Episode 6 (Dingin)

44 1 0
                                    


Sikap dingin lo yang bikin gue tertarik:)

🌻🌻🌻

Pagi ini,seperti biasa zahra sudah bangun pagi sekali,karena hari ini adalah hari senin.Dimana hari yang selalu melaksanakan Upacara bendera.

Zahra sudah siap untuk berangkat sekolah.Tapi pagi ini serasa sepi,karena kedua orang tuanya masih bekerja di singapura.

Zahra berjalan melewati gang yang biasa ia lewati.Tapi dia melihat anak kecil yang terjatuh dari sepeda.Zahra langsung lari menuju anak itu tadi.

"Aduhh...sakit bangettt". Ringis anak itu

"Dek,kamu kok bisa jatuh dari sepeda?" Tanya zahra

"Emm...itu kak,aku itu baru aja ajar naik sepeda.Karena aku iri kak sama temen-temen aku udah bisa naik sepeda,tapi aku belum bisa". Ucapnya sedu

"Ohh ya..nama kamu siapa dek?" Tanya zahra sambil membersihkan luka di lutut anak itu

"Nama aku Pricilia kak,kakak panggil aku pricil aja".ucap pricil dengan senyum

"Nama kamu cantik,kayak anak nya".goda zahra."kalo nama kakak,zahra"

"Gimana,lutut kamu masih sakit gak?"

"Udah mendingan kok kak,makasih yah".

"Yaudah aku pulang dulu yah kak".

"Iyah,hati-hati dek". Balas zahra

***

Skip sekolahan

Seperti biasa,zahra menuju kelasnya melewati koridor yang sudah lumayan ramai.Ia tak sengaja bertemu dengan anak baru itu,iyah itu Satya.Tapi zahra lewat begitu aja tanpa menyapa nya atau tersenyum kepadanya.

"Zahra tuh sok jual mahal banget".

"Kalo aku jadi zahra ya udah aku duluan tuh mepetin Satya".

"Mau nyapa gimana,dia kan Singa Betina".

"Padahal yah,udah banyak banget tuh cowok yang ngantri jadi pacarnya".

Yahh,seperti itulah cibiran cewek-cewek yang ada di koridor,tapi zahra gak ambil pusing tuh.Tinggal dengerin,lalu keluarin aja dari kuping kiri😂.Kok ribet:)

"Ra..tungguin kek main ninggal aja".kesal arin

"Apa!".ketus zahra

"Gak usah ngegas bisa gak sih Ra,masih apa udah ngegas ae".

Tak ada jawaban dari zahra,ia langsung masuk ke kelasnya.Karena arin sedari tadi ngomel-ngomel gak jelas.

"Yailah gue serasa ngomong sama batu". Ucap arin kesal.

Arin langsung masuk menyusul zahra yang sudah duduk manis di bangkunya.

"Ehhh..ehh ada Bu aida".ucap Rega si ketua kelas

Kelas yang tadinya berisik,sekarang menjadi tenang.Karena jam pertama ini dimasukki oleh Bu aida,guru Bahasa inggris.

Ratu SingaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang