Aku Dyana Oktavia gadis yang merka bilang sangat ceria dan humoris, ntahlah mengapa mereka berpendapat sepeti itu... padahal menurutku aku hanyalah gadis berusia 15 tahun yang sama sekali ngak pernah bahagia sepenuhnya.
knp? Karna setiap aku bahagia pasti akan ada rasa sakit yang timbul... ntahlahh aku pun ngak tau knp setiap aku bahagia selalu di iringi rasa sakit.
Asal kalian tau hidup ku itu tidak mudah... di satu sisi aku menagis dan di sisi lain aku tertawa. aku bodoh? memang! karna aku ngak mau mereka semua tau kalau aku lemah! mereka cukup tau sisi tegar ku!
Aku sering di jauhi teman karna kata kata ku yang terdengar sangat pedas.... tetapi aku salut pada sahabat" ku yang selalu di sisiku... aku sangat berterimakasih pada mereka yang telah membuat ku bangkit.
Aku memiliki sebuah kelebihan bisa melihat mahluk yang kalian sebut hantu... kata ibuku itu menurun dari keluarga ku dan aku terpilih untuk mewarisi nya. Banyak orang yang bertanya pada ku apa melihat mereka seram???
Mereka memanglah seram bagi yang baru melihat tapi bagi yang sudah terbiasa tentu biasa saja.
Aku memiliki 4 sahabat yang terlahir sama seperti ku... mereka sangat sayang pada ku mereka sangat mengenal ku aku salut sama mereka....
Aku dan sahabat sahabatku sering menghabiskan waktu untuk membahas soal keluhan kami terhadap kelebihan kami, mahluk apa saja yang kami temui, bahkan kami memiliki sahabat gaib.
Ntahlah aku lebih menyukai waktu" bersama sahabat sahabat ku dibanding quality time bersama keluarga yang akan berujung pertengkaran ku dengan ayah ku...
Seumur hidupku aku lebih sering main diluar rumah karna rumah hanya mengingatkan ku akan kepedihan yang aku alami... aku sangat rapuhh bila dirumah.... dengan semua kenangan manis yang berahir pahit ini...
Ntah lah memang tidak mudah menghadapi ini tapi aku bertekad kalau aku bisa! dan aku pantang menyerah! Dyana harus menjadi yang lebih baik!
TbC
Gimana ceritanya gaje ya???
ahhh pasti tolong seandainya ada kekurangan dari aku comment aja ya... sebab aku lebih suka kalian nyamann disini....
dan btw ini cerita yang diangkat dari cerita asli lohh....
dan maaaf bagi typo dan segala macam maklumin ya... aku ngetiknya mlm lohhh.....
jangan luoa vote and comment....
Sekian dari authorr terimakasihhh....
22 September 2019
dy and dyon....
KAMU SEDANG MEMBACA
DYANA
Non-FictionDyana oktavia seorang gadis yg susah di tebak terkadang hatinya bahagia terkadang hatinya hancur bekeping keping. Tidak ada yg bisa mengerti gadis itu karna wajahnya sangat menipu bahkan orangtuanya pun tertipu oleh wajahnya. dyana dilahirkan di dal...