1. Dear Bride [Lee Changsub] ✔️

21 0 0
                                    

"Jika itu memang membuatmu bahagia, maka aku akan membiarkanmu pergi."

‹‡›

"Minhe-Ssi, kau lihat kan... Sangat tampan bukan?" seorang pria berusia 28 tahun itu dengan berpose ala model, ia terus memamerkan ketampanan dirinya di depan rekan kerja wanitanya.

"Yhaa.. cepat lepas, itu punya orang." ucap Minhe sambil mengatur kamera yang akan dipakai nanti.

"lihat dulu, kau pasti akan jatuh cinta ahahaha." pria itu berpindah posisi didepan, memposisikan tubuhnya di kamera yang sedang Minhe atur untuk pemotretan.

"Lee Yansub, iya iya kau sangat tampan, sekarang cepat lepas dan bantu aku :("

"sudah kuduga." pria yang diketahui bernama Yansub itu pun melepaskan jas berwarna coklat tersebut lalu menggantungnya kembali di stand hanger menuruti kata Minhe. Beberapa menit kemudian seseorang datang mengetuk pintu studio yang sudah terbuka, ia datang bersama keluarga kecilnya.

"apa semuanya sudah siap?" tanya orang itu.

"ya, Jas yang kau pesan juga sudah kusiapkan." jawab Minhe dengan ramah lalu Yansub pun bergegas menghidupkan lighting dan segera menyuruh pria itu berdiri dihapan kamera bersama keluarganya.

"wahh keluarga yang harmonis, hadap kamera... "

Cekrek!

...

Minhe mengerjakan tugasnya sebagai fotografer dengan baik, Yansub pun sudah bekerja keras membuat dekorasi yang cantik untuk foto keluarga client nya.

Keduanya bekerja keras, walaupun disana Yansub hanya membantu Minhe, Yansub sendiri sebenarnya adalah pemilik Sub Caffe di Itawon, yang sudah ia tekuni sejak umur 20 tahun kini cafenya sudah memiliki banyak cabang yang tersebar di korea.

"kapan kau memakai studio?" tanya Minhe saat semuanya sudah selesai.

"Minggu, saat semuanya sedang libur." jawab Yansub santai sambil membenahi peralatan serta kabel.

"kalian benar-benar seperti keluarga ya haha, sampai ingin membuat foto bersama." Minhe tertawa menutup mulutnya dengan tangan, Yansub yang ada disampingnya selalu saja terpesona dengan tawanya, ia bahkan tidak bosan jika terus melihat Minhe tertawa.

"Goo Minhe... kau cantik." dengan ekspresi wajahnya yang tenang Yansub memuji wanita yang ada disampingnya, Minhe sudah biasa jika Yansub memujinya, hampir setiap hari Minhe selalu mendapat pujian dari teman dekatnya tersebut.

Minhe tertawa lalu memukul pundak Yansub "kau harus kurangi memujiku tau."

"kenapa? Aku mengatakan itu sesuai fakta." kali ini Yansub membuat senyum yang sangat lebar dan terlihat konyol membuat Minhe tertawa geli melihat wajah itu.

"ya sub-ah hahaha, tidak boleh, kalau seperti itu terus kau tidak akan pernah mendapatkan pacar."

"ha?"

"mereka akan mengira kau menyukaiku, jadi mulai sekarang dekati wanita yang kau suka." ucapannya bercanda namun terdengar serius bagi Yansub. Sepertinya ia pun mengira dirinya menyukai wanita yang sekarang ada bersamanya.

Yansub mencoba tenang sebelum ia menjawab ucapan wanita itu. "begitu ya."


‹‡›

This Is Us || Btob SongfictTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang