Jennie dengan kerajaan selatan

2.8K 88 1
                                    

Jennie berjalan ke hutan karna ingin berjalan jalan....lalu tiba tiba ia melihat seorang gadis yang seumuran dengan nya....lalu jennie pun langsung menolong orang itu dari para serigala yang berkumpulan mengelilingi cewek tersebut.....

Jennie pun menggunakan kekuatan api nya dengan sangat handal dan membakar semua serigala tersebut....
Setelah serigala itu terbakar habis jennie pun menghampiri cewek tersebut......

Kamu tidak papa : kata jennie

Iya aku baik baik saja terimakasih.....loh.....kamu......Jennie.....: ucap cewek tersebut......

Kok kamu tau nama ku : kata jennie

Aish.....jenn masa kau lupa samaku ?
Aku lisa sahabat mu lohk...: ucap lisa

Lisa.....lama kita tidak ketemu ya : ucap jennie

Iya udah lama kita gak ketemu setelah kejadian itu....: ucap lisa

FLASBACK.........

4 tahun yang lalu........

Kerajaan selatan sedang diserang oleh sekumpulan serigala dan kerajaan selatan kekurangan orang untuk membantu mereka....tiba tiba.....
Semua seriga hangus terbakar oleh api yang sangat besar ....dan ada sebagian yang terlempar karna terbawa angin .....lalisa yang biasa dipanggil lisa pun menegok kearah datang nya bala bantuan pun terkejut karna ia melihat seorang gadis yang seumuran dengan nya.....

Kamu tak apa : kata anak tersebut

Iya : jawab lisa....

Lalu aapa lisa dan aapa anak tersebut datang menghampiri mereka berdua.....

Lisa : kata aapa lisa...

Lisa kenalkan ini jennie dan aapa nya jennie mereka dari kerajaan timur dan tadi jennie yang membantu mu : kata aapa nys lisa...

Lalisa manoban dari kerajaan Selatan senang, berkenalan dengan mu . siapa nama mu: kata lisa...

Jennie kim dari kerajaan timur salam kenal juga: jawab jennie

Owh.. salam kenal jennie: kata lisa dan hanya ditanggapi senyum dengan jennie....

Setelah dari acara perkenalan tersebut jennie dan lisa menjadi sahabat......

FLASHBACK END......

YOU ARE OUR ANGEL QUEEN OF DARKNESS (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang