Selamat datang di lapak ku:) sebelumnya aku gak bisa nih nyambut kalian pakai acara gelar karpet merah atau segala macam:( semoga suka aja deh ama karyaku😚
Jangan lupa follow instagram:@nicawijayaa_
Gak usah banyak ngebacot ya:v
⭐Selamat membaca⭐
🎶🎶
Kalau janji harus ditepatin,gak boleh kalau bohong!
-Nadalia Amera D.
🎶🎶
Gesekkan terakhir dari biola itu memecahkan keheningan,bahkan,mengundang banyak perhatian.Satu persatu orang bahkan ribuan mata memandang tepat ke arah panggung.
Mereka terkesan menikmati dan terhanyut dalam laruttan melodi yang diciptakan itu.
Disana?ya,di atas panggung sana berdiri seorang gadis dengan mengenakan gaun pendek diatas lutut,dan biola yang bertengger manis diatas pundaknya.
Gadis itu tersenyum manis kepada para penonton yang melihatnya kagum dan juga ada beberapa yang merasa iri kepadanya.
Setelah membukuk hormat dan tak lupa senyuman,gadis itu turun dari atas panggung disertai tepukkan gemuruh para penonton.
Di belakang panggung,gadis itu hanya tersenyum sembari menetralkan nafas nya yang sedikit deg-degan,tersirat kesedihan di mata gadis itu karena orang yang ditunggunya sedari tadi tidak hadir lagi,itupun membuatnya kecewa dan juga sadar diri.
"Dia berusaha buat datang tapi ternyata...!" Batin gadis itu.
Gadis itu terus menunggu,sampai pada akhirnya ia kecewa lagi,karena cowok itu tidak menempatin janjinya.
Gadis itu hendak berbalik sebelum suara teriakan dari arah pintu yang ia pandangin sedari tadi menampakkan seseorang yang ia tungguin.
"Nada" teriak cowok itu sembari berlari kecil-kecil ke arah nya.
Dan setelahnya terukir senyum dari bibir gadis itu.
🎶🎶
Ini cerita baru aku semoga kalian suka:)
Ohiya yg One Say One Proff aku tunda dulu ya,maaf bangetttttt sebelumnya😚
Salam sayang
🖤🎇☻❣😚
Chacha28/8/2019 pukul 20:52.
KAMU SEDANG MEMBACA
Denada (END)
Teen FictionWARNING!⚠️Don'T FoRgeD To FoLlOw ME! . . 🌟TIDAK BERNIAT UNTUK MEMBUAT PARA PEMBACA MENJADI BAPER!JIKA,MENEMUKAN KEJADIAN TERSEBUT,ITU DI LUAR TANGGUNG JAWAB AUTHOR!😂 🌟Ikuti akun ini terlebih dahulu dan budayakan menekan bintang,hoho:v . . Tercipt...