Maksud nya jennie itu ratu kegelapan dalam ramalan apa ya kalo boleh tau.....??: kata suga
Baiklah akan ku jelas kan.....
Aada sebuah ramalan bahwa akan lahir anak dari pemimpin kaum vampire dan juga pemimpin kaum serigala...
Dan akan melahirkan ratu kegelapan yang akan memimpin dunia......
Tapi juga ada bahaya karna kalo anak dari ramalan tidak dapat menguasi kekuatan kegelapan nya maka dunia akan hancur dalam beberapa saat..... : kata guru tersebut panjang lebar....Tapi kenapa anak dari pemimpin kaum vampir maupun seigala dapat menjadi ratu kegelapan?...
: kata rm....Karna pada saat anak itu lahir datang ratu kegelapan memberi tahukan bahwa anak itu adalah penerus kegelapan..... : kata guru tersebut....
Berarti jika jennie dapat mengontrol kekuatan nya maka ia bisa jadi pemimpin.... : kata v yang menyimpulkan nya.....
Tapi ada bukti lain jika jennie adalah penerus ratu kegelapan.... : kata jimin....
Jennie kekuatam apa saja yang kamu bisa? : tanya guru tersebut....
Api air tanah tumbuhan teleportasi cuaca dan..... : jeda jennie yang membuat mereka bergidik ngeri karna kekuatan yang ada pada jennie.....
Pelangi..... : selesai jennie....
Mereka yang mendengar bahwa jennie dapat mengendalikan pelangi pun terdiam kaku.....Tidak salah lagi kamu adalah anak ramalan dan kalian harus jaga jennie baik baik hati hati saat jennie berubah jadi ratu kegelapan .......
Baiklah.... : kata semuanya..
Tapi orang tua ku bukan kaum vanpire ataupun seringala? : kata jennie
Kau akan tau saat waktu nya tiba : kata guru tersebut
Di taman......
Bts blackpink berada di tamanBts memakai baju seperti ini.....
Sedangkan blackpink seperti ini.....
Aku masih nggak nyangka jennie itu ratu kegelapan... : kata jungkook
Kookie jangan yang aneh aneh......: kata jennie.....
Wae itu kenyataan jennie : kata jimin....
Chimmy bantet diam aja : kata jennie
Ih kau jen....
Jahat banget sih : kata jimin yang dalam mode manja nya ke jennie.....Ih......
Kalian diem kalo nggak ku kirim ke penjara kegelapan..... : kata jennie dengan nada dingin nya....Jen....
Kau ke.... : kata mereka yang tetputus karna warna mata jennie....Kalian takut ya....
Bagaimana kalau aku musnahkan kalian dari sini hihihihi... : kata jennie....
Yang ternyata berubah menjadi ratu kegelapan.... Karna sisi gelap jennie mengambil separuh jiwa nya.....Bagaimana ini!!!! : teriak mereka semua....
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE OUR ANGEL QUEEN OF DARKNESS (TAMAT)
Vampir4 Putri Kerajaan Yang Bertemu Dengan Pangeran Dari Kerajaan Lain Walaupun 7 Pangeran Itu Mempunyai Tunangan Dan terjadi Cinta Bersegi Segi