Cinta adalah makna diantara menerima kebahagian dan siap menerima patahnya hati🌿Brum...brumm...
Suara lajuan motor dengan kecepatan rata-rata.Entah kenapa dalam diri rangga ia sangatlah gengsi untuk memberi tumpangan zahra,tapi bagaimana udah terjadi...yahh nikmati saja alurnya:)
"Raa,,ini bentar lagi hampir deket perempatan,rumah lo belok mana?".tanya Rangga dengan suara agak keras.
"Tinggal belok kanan lurus,liat kiri jalan ada cat warna cream". Ucap zahra dingin.
Elo itu berbeda dari cewek yang lain Ra,elo cewek yang Dingin tpi entah kenapa gue ngrasa gue harus nyairin sikap dingin elo itu ke gue Ra.batin Rangga
"Alhamdulillah sampai juga". Ucap rangga seraya bersyukur.
"Em..makasih elo udah nganter gue sampai rumah..maaf ngrepotin".ucap zahra tak enak hati
"Sans ae lah KETOS,Rangga Kevin Alfaro yang ganteng ini kan baik hati". Ujarnya dengan kepedean tingkat dewa.
"BODOAMATT!!!"Balas zahra sinis
"Eh eh kok gue ditinggalin sih Ra,yaudah gue balik dulu yah,bye bye".ucapnya berpamitan
Elo itu teka-teki bagi gue Ra.Batin Rangga
Tanpa ia sadari,sedari tadi ia senyam-senyum sendiri,entah sepertinya hari ini sangatlah bahagia baginya.
Skip Rumah
Malam hari pun tiba,,matahari sudah lelah berjaga disiang hari,sekarang bergantilah si Rembulan yang memancarkan sinarnya ke bumi.
Ditambah angin yang sangat mendukung kegeliasaan yang melanda Zahra.Entah dari dorongan mana,dia keluar ke Balkon Kamarnya sambil meratapi Sang Rembulan Terang
"Gue kok ngrasa aneh sama perasaan gue yah".entah darimana kalimat tersebut yang dilontarkan zahra tanpa beban.Jam sudah menunjukkan Jam 8 malam.Zahra menatap sendu bulan yang ditemani bintang-bintang yang berkedip indah.
Bimbang...
Perasaan itulah yang dirasakan Zahra saat ini. Dilain tempat juga,Rangga keluar ke balkon kamarnya dan menatapi bulan yang menyinari bumi ini.
Entah sengaja atau tidak sengaja,mereka berdua sekarang diposisi yang sama.Yah di balkon kamar nya masing-masing.
"Akhhh....gue kenapa sih,kenapa juga mikirin gue mikirin si Tengil itu".ucap zahra dengan frustasi.
Karena merasa bosan,zahra langsung merebahkan tubuhnya di kasur King Size nya.Hanya beberapa menit saja,mata indah zahra menutup sempurna dan menuju mimpinya.
Waktu sudah menunjukkan pukul 04:30,zahra beranjak dari kasurnya dan mengambil air wudhu untuk melaksanakam sholat subuh.
"Seger banget airnya".ucapnya pada diri sendiri
Tanpa repot-repot,zahra langsung melaksanakan sholat subuh sendiri.
Tak membutuhkan berjam-jam,zahra sudah selesai melaksanakan sholatnya.Dan kini ia berdoa dengan khusyuk agar doanya didengar oleh sang pencipta."Ya allah,hambamu ini merasakan kegelisaan yang dahsyat,hamba cuma ingin berdoa padamu,berikanlah imam yang bisa membawa hamba ke ajaran mu ya allah...Aamiin".doanya tulus dari hati.
Tak terasa,sinar mentari sudah memancarkan sinarnya ke bumi.Saat ini zahra sudah rapi dan segera turun ke bawah untuk menikmati sarapan pagi.
"Assalamu'alaikum pah..mah..sarapan nya apa nihhh".ucap zahra tersenyum.
"Eh waalaikumsalam nak,ini mamah buatin nasi goreng dengan telur ceplok diatasnya".balas oliv ramah.
"Emm..mah,aku makannya dikit aja yah,soalnya zahra udah janji sama pak guru harus datang jam 6 pagi".ujar zahra
"Yaudah gapapa,tapi mamah bawain kamu bekal yah".balas oliv sambil beranjak dari tempat duduknya.
Zahra hanya mengangguk karena dia masih makan,yakali makan sambil ngomong:V
Ok segini dulu yh kk😁
Nanti otw ke eps 5 kok,tenang aja:)Jan lupa pencet bintang👇dan komen yah kasih saran gimana nglanjutin ke eps 5
Makasihh banyakkk😚😚
Aa tmbh Sayang😆😏💙
Alay bgt yah~
KAMU SEDANG MEMBACA
Ratu Singa
Teen FictionHalu hayyy👋🏻 Disini bakalan nyeritain tentang si ketos yang galak dengan si Bad Boy yg cool🤩 "Gue yakin,lo bakalan jatuh hati sama gue".ucap rangga dengan entengnya "Gak akan dan GUE GAK BAKALAN SUKA SAMA LO!". ketus zahra dgn penekanan "Ok..no p...