Sekarang ini sedang bulan purnama dan disini lah hal yang menakutkan.....
Ini bulan purnama
Disini jennie akan berubah jadi ratu kegelapan:kata vAku takut jennie tidak akan kembali: kata jungkook
Tiba-tiba.......
Sekolah mereka diserang oleh
banyak sekali musuh seperti para vampire serigala dan bahkan ada para penyihirMereka seluruh sekolah yang melihat itu pun langsung balik menyerang.....
Tapi semakin diserang musuh semakin bertambah banyak......
Gimana ini musuh makin bertambah bukannya berkurang : kata rose
Sedangkan mereka merasa ada kekuatan yang sangat kuat mengarah ke sini.....
Tiba tiba ada seorang vampire yang membawa pedang dan mengarahkannya kepada jimin.....
Mereka yang menyadari itu pun berteriak
JIMIN AWAS!!!!: teriak mereka semua
namun vampire itu sangatlah cepat dan.....
CRASSTT......
Mereka semua berdiri dengan kaku karna yang tertusuk bukan jimin melainkan jennie yang melindungi jimin dengan memeluknya dari belakang bermakaksud sebagai pelindung buat jimin.......
Jennie pun tersurut kebawah dengan darah yang mengalir denang deras dan dengan pisau yang sudah di cabut oleh jimin......
Mereka semua pun berlari kearah jimin dan jennie .......
Jennn
Kau kenapa bisa ada disini?: tanya jungkook dengan nada yang bergetar......A.....akuu......ha....hanya.....m...menye....lamatkan.....j...ji...jimin.....dar...i....tusukan......pe....dang....i...
tu.....:kata jennie dengan suara dan kesadaran yang hampir habis.....Tidakk......
Tidak jenn
Buka matamu jangan tertutup...:kata jimin....Maafkan akuu: kata jennie lalu menghembuskan napas terakhirnyaa
JEN!!!........: teriak mereka semua
Tidak tidak jenniee
Bangunnn: kata vSedangkan air mata jimin dan jungkook jatuh ke pipi jennie......
Secara ajaib pun tiba-tiba ada cahaya yang mengelilingi jennie dan cahaya itu meledak membuat mereka semua terhempas .......
DUARRRR.....
Mereka semua pun bangun lalu terheran kenapa cahaya itu tiba-tiba saja meledak dengan sendirinya........dan cahaya tersebut mengelilingi seseorang.... Saat mereka bisa melihat dengan jelas apa yang ada disana mereka pun tersenyum bahagia lalu berlari kearah orang tersebut lalu berteriak memanggil nama seseorang tersebut.....
JENNIEE..
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE OUR ANGEL QUEEN OF DARKNESS (TAMAT)
Vampire4 Putri Kerajaan Yang Bertemu Dengan Pangeran Dari Kerajaan Lain Walaupun 7 Pangeran Itu Mempunyai Tunangan Dan terjadi Cinta Bersegi Segi