1

10 2 0
                                    

Dijodohkan dengan dia adalah hal yang membuatku bahagia. Karena mungkin aku dapat merasakan bahwa hidup itu nyata

Sintalita Rayhan Adita



🐨🐨🐨

"Bonnnn" Rengek gadis berpipi tembam dan bermata bulat tersebut.

"Apasih Ta,bentar ini belum beres gambarnya sebentar" Ujar gadis yang dipanggil Bon tadi dengan jengkel, karena sahabatnya itu sungguh mengganggu disaat dia sedang sibuk mengerjakan tugasnya.

"Ihh jodohin akuuu sama temen pacar kamuu" Rengek Lita, ya nama panggilan si gadis tembam itu Lita namun sahabatnya sering memanggil dia Tata katanya jika Lita kurang pas dengan warna kulit Lita yang notabenenya putih namun tidak cerah.

Konyol sih memang alasan sahabatnya itu,tapi ya seperti itu adanya.

"Kamu ish kerjain dulu tugas jangan pacar pacar mulu yang dibahas,pusing." Kesal yasmin.

"Bonnnnnnnnnnnn" Lita merengek sambil menarik narik tubuh Yasmin hingga limbung.

"Astagfirullah Ta! Bonn Bonn Bonn aku bukan Bonita nama aku YASMIN, Yasmin Reika Rindy! Iya iya lah nanti aku bilang Kak Adnan biar di cariin buat kamu" Cerocos yasmin karena sudah kesal dengan tingkah kekanakkan lita.

"Hehehe makasihhh Bonbonn" Lita dengan semangat memeluk Yasmin hingga ia kehabisan nafas.

"Udah ih sesek, cepet kerjain dulu terus pulang."

"Iya iya ini aku kerjain tapi janji ya jodohin"

"Bawel TATA!" Dengan sekali sentakan dari sahabatnya itu Lita langsung cepat-cepat mengerjakan apa yang harus ia kerjakan.

Setelah selesai, mereka pun pulang ingat hanya MEREKA karena yang lain sudah pulang dari 30 menit yang lalu.

🐨🐨🐨

Hujan rintik-rintik mulai turun di malam hari yang mulai kelam, seorang gadis tengah memperhatikan turunnya hujan yang lembut karena terpancar cahaya dari sorot lampu rumah luar, Lita tengah melamunkan hidupnya yang begitu tidak pantas untuk dia bilang hidup, dia begitu sengsara berada dirumah yang megah ini karena menurutnya percuma jika dirumah ini hanya sebatas dia dan pembantunya.

Ibunya bekerja sebagai Direktur perusahaan jadi wajar jika jarang pulang ke rumah. Ayahnya entah kemana yang ia tau jika ayah dan ibunya pulang yang terpampang di matanya hanyalah siksaan dan perdebatan yang tidak pantas diperlihatkan di depan anak semata wayangnya, Lita malah menjadi korban kekerasan dari ayahnya apabila ayahnya sudah marah besar.

Lita masih bertahan hidup sampai sekarang ini karena dia menemukan penyemangat baru untuk dia hidup yaitu sahabatnya Yasmin Reika Rindy, sahabat yang bertemu saat kelas 3 SMP dengan pertemuan yang terbilang konyol. singkatnya Lita menghibur Yasmin dengan tingkah sedikit bodohnya hingga Yasmin nyaman berteman dengan Lita dan akhirnya memutuskan untuk bersahabat dan berlanjut hingga sekarang, tidak itu saja motivasi dan tujuan yang paling utama untuk Lita hidup yaitu seseorang yang akan menjadikan dia pacarnya, Lita sangat terobsesi dengan kata "pacar" terlebih sahabatnya yasmin itu memiliki kekasih jadi Lita sering merengek kepada Yasmin agar ia dijodohkan dengan teman dari pacarnya itu .

🐨🐨🐨

Keesokan harinya seperti biasa Lita menjalankan hari-harinya dengan bersekolah,namun hari ini dia sangat bahagia karena dia akan mendapat jawaban dari Yasmin tentang teman yang akan di jodohkan dengannya.

"PAGI BONBONNN!!" Yasmin yang mendengar itu refleks menutup telinganya dengan kedua tangan.

"Berisik Ta ish masih pagi" kesal Yasmin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 21, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

You Love Me but You Letting GoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang