sekitar, tapi Jungkook bener bener lupain orang sekitar dasar anak itu." Ucap Jhope.

"Iya." Ucap Suga.

"Ha-hallo, lama tidak bertemu ya?." Ucap Jungkook sambil tersenyum.

Suasananya sangat canggung, mereka berusaha mencari topik pembicaraan tapi tetap saja berakhir dengan cepat.

"Kamu sekarang sudah punya anak kan?." Ucap Jimin.

"Iya."

"Kapan nikahnya?, kok tidak undang kami." Ucap Taehyung.

"Dia bukan anak aku, tapi dia anak angkat aku."

Keysha sedang menonton film di laptopnya sambil memakan beberapa snack. Dia sedang menonton film 'the fallen' kisah tentang perempuan yang bereinkarnasi terus. Lalu cowoknya itu adalah malaikat yang jatuh cinta kepada si cewek tersebut sebelum dia reinkarnasi.

( filmnya hanya karangan author )

Dan setelah reinkarnasi pun si cowoknya masih mencintai perempuan itu dalam bentuk reinkarnasinya.

"Wah film ini bagus sekali, benar benar menarik, apa benar ya Liliana ini adalah reinkarnasinya si Lisa?."

"Tapi kayaknya gak mungkin sih di dunia ini ada reinkarnasi, kalaupun ada yang reinkarnasi dia bakal inget sama masa lalunya, ah gak mungkin gak percaya."

Ping!

Jahe luv

Aku udah di depan rumah kamu nih :)

Keysha yang melihat notification langsung buru-buru dandan.

"Hah?, beneran itu bukan anak kamu?." Ucap Jin.

"Bukan."

"Btw namanya siapa?." Ucap Taehyung.

"Keysha."

"Kenalin dong boleh lah." Ucap Jimin.

"Anak aku udah punya pacar jangan macem-macem lagian emang dia mau sama om-om kayak kalian?."

"Kurang ajar aku tuh 'sugar daddy' tau." Ucap Jimin sambil melempar tissue ke Jungkook.

"Gandeng sia." Ucap suga.

"Eh, liat fotonya dong." Ucap Namjoon.

Nih

(Fotonya adalah orang yang lagi baca)

"Sumpah gila cantik banget, bolehlah buat koleksi." Ucap Jimin sambil tersenyum penuh arti.

"Enak aja kalian tau tidak pacarnya itu sangat ganteng."

"Apa sih palingan juga seganteng mimi peri." Ucap Taehyung.

"Nih."

"What?!!!, ganteng banget woy tapi gantengan aku hehe." Ucap para member bangtan.

"Gak dih gantengan dia dari pada kalian udah tua pedo lagi."

Keysha membukakan pintu untuk Jaehyun.

"Kenapa?, kok tiba-tiba sih?."

"Aku kesini cuman ngerasa bersalah gak nganterin kamu pulang hehe."

"Rumahku lagi kosong, gak enak juga cewek sama cowok cuman berduaan kita ngobrolnya di cafe aja ya?." Jaehyun mengangguk setuju dengan ucapan Keysha.

Setelah menunggu selama 5 menit akhirnya Keysha kembali lagi menemui Jaehyun dengan senyumnya yang mengembang membuat Jaehyun ikut tersenyum.

Sesampainya di cafe keadaan sangat canggung karena sedari tadi Jaehyun hanya bengong.

"Kamu ada masalah?, kalau mau cerita sok aja bakal aku dengerin kok."

"Enggak gak ada."

Liliana datang ke rumah Keysha untuk mengambil buku yang Keysha pinjam namun di depan rumahnya ada kotak bertuliskan
'To: Keysha'  kotaknya berwarna hitam ukurannya juga tidak begitu besar.

"Buka jangan ya? Tapi jangan deh kayaknya itu baju atau pernak pernik kan Keysha suka banget belanja online." Ucap Liliana pada dirinya sendiri.

"Kayaknya juga Keysha gak dirumah." Liliana kembali pulang ke rumahnya dengan rasa penasaran yang sangat tinggi karena kotak itu sangat mencurigakan.

Keysha telah sampai di rumah karena ia tidak betah jika keadaan canggung seperti tadi Jaehyun yang menjadi pendiem sedangkan Keysha bingung mau ngomong apa.

"Makasih." Ucap Keysha lalu Jaehyun hanya tersenyum dan pergi menggunakan mobilnya.

Begitu ia membuka pagar ia melihat kotak tersebut. Dan membawanya masuk.

"Apaan nih, perasaan gak mesen apa apa deh."

Keysha membuka kotak itu dengan hati hati. Dan yang ia pertama lihat adalah surat lalu ia membuka surat tersebut dan ada foto Lisa saat dirawat dirumah sakit.

Lalu ada tulisan 'kecelakaan yang di palsukan from: J.S'

"J.S? Siapa?." Ucap Keysha pada dirinya sendiri.

Maaf lama update
Makasih yang udah nunggu dan support ❤️

Nanti aku mau upload chapter baru buat Lizkook - wait for me

Like+vote+comments

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Lizkook - After She Left MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang