notice 10

514 79 12
                                    

"Udah mau cerita?" Tanya Jaehyun lembut pas mobilnya diberhentiin di deket taman sepi.

"Eum." Gumam Changkyun sambil gelengin kepalanya.

Jaehyun hanya bisa menghela nafas. "Kamu kenapa sebenernya?"

"Jae hyung~ hiks..."

Jaehyun tersenyum kecil kemudian menarik Changkyun ke dalam pelukannya.

"Udah-udah jangan nangis. Anak manis gak boleh nangis." Kata Jaehyun berusaha nenangin Changkyun.

"Emangnya salah ya hyung kalo aku suka sama Jooheon?"

"Enggak kok. Kita gak bisa maksain perasaan kita buat siapa kan?"

"Tapi kenapa semuanya jahat hyung? Kenapa semua jahatin Kyun? Hiks..."

"Siapa yang jahatin kamu hm?"

Changkyun diem. Kalo dia kasi tau Jaehyun, Jaehyun pasti kasi tau Shownu, terus Shownu kasi tau Kihyun.

Kihyun kalo marah kan serem :(

Changkyun jadi kasian sama yang jahatin dia nanti kalo kena marah Kihyun gimana? :(

Terlalu baik kau jadi orang, nak :(

Changkyun otomatis gelengin kepalanya.

"Jae hyung~"

"Iya kenapa hm?"

Changkyun mundurin badannya, ngelap mukanya yang bekas nangis itu terus natap Jaehyun.

"Mau es krim~"

Jaehyun ketawa pelan kemudian ngusak rambutnya Changkyun.

"Ke kedai es krim biasanya?"

"Eung~ sama ketemu Tae hyung~"

"Iya, iya. Apa yang enggak buat kamu coba?"

"Yeay~ makasih hyung!"

***

"Tae hyung~~"

Begitu sampe kedai es krim, Changkyun -udah lupa sama kakinya yang sakit- langsung nyamperin cowok yang gantengnya gak lazim yang lagi jaga kasir itu.

"Eh? Changkyunie~ sini-sini sayang."

Changkyun langsung nubruk Taeyong yang ngerentangin tangan dan meluk Taeyong sambil ndusel-ndusel.

"Tae hyung~ mau es krim~"

"Iya, ambil aja kamu mau yang apa. Bilang ke Doyoung sana."

"Ehe~ maacih Tae hyung~"

Changkyun langsung melesat ke arah etalase -udah lupa sama kakinya yang sakit (2)- yang  majang berbagai rasa es krim dan masang wajah berbinar buat minta es krim ke Doyoung.

Jaehyun yang nyusul belakangan pun langsung nyamperin Taeyong, ngerangkul pundaknya dan nyium keningnya Taeyong.

Nah? Loh? Kok?

Iya kagak usah kaget, alay -_-

Jaehyun emang pacarnya Taeyong kok, tenang aja.

Semua yang mereka lakuin ini emang cuma sandiwara, pura-pura.

Akal-akalannya si Kihyun ;)

Dan Taeyong itu sepupunya Changkyun, kesayangan malah. Mamanya Taeyong itu adiknya mamanya Changkyun.

Gak paham? Bikin paham aja ya ;)

"Si Changkyun kenapa? Mukanya sembab gitu?"

"Tadi kakinya keseleo, pas pulang juga ada masalah dikit sama Jooheon-Jooheon itu."

Taeyong langsung panik. "Lah? Kok dianya lari-lari gitu sih??"

"Kan biasa dia kalo denger es krim. Lupa segalanya. Paling bentar lagi juga-"

"Aw! Huweeeee Tae hyung! Sakit!!"

"Astaga! Changkyun!"

"-keinget lagi. Tuh kan." Gumam Jaehyun yang nyusulin Taeyong yang udah nyamperin Changkyun.

Notice Ayem dong!Where stories live. Discover now