Pt 2 : Hey??

549 33 14
                                    

Ke'esokan harinya ku terbangun di pagi yang cerah, sinar matahari yang cerah menyorot dan masuk dari celah yang berada di atas tempat ini.
Kulihat disampingku dimana monster itu berada dan menemukan nya sedang tertidur lelap... Ku coba mencolek monster itu namun tidak ada pergerakan sama sekali... Ku coba lagi beberapa kali namun monster ini hanya diam.
Hal ini tidak kusia-siakan, langsung saja aku menaiki tubuh monster itu, kucabut satu persatu tombak yang tertancap di tubuh nya... Walau dia gelisah dan memutar badan nya atau menghempaskan ku dengan ekor nya tapi aku terus mencoba naik ke tubuh nya lagi dan melakukan itu lagi...

Setelah selesai mencabuti semua tombak... Dengan perlahan aku merangkak ke leher makhluk ini... Dengan sebuah tombak ku coba menghancurkan kunci yang membuat kalung ini terhubung... Walau butuh tenaga ekstra dan waktu cukup lama... Aku berhasil melepas kalung itu.
Setelah selesai dengan kalung aku beralih ke tali yang mengikat topeng itu agar tidak jatuh... Dengan perlahan ku potong tali itu setelah selesai... Ku coba menggeser topeng itu hingga terlepas dari monster itu.
Karena topeng itu terbuat dari besi dan lumayan berat... Bunyi yang di hasilkan dari topeng itu saat jatuh sangat besar hingga membangunkan monster itu.
Monster itu langsung berdiri membuat diri ku tidak siap atas gerakan tiba-tiba yang dia buat hingga aku terjatuh ke bawah.

'Ok... Sekarang dia akan berterimakasih pada ku atau memakan ku?' batin ku... Karena dari tadi monster itu hanya menatap ku dan tidak melakukan apa-apa.
Yaa karena aku sedikit takut kalau dia akan memakan ku jadi aku memutuskan untuk menutup mata ku.

1

2

3

Tapi masih tidak ada pergerakan dari nya.

"kenapa kau diam saja?? Kau tidak ingin makan?? Atau ingin pergi dari sini?! Atau ngapain gitu?! " ucap ku frustasi karena monster ini Benar-benar tidak melakukan apapun... Namun dia hanya memiringkan kepala nya.

Ku hembuskan nafasku kasar dan memutuskan untuk menatap nya juga... Kami saling tatap cukup lama ku perhatikan mata nya yang mengeluarkan cahaya merah yang menurut ku akan sangat menyeramkan jika muncul saat keadaan gelap gulita.
sampai monster itu berjalan ke arah ku... Aku terkejut namun ini sudah pilihan ku untuk menerima apa yang akan dia lakukan.

Tidak lama asap / kabut aku tidak tau yang jelas asap itu mulai keluar dari tubuh nya dan menutupi tubuh nya yang aku lihat hanya mata merah yang menyalah dari kabut itu.
Monster itu semakin dekat dengan diri ku dan tidak lama kabut itu menghilang dan menampilkan sosok yang membuat ku terkejut.

Ada manusia di depan ku... Tidak, dia masih memiliki ekor dan telinga kucing dia juga memiliki sayap di punggung nya selain nya dia terlihat seperti manusia biasa... Dia berdiri tepat di depan ku yang bisa aku lihat hanya tubuh nya yang tidak tertutup sehelai benang sama sekali.

"tunggu! Dimana monster nya?! Ke-kenapa jadi ada pria bugil di depan ku?!" ucap ku tidak percaya sambil mencoba mengalihkan pandangan ku... namun pria ini hanya menyeringai dan melangkah semakin dekat ke arah ku.
Setelah dia sudah berada di hadapan ku dia menjongkok'kan diri nya dan menatap ku lekat.

Beberapa detik kemudia aku sudah merasakan bibir nya melumat bibir ku... Aku terkejut dan mencoba mendorong nya namun tangan besar nya menahan ku.
Dia terus melumat biri ku sangat lama hingga aku Benar-benar kehabisan nafas baru dia melepas ciuman nya.
Kami berdua bertatapan dengan nafas yang terengah-engah... Ku perhatikan mata nya yang masih memiliki warna merah walau tidak bersinar seperti tadi.
Dia mengendus wajah ku lalu mengendus leher ku kemudia memeluk ku.

Aku Benar-benar tidak tau apa yang sebenarnya nya terjadi sekarang... Aku bangun di sebuah gua bersama seekor monster tapi beberapa saat yg lalu monster itu berubah menjadi manusia setengah monster dan memeluk ku?

"he-hey~ sebenar nya kau ini siap-" ucapan ku terhenti karena tiba-tiba pria ini menjilat leher ku dan mengecup nya membuat tubuh ku terlonjat dan merinding seketika.

"ugh... A-apa yang kau lakukan" ucap ku dengan dengan suara yang tersegal-segal... Namun pria monster ini hanya menatap ku dan kembali menjilati leher ku

Harus kah aku bersyukur karena tidak jadi dimakan atau apa??

*

*

*

*

HAEEEE HOMAN KU TERCINTAA UWU

Maaf lamaa up karena saya sakit 1minggu dan mager ngetik... Pas sembuh saya malah terlalu salting buat nulis pt ini soal nya ada... Kyaaaaaa / tampat autor

Ok dehhhh maaf klo Banyak typo maaf jg tambah gk jelas ato maaf ada yg gk kalian suka...

Dan makasih udh mau baca UwU

Sampai jumpa kapan-kapan  :v

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Last Hope (BL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang