notice 11

486 75 10
                                    

Jooheon udah hampir aja bikin seisi kamarnya berantakan kalo gak inget ada papa sama mamanya di rumah.

Jooheon ngusak rambutnya frustasi pas keinget kejadian tadi sore di parkiran sekolah.

"Kenapa coba gue gak rela liat dia sama orang lain?!"

"Cih! Gitu katanya susah move on dari gue! Apaan?!"

Jooheon terus aja menggerutu sampe gak sadar kalo dia ngelupain sesuatu dan ngabaiin panggilan dari pacarnya yang lagi nunggu jemputan Jooheon di tempat les-nya.

***

"Tae hyung~ ini gelangnya Changkyun balikin." Changkyun ngelepas gelang yang ada inisial 'J' itu dan dikasih ke Taeyong.

"Loh? Kok bisa ada di kamu?"

"Iya hyung. Kemarin pas hyung ke rumah, itu gelangnya lepas di kamar Changkyun. Maaf ya hyung Changkyun pake gelangnya, soalnya takut lupa bawa terus, hehehe... Itu gelangnya udah Changkyun benerin kok hyung biar kaitannya gak longgar."

Iyaa, jadi itu gelang couple-nya Jaeyong.
Nah, pas Taeyong main ke rumah Changkyun, gelangnya Taeyong lepas dan ditemuin sama Changkyun. Dipake deh biar Changkyun gak kelupaan bawa.

Taeyong senyum dan ngusak gemes rambutnya Changkyun. "Makasih ya Kyunie~"

"Iya sama-sama hyung~ kalo gitu Kyunie boleh nambah es krim ya hyung??" Tanya Changkyun sambil megang mangkok es krim-nya yang udah kosong pake dua tanga  dan natap melas ke arah Taeyong, bikin Taeyong ketawa pelan.

"Gemesin banget sih kamu. Ya udah sini hyung ambilin. Sama kayak tadi?"

Changkyun ngangguk semangat. "Eung! Makasih Tae hyung~"

Iyain dah, orang kedai es krim-nya punya Taeyong juga :)

***

Besoknya Changkyun ke sekolah mukanya pucet, jalannya pelan sambil megangin perutnya.

"Ugh! Kebanyakan makan es krim kayaknya." Gumam Changkyun yang ngerasa perutnya mules melilit.

Tadi pagi di rumah sebenernya Changkyun udah bolak balik 3x ke WC sebelum sekolah. Mamanya juga bilang mending Changkyun ijin aja gak usah sekolah, tapi Changkyun-nya keras kepala dan ngotot pengen sekolah.

"Hiks... sakit." Changkyun nangis, jongkok sambil megangin perutnya yang malah tambah sakit.

Mana sekolah masih sepi, anak-anak kan biasa dateng mepet mau jam masuk.

"Huweeee~ mama sakit... hiks..."

Dari kejauhan, ternyata ada sosok lain yang melihat Changkyun berjongkok. Tak lama, sosok itu mendekati Changkyun dan menepuk pelan pundaknya.

"Lo... kenapa?"

"Hiks... sakit..."

"Gue anter ke UKS ya?"

Changkyun ngangguk pelan. "Makasih ya."

Sosok itu kemudian membantu Changkyun buat berdiri dan mapah Changkyun.

Tapi Changkyun gak sadar kalo mereka bukannya jalan ke arah UKS  malah jalan ke arah gudang belakang sekolah yang sepi dan jarang ada yang lewat sana.

Dengan gak berperasaan, sosok itu dorong Changkyun ke dalem gudang dan tersenyum penuh kemenangan pas dia liat ternyata kunci gudangnya masih nempel di pintu, kayaknya lupa diambil sama penjaga sekolah.

"Akh!" Changkyun mengerang sakit pas punggungnya nabrak kaki meja yang udah gak kepake.

"Kayaknya sekali-sekali gue perlu kasih lo pelajaran ya, Im Changkyun."

"T-tapi... salah aku a-apa?"

Sosok itu tersenyum remeh. "Salah lo? Karena lo berani suka sama Lee Jooheon!"

"A-aku udah gak-"

"Diem lo!"

Sosok itu menunduk sedikit dan melipat tangannya di depan dada.

"Lo inget ini ya, Im Changkyun..."































































"... gue, Song Yuqi, gak akan biarin siapapun dapetin Jooheon! Termasuk lo dan juga si Dahyun sialan itu!"



































Ciaaaaaaa
Siapa itu yg nebak kalo 'si ular' adalah Dahyun??
Wkwkwkkwk
No no
Saya mau pake Song Yuqi dari (G)I-DLE 😈😈😈😈😈

Notice Ayem dong!Where stories live. Discover now