Saya kembali semua ~ semoga suka sama cerita kali ini..
Big gumawo ~ ✌💖.
.
.
.
.
.
.
.Yang jeongin. Laki laki ber-dimple ini menyukai sahabatnya sendiri. Hwang jeongin namanya. Bagi jeongin kata kata 'kalo kamu sahabatan sama orang yang bener bener BAIK sama kamu, pasti kau bakalan jatun cinta sama sahabat kamu sendiri'.
Ia dan hyunjin sudah bersahabat dari mereka berumur 7 tahun. Tapi, tanpa hyunjin sadari jeongin, sahabatnya sendiri menyukainya..
.
.
.
.
.Kring!!!!!
Bel istirahat berbunyi, seluruh siswa keluar, termasuk jeongin. Ia menengok kekanan dan kekiri terlihat mencari seseorang.
Tiba tiba orang yang jeongin cari muncul, 'itu hyunjin!' Batin jeongin. Ia tersenyum lebar lalu menghampiri hyunjin."Kok lama? Katanya mau janjian di atap sekolah..." jeongin mendongak melihat hyunjin yang sedikit lebih tinggi darinya.
"Hehe... maaf, yuk ke atas" hyunjin menarik tangan jeongin ke atap sekolah.-r o o f t o p-
"Je, gue mau curhat sama lo" hyunjin tersenyum tipis ke arah jeongin.
"Yaudah cerita aja, sumpah gue gak bakalan kasih tau siapa siapa" jeongin bales senyum tapi lebin ceria gitu.
"Oke, jadi gini... gue, g-gue suka sama seseorang je" hyunjin mengalihkan pandangannya ke lain arah.Deg!
Tiba tiba dada jeongin rasanya sakit san sesak, tapi ia berusaha menahannya.
"Terus?..." jeongin mulai menatap hyunjin datar. Dadanya sesak kawan!
"Dia namanya Irene, lo tau gak? Anak kelas sebelah gue" hyunjin menatap mata jeongin, ia melihat sedikit gurat kecewa dari mata jeongin.Wait! Sedikit? Dia enggak tau seberapa sakitnya itu :)
"A-ah maaf sebelumnya, gue takut karena gue bakal ngelupain lo pas gue udah sama dia..." hyunjin memeluk jeongin yang matanya sudah berkaca kaca. Hyunjin tau, jeongin ini merupakan orang yang sensitif, gampang kecewa dan mudan menangis.
"O-oh... iya gue ngerti kok jin, udah gak apa... sekarang. Lo harus coba deketin dia, gue percaya dia bakalan suka sama lo juga! Fighting!" Jeongin menepuk pundak hyunjin. Setelahnya hyunjin meninggalkan jeongin sendiri di atap sekolah.Jeongin sudah tak bisa menahannya lagi, ia mulai menangis dalam diam diatap sekolahnya. Tempat dimana ia harus melupakan perasaannya pada hyunjin.
.
.
.
.
.
.
.-a t j e o n g i n h o m e-
"Jeongin pulang!" Jeongin membuka pintu rumahnya dan berjalan ke arah tangga.
"Mau kemana? Tuh eomma udah buat makanan" adiknya, sakura menghampiri jeongin dan berkata seperti itu.
"Sebentar lagi deh, gue masih cape"
Cklek
Jeongin membuka pintu kamarnya. Ia segera merebahkan badannya yang terasa pegal dan sakit. Ia pun membuka handphonenya dan memberi pesan kepada hyunjin.Hyunjin 😎
Hyunjiinnnnn ~ gue bosen.|
16:00|terus? Eh, irene nerima gue gilaa!! Ntar malem gue
Nge-date gitu ama dia.
16:02Ohh... yaudah deh bye|
16:02|je? Lo marah ya?
16:03|tuh kan gak aktif...
16:04|jeonginnnn...
16:05|yaudah deh, bye :)
16:15Entah berapa kali jeongin menangis hari ini, yang ia pikirkan hanya hyunjin, hyunjin dan hyunjin. Tapi ia harus belajar mencintai orang lain yang benar benar mencintainya.
.
.
.
.
.
.-k e e s o k a n n y a-
Jeongin melihat, bagaimana hyunjin mencium irene di taman belakang sekolah. Hatinya sakit... tapi mau bagaimana lagi, sekarang jeongin bukan siapa siapanya lagi. Ia tiba tiba teringat jisung. Orang yang menyukainya , namun ia tolak karena masih mencintai hyunjin yang sekarang milik orang lain.
Ia segera berlari ke lantai atas, lebih tapatnya ke kelas jisung.
"Sore kak, jisungnya ada gak?" Jeongin bertanya pada teman teman jisung yang sedang berkumpul di kelasnya.
"Oh, ada dek... Sung! Dipanggil!" Salah satu temannya berteriak memanggil jisung.
Tiba tiba muncuk namja tinggi nan tampan dari dalam kelas.
"Ada ap- oh... jeongin" jisung tersenyum. dibalas balik oleh jeongin.
"Kak... jeongin mau ngomong sesuatu sama kakak, ke taman belakang dulu yuk" jeongin menarik tangan jisung ke arah taman belakang sekolah.-t a m a n-
"K-kak jisung, sebenernya jeongin suka sama kakak" jeongin menunduk dengan pipi yang merona merah.
Jisung mengangkat dagu jeongin dan mengecup bibir cherry milik jeongin.
"Iya tau... yuk pacaran" jeongin merangkul jeongin dibalas dengan tatapan berbinar dari jeongin.'Setidaknya hyunjin bahagia, jeongin juga bisa bahagia'
Batin jeongin sambil memeluk jisung..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Saya nulis apa? 🙈 jangan salahkan saia ~ saia hanya menulis.
Maaf karena jadinya buat cerita yang gantung, dan semakin lama saya rasa cerita ini kurang nge feel dan gaje :" tolong comment dongg... ramein kolom komentar :( hehe :)
Saranghae ~ 💖
KAMU SEDANG MEMBACA
⛅ hyunjeong - Oneshoot Ff [✔]
Random"Stray kids fav couple. Hyunjeong!" Dom! Hyunjin Sub! Jeongin