Haiiii Dy come back lohhh.... sesuai Janji... Dy bakalan bawain part khusus tiara.... Dan asal kalian tau tiaraa happy karna bakalan Masukk Novell....😆😆
Yokk Lanjutt.......
👻👻👻👻
Tiara POV.
Aku adalah seorang gadis berumur 5 tahun yang sangat riang, Semua orang menyayangiku Kata mereka Aku membuat mereka bahagia karna Aku adalah pembawa kebahagiaan.
Tapi Itu Semua Tidak Bertahan lama hingga suatu Saat Aku terserang penyakit kanker oTak stadium 2 Semua orang disekitarku pun terkejut akibat berita Itu.
Dan mulai Saat ITU kondisi Ku bisa dibilang memperhatinkan, sebab berat BadanKu mulai menurun Dan rambutku mulai rontok sedikit.
Hari demi Hari Aku lewAti dengan Berjuang melawan penyakit yang ALU derita, Aku gadis kecil yang harus Berjuang melawan penyakit mematikan InI, Semua orang medukungku untuk melawan penyakit INI Dan sembuh.
Setiap minggu Aku ke dokter untuk berobat Dan terapi, sungguh Proses INI menyakitkan ada rasa ingin putus Asa Dalam diriku tapi Aku melihat bukan hanya diriku yang Berjuang orang tuaku pun juga.
Aku memang berasal dari keluarga yang cukup Kaya, Tapi kalian tau bukan kalau biaya pengobatan kanker ITU Mahal? Ayahku berkerja 2Kali lipat untuk mendapatkan uang untukku berobat.
Aku merasa menjadi benalu untuk mereka, Aku berfikir mereka masih dapat mendapat Anak yang nomal Dan Tidak penyakitan sepertiku, Dan mulai dari Situ Aku menolal Semua pengobatan yang mereka berikan.
Aku sungguh pasrah!!
Mungkin kalian pikir Aku adalah Bocah kecil yang dewasa sebelum Waktunya?? Aku tau itu karna Aku berfikir hidupku hanya sebentar di dunia lalu kalau Aku Tidak dewasa sekarang kapan lagi Aku bisa?
Aku ingin sekali mengenal dunia sebelum Aku pulang menghadap tuhan, Aku ingin tau Bagaimana rasanya hidup sebagai orang dewasa Maka dari ITU Aku bersikap lebih dewasa.
Orang tuaKu selalu mengajaku untuk berlibur menikmati tempat-tempat Seru Dan Aku sungguh menikmati waktu-waktu bersama orang tuaku.
Hari-Hari terus berlalu tanpa ada kendala Dan Tak terasa esok adalah Hari ulang tahunku yang ke 6 Dan Tak terasa sudah enam tahun Aku hidup di dunia.
Saat Aku ingin tidur Aku berfikir apakah Aku akan bangun esok Hari? Apakah mataku masih bisa terbuka esok Hari? Bagaimana nanti Malam Aku tertidur Dan tidak terbangun lagi???
Hufttt.....
Ini Mungkin takdirku.....
12.00 AM
"HAPPY BIRTHDAY TIAARA...." Ku dengar mamaku mengejutkanku.
Aku membuka mataku Dan Ternyata Aku tebangun! Aku masih hidup! Kupeluk mamaku Dan menangis dipelukannya.
"Baby??? Don't crying...." Kata mamaku
"Mah.... entah Mengapa Aku merasa INI yang terahir kalinya...." ucapku dipotong oleh mama.
"Shuttt.... jangan Bilang begitu.... kau akan selamanya bersama mama...." Kata mama.
"I'm sorry mahh... Tapi firasatku berkata lain...." balasku.
"Tidak Akannn... kau akan terus bersama mama....."
" Iya ma...."
Aku Dan mama saling berpelukan erat seakan Bila dilepas Aku akan Pergi jauh.
Tak lama kemudian Aku merasakan kapalaku berputar Dan berdenyut Dan Tak lama pula Aku melihat darah segar keluar dari hidungku kepalaku terasa sangat berat Dan ingin rasanya Aku menutup mataku.
"Mah...." lirihku
"Tiaraa??? Ada APA nakk???" Hiteris mamaku.
"Aku lelahh..."
"Sayang bangun nakk... jangan tinggalkan mama..."
Aku mendengar Suara pintu kamarku yang dibuka oleh seseorang Dan kuliahat sosok ayahKu dengan rupa yang kelelahan.
"Tiaraa??? Kamu Kenapa nakk???" Tanyanya.
"Ayahh.... tiara sudah Lelahh... bolehkah tiara istirahat??? Tiara ingin tidur...."
"Kamu ngomong APA nakk?? Kamu akan disini bersama ayahh.... kamu kuatt ayo Bertahan.... Kita Kerumah sakit... Ayoo..."
Ayahku menggendongku keluar rumah mamaku juga mengikuti Kami dari belakang Kami berjalan menuju rumah sakit.
Saat diperjalanan Aku merasa kepalaku bertambah sakit Dan darah yang keluar dari hidungku bertambah banyak pandanganKu pun mulai mengabur Ku peluk mama yang mengendongku.
"Ma... tiara bobok ya... jangan kangen..." entah Aku hanya ingin mengatakan ITU.
PandanganKu semakin menggelap Dan Ku dengar mamaku berteriak Dan menguncang tubuhku menyuruhku untuk bangun tetapi Aku sungguh Tidak bisa bangun.
TBC
yeaayyy Udahh part tiaranya.... dikit yak...??? Ya Mao Gimana lagii??? Begitu lah cerita dari narasumber .....
Jangan salahin author Oke??
Dan jangan lupa vote and comment...
Minggu,6 oktober 2019
Dy
KAMU SEDANG MEMBACA
DYANA
Non-FictionDyana oktavia seorang gadis yg susah di tebak terkadang hatinya bahagia terkadang hatinya hancur bekeping keping. Tidak ada yg bisa mengerti gadis itu karna wajahnya sangat menipu bahkan orangtuanya pun tertipu oleh wajahnya. dyana dilahirkan di dal...