#02 : "Kak Jinyoung itu siapa lo?"

48 6 0
                                    

Siapin ya chapter ini bakal panjang banget. Kamu pasti bacanya sampe sapi bertelor.g.

Sore itu, kamu dan the gengs (Nct and Astro) Lagi di perjalanan. Mau kemana? Ke bromo :v Eh nyasar salah. Karena Author yang terlalu malas jadi there is no story about their planning their holiday.

Kemarin, Tanggal 15 februari 2019, Kamu and the gengs ngerencanain mau Holiday kemana. Katanya Chenle sama Rocky yang bayarin biaya pesawat nya :v

Walaupun kalian kemarin bener bener ribut. Butuh 5 jam buat ngerencanain karena beda pendapat semuanya. Apalagi Haechan, Jaemin sama Sanha.

Flashback.

"Ke Chicago yuk?"

"Lah gw maunya ke Jeju gimana dong?"

"Eh anak orang sembarangan! Mending kita ke London aja yuk?"

"Chicago intinya gw gak mau tau"

"Heh naks saja ke Jeju pokoknya!"

"Ihh mau ke London ya kan Nuna?"

"Chicago!"

"Jeju!"

"London!"

"Gak semuanya. Sok banget masih kecil nyaranin kek gitu. Mending tuh kek Chenle ama Jisung nyaraninnya yang bermanfaat"

Jleb

Tersakiti mereka gegara perkataanmu :(

"Cheonjiyeon waterfall oke?" Usul Moonbin.

"Iyain gak?" Kamu ngomong ke mereka. Natap mereka kayak ngancem gitu.

"Eh iya kesitu aja"

Flashback off.

Ya jadinya begitu lah, Kalian pergi ke Cheonjiyeon waterfall. Maklum kamu pas itu Pms jadi bawaan nya marah mulu. Untung mereka maklumi. Dan sekarang kalian -Kamu, Nct dan Astro- lagi di pesawat, pesawat pribadi milik presiden Chenle. Kalian -Kecuali kamu- sekarang lagi karaoke an. Heh, mentang mentang pesawat sendiri bisa seenaknya ya.

"Oh she sweet but psycho. A little bit psycho. At night she screamin' on ma ma my mind"

Renjun natap kamu lama. Dia nyanyi itu dari awal sampai akhir sambil lihat kamu. Kamu yang ngelihat itu cuma nge blush dan malingin muka. 

Chenle milih lagu trus nunjuk kamu yang didepan masih nge blush. Kamu yang ngelihat Chenle nunjuk kamu pun bingung.

"Aku? Nyanyi gitu?"

Chenle ngangguk ngagguk.

"2 lagu"

Kamu ngangguk ngangguk terus ngambil mic nya. Karaoke sampe segini nya? Di pesawat atau di mobil sih?

"I love it when you call me 'senorita' I wish i could pretend i didnt need ya' but every touch is ooh lalala is ooh lalala"

Pada lagu ini, kamu natap Renjun dari awal sampai akhir. Mengingat waktu dulu bertemu, Renjun manggil kamu dengan sebutan 'senorita' yang bikin kamu nggak bisa tidur tenang selama 7 hari.

Flashback.

Kamu lagi di supermarket depan rumahmu, entah kamu yang kurang hati hati atau orang yang di depanmu tidak melihat jalan, akirnya kalian saling bertubrukan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 09, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Sunset ||| You X NCT X AstroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang