Perasaan akan tumbuh dengan sendirinya tanpa harus diperintah,ia akan mengungkapkan yang sejujurnya pada waktu yang tepat🌻
Selamat membaca😚
☘☘☘
Ditengah jalan,zahra berjalan diatas trotoar dengan sesekali menghirup udara yang sejuk.Tak memperlukan waktu lama,ia sudah sampai di depan gerbang SMA Tunas Karya.Zahra bertemu Pak satpam yang ramah.
"Pagi dek zahra,ohh ya,tadi katanya dek zahra langsung temui pak danang aja diruang BK nya".ujarnya memberi tahu.
"Pagi juga pak,,,makasih udah kasih tau pak".balas zahra dengan sopan.
Setelah itu,zahra langsung cuzz ke Ruang Pak Danang,Ruang BK.Zahra sudah berada di depan ruang bk dan berhenti sebentar untuk mengetuk pintu,,,yahkali nyelonong masuk ae yah kagak sopan dong:V
Tok...tok..tok...
Zahra mengetuk pintu lalu masuk ke dalam ruang bk
"Assalamualaikum pak".salamnya dengan senyuman.
"Waalaikumsalam ehh ada Zahra Si Ketua Osis".balas pak danang dengan basa-basi.
"Emm ada apa yah kok bapak nyuruh saya dateng pagi-pagi banget?".tanya zahra
"Gini Ra...bapak lihat nilai kamu itu bagus...bapak ingin sekali kamu ajarin tuh si Rangga biar pinter,masa iyah udah kelas 11 gak ada perkembangannya".ralat pak danang.
Whatt???,ngajarin si Tengil itu,hideuhh liat aja ogah apalagi ngajarin,dikira gue guru privatnya apa. batin zahra.
"Gimana kamu mau kan Ra??,,yah kamh tau sendiri lah guru² udah nyerah ngajarin Rangga yang nakalnya minta ampunn,bapak juga pusing nasehatin dia muluk,tapi bukannya membaik malahan memperburuk" crocos pak danang.
"Mau kan Ra?,kamu kan pinter,apalagi kamu itu kan Ketua Osis...yah pasti tau dong ngajarin siswa lain".Tawar pak danang.
"Emm..gimana yah pak..saya sih mau tapi..yaudah deh saya usahain..doain aja pak biar lancar jaya". Balas zahra pasrah.
"Yaudah pak,saya keluar dulu yah pak,permisi".pamit zahra sopan
Setelah keluar dari Ruang Bk ia menuju ke kelasnya,Kelas XI IPA 1.karena sebentar lagi bel,zahra berlari menelusuri koridor sekolah dengan gugup walaupun selalu nabrak orang.
Tapi betapa kagetnya ia menabrak seseorang berpostur tinggi dan jatuh tepat di depan orang itu.Zahra meringis kesakitan karena lututnya agak dikit tergores.
"Aww..sakit banget njir". Ketus zahra
"Eh..eh maaf yah,,aku gak sengaja..pasti sakit kan lutut lo".ucap cowok itu dengan sedikit peka.
"Yaudah sini gue bantuin berdiri".lanjut cowok itu dengan membangunkan zahra.
"Maaf ngrepotin".ucap zahra tak enak hati.
"Gak papa kok,oh ya lutut lo agak berdarah tuh,tunggu sini,gue mau ambil P3K" ucapnya lalu langsung lari ke UKS.
Ternyata dia peka.batin zahra
KAMU SEDANG MEMBACA
Ratu Singa
Teen FictionHalu hayyy👋🏻 Disini bakalan nyeritain tentang si ketos yang galak dengan si Bad Boy yg cool🤩 "Gue yakin,lo bakalan jatuh hati sama gue".ucap rangga dengan entengnya "Gak akan dan GUE GAK BAKALAN SUKA SAMA LO!". ketus zahra dgn penekanan "Ok..no p...