berubah

40 3 0
                                    

Ngeliat orang yg dulu pernah bareng sama kita,
Selalu ngelakuin hal apapun bareng kita lalu tiba tiba dia pergi dan ngejalin kisah dengan orangbaru.
Perih ya,
Padahal dulu dia milik kita tapi sekarang udah jadi milik orglain
Dulu dia selalu ngebahagiain kita dan skrng dia ngebahagian wanita lain.
Dulu segala hal, kita lakuin bersama, gak ada hari yg kita lewati tanpa ngasih kabar, entah pagi , siang atau malam.entah lagi sibuk atau lagi sakitpun kita gak pernah ngelewatin satu haripun tanpa kabar, baik itu facetime, videocall ,telponan sampe masing2 dri kita berdua tidur, sekarang satu buah pesanpun gak ada dulu kita selalu ngerasa dunia milik kita berdua tapi skrng di dunia yg samapun ,kita memilih hidup masing masing .
Dulu kita selalu mengekpresikan perasaan kita dengan segala hal ,seakan membiarkan semua orang tau "betapa bahagianya kita., betapa beruntungnya kita" .
Dan sekarang kita sama sama diam , membiarkan semua orang tau "kita bukan lagi yang dulu "
Bahkan kita yang dulunya aku dan kamu , skrng udah berubah jadi "aku ya aku " dan "kamu ya kamu" ,
Kenapa ya waktu cepat banget berlalunya,
Bukannya gak terima , kadang suka sedih aja ngeliat dulu yang kita bareng2 skrng jadi masing masing, bahkan saat berpapasanpun , kita bersikap seolah gak kenal, seolah kita gak pernah mengukir kisah apapun , apa lupa kita pernah saling sayang? kita pernah begitu hebatnya berjuang mempertahankan hubungan tapi ah sudahlah
Walaupun kita bukan lagi yg dulu tapi jujur , ngeliat org yg dlu selalu ngebuat kita senyum, org yg dulu selalu menjadi tempat terbaik untuk kita menceritakan segala hal. Org yang gak pernah ngelepas tangan kita ., org yang selalu berusaha ngelakuin hal terbaik dalam hidupnya . Dan sekarang berubah, dia bukan lagi menjadi tempat kita, senyum terbaiknyapun bukan lagi milik kita, bahkan genggaman tangannyapun sudah tidak lagi mengenggam tangan kita.
Dulu kita ratu dihatinya dan sekarang kita berubah menjadi kenangan yang gak PERLU diulang.
dulu nama kita selalu ngebuat dia senyum tapi sekarang nama wanita lain lebih menggetarkan hatinya,
Kata orang kita harus ikhlas, mungkin ini yg terbaik tapi kenapa ya , rasanya tetap aja sulit, meskipun jalan terbaik tetap saja gak membuat "hati kita" ikut membaik ,saat melihat orang yang dulu dekat dengan kita menjadi dekat dengan orglain. Yg dulunya cinta sama kita jadi cinta sama oranglain.
Padahal dari awal gak pernah kepikiran akan seperti ini, gak pernah juga ngebayangin dia akan jadi masa lalu, tapi ternyata segala hal dalam sekejap bisa berubah , dia yg dulunya bersama kita berubah menjadi bersama oranglain, dia yang dulunya sayang kita berubah menjadi sayang oranglain. Dia yang dulu milki kita berubah menjadi milik oranglain. Tapi kenapa? Disaat semuanya berubah , hati ini , gak ikut berubah (juga)?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 23, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kumpulan Catatan 💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang