#1 : "Sans aja gw sekelas kok"

68 7 0
                                    

"y/n!! bangun dah pagi sayang" Ucap mama mu.

"Iyah mama sayang" Jawab mu.

Mamamu pergi ke bawah dan langsung berangkat kerja Sedangkan kamu pergi mandi dan siap siap pergi ke sekolah barumu. Iya kamu pindah sekolah. Dulu kamu di Got School sama kakakmu, Jinyoung tapi mama mu mau kamu di sekolah adikmu, Sanha.

"Lah mama mana? Ah paling udah berangkat kerja" Gumam mu.

"Woy Y/n nuna! Ayo! Lama bener dah" Kata namja yang cukup tinggi didepan pintu.

"Jaga sikapmu Sanha!" Ucapmu.

"Iye iye nuna" Ucap namja di depan pintu yang ternyata bernama Sanha.

Kamu langsung naik mobil mu yang kamu kendarai menuju sekolah. Sekolah itu emang beneran rame. Mau ngomong sedikit aja langsung kepotong karena berisik.

"Nuna... Sanha anterin ke ruang kepsek aja ya" Tanya adekmu, Sanha.

"Jahat bener jadi adek" Ucapmu kesel.

"Ntar Sanha telat masuk kelas... Kena hukuman ntar Sanha nya." Kata Sanha.

"Yaudah yok ke ruang kepsek" Ajak kamu.

Kalian langsung ke ruang kepsek (Kepala sekolah). Tapi diperjalanan teman adek kamu nyapa adek kamu. Jadi jalanmu terhenti.

"Sanha-ya!" Sapa namja itu.

"Ganteng bet dah temen adek gw" Batin kamu.

"Eunwoo-hyung?" Jawab Sanha.

"Siapa lu?" Tanya Eunwoo ke kamu.

"Halo kak, Namaku Kim Y/n, Kelas 10" Kata kamu.

"Sans aja... Gw Eunwoo... Kelas 10 juga kok" Jawab Eunwoo.

"Eh Eunwoo-hyung anterin Y/n nuna ke ruang kepsek ya... Sanha mau ngerjain pr dulu" Kata Sanha goda kamu.

"Sanha-ya!" Kata kamu kesal.

"Yaudah y/n sama gw aja ya..." Bales Eunwoo sambil narik tangan kamu.

"Eh...Sanha..." Ucapmu melas.

"Dadah kak! Semoga langgeng ya! Jangan lupa pj nya!" Teriak Sanha.

"SANHA!!" Kamu balas teriak juga.

Kamu sama Eunwoo udah sampe didepan ruang kepsek. Setelah kamu dikasih tau kelasmu, dll. kamu keluar dari ruang kepsek dengan keadaan Eunwoo masih berada disitu.

"Emm...Eunwoo..." Panggil kamu.

"Hmm?" Balas Eunwoo.

"Kamu kelas berapa?" Tanya mu.

"Kelas 10 Ipa 2. Lu kelas berapa?" Eunwoo balik bertanya.

"Sama..." Ucapmu.

"Yaudah yuk ke kelas sekarang" Ajak Eunwoo sambil narik tangan kamu ke kelas mu sama Eunwoo sambil senyum hadep kamu.

"Eunwoo boyfriend-able banget sih" Batinmu.

"Y/n cantik... Harus dijaga ntar rebutan ama anak anak Nct lagi kek dulu" Batin Eunwoo.

Tok tok tok.

Bunyi pintu kelas membuat seluruh murid memfokuskan pandangannya ke pintu kelas tersebut termasuk miss Mina.

Pintu kelas terbuka dan memperlihatkan kamu dan Eunwoo.

"Owh y/n ya...?" Tanya Miss Mina.

"Iya miss" Ucapmu.

My Sunset ||| You X NCT X AstroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang