Malam itu..
sekitar pukul 19.58
aku berada di cafe Bintar
aku dan teman ku bernama Billa ,kami duduk di sisi pojok kanan cafe di lantai dua tepat menghadap luar dengan suasana malam yang baik-baik saja.aku memesan kopi yang tertulis di menu kopi janji jiwa ,dan Billa memesan teh kesukaan ku yang entah kenapa pada malam ini aku tidak ingin memesan nya teh tarik Malaysia .
obrolan dan perbincangan kita yang saling bercerita awal nya baik-baik saja ,namun suatu kejadian terjadi ketika...
"bill, gue mau ke toilet sebentar ya titip tas sebentar."
Dilla menuju toilet yang berada di lantai satu, dimana dia harus menuruni tangga
saat itu Dilla hanya menuruni tangga sambil memperhatikan tangga yang iya lewati
namun saat ia mengangkat kepalanya menghadap jalan yang sudah melewati tangga tertuju pada 2 orang Laki-laki dan Perempuan ,mereka berpasangan dan terlihat sangat dekat
Nadin sempat terkejut dan terdiam sejenak , namun Nadin yang mengetahui nya langsung bersembunyi di lorong antara toilet dan ruangan yang tadi tempat ia berdiri
mata nya tertuju ke 2 orang tadi yang ia kenal dan Nadin memasang kuping nya untuk mendengarkan apa yang sedang di bicarakan mereka"bagaimana kabar calon ibu kedua ku di sana dan keluarga yang lain?"
tanya seorang laki-laki itu"tentu saja mereka baik dan bahagia saat tau acara kita akan di segera kan"
jawab perempuan yang berada di samping laki-laki itu"lalu , bagaimana dengan perasaan mu sayang?"
tanya laki-laki itu sambil merapikan helaian rambut perempuan itu ke belakang telinga nya"kenapa bertanya?jelas saja aku bahagia pertunangan kita akan di segera kan dan kita Takan terpisah kan iya kan Vin?"
jawab nya"iya sayang ,aku ingin kamu bahagia selalu bahagia apalagi bersama ku "
omongan laki-laki itulah yang sangat membuat nadin mulai jengkel dan jyjy mendengar nya
Nadin yang tak kuasa menahan emosi nya lagi hentakkan kaki yang mulai melangkah menuju 2 orang itu ..
dan...
"laki-laki macam apa kamu? kebodohan ku mempermainkan ku dengan kejadian seperti ini yang aku lihat dan aku dengar sendiri!!"
ucap Dilla yang sudah ingin meluapkan amarahnya saat itu juga
tiba-tiba suasana berubah menjadi seperti tegang terkejut walaupun keberadaan mereka tidak menarik semua perhatian orang-orang di sekeliling nya
"Nadin, aku bisa jelasin apa yang sebenarnya kamu liii.."
baru saja laki-laki itu ingin menjelaskan Nadin sudah memotong perkataannya"apa ?! apa lagi yang ingin kamu katakan vinn! kejadian ini sudah jelas menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi!"
itulah yang dikatakan Nadin saat memotong perkataan laki-laki itu yang ia adalah KEVIN Yap ia adalah pacar dari seorang wanita yang kini sedang berbicara lantang didepan nya NADIN ,Kevin ialah pacar Nadin.
"sorry nad, gue lakuin ini karena permintaan kedua orang tua Kevin dan orang tua gue ,gue Masi memandang lo sebagai pacar nya Kevin saat ini nad "
sambung perempuan yang bersama Kevin tadi"Apa?! Lo bilang masih Mandang gue? setelah apa yang lo lakuin barusan di depan gue bersama pacar gue sendiri yang segera akan jadi Tunangan Lo?"
Dilla menjawab perkataan perempuan itu yang ia adalah salah satu anak siswa sekolah di sekolah yang Nadin Kevin dan teman-teman nya sekarang.
"udah lah nad,jangan terlalu berlebihan kaya gitu sama viona"
Kevin menyela perkataan Nadin
"oh! jadi gini perlakuan kamu ke aku Vin? setelah apa yang udah kamu lakuin barusan?"
Nadin menjawab perkataan Kevin yang kini mata nya mulai tergenang air mata dan raut wajah kecewa
"udah lah Vin, kamu selesaikan segera hubungan kamu sama si perempuan ini toh sebentar lagi kamu milik ku sepenuhnya."
disela pembicaraan Kevin dan Nadin Viona menyelak dan mengatakan perkataan yang merasuki hati Nadin
"apa maksudnya Lo bilang gitu barusan Vi?!"
tanya Nadin kepada viona
"Masi kurang jelas ya?? Kevin selama 2 bulan terakhir bertahan sama Lo cuma karna nunggu waktu yang tepat buat mutusin dan ninggalin Lo ,dia bertahan hanya karena dia kasihan sama Lo."
Jleb.. perkataan viona tadi kali ini benar-benar merasuk ke dalam hati Nadin yang ingin menangis kejar
"apah?!!" tolong bilang itu ga bener Vin iya kan ga bener kan??"
"penasaran dengan lanjutan part ini?
VOTE dulu dong, nantikan kejadian apa selanjutnya yang akan terjadi antara Devan dan Nadinhaiii, penasaran dengan lanjutan dari part ini?
tunggu next nya ya Author akan update setiap 2 hari setelah update pertama ini jadi di tunggu 2 hari lagi oke!setelah dibaca jangan lupa VOTE!
komen saran dan kritik buat authorsampai jumpa di part berikutnya 👋
semoga kalian suka dengan cerita baru ini
I LOVE YOU 3000 ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
devanadin
Romancehai ,kisah ku rumit aku yang merasakan sendiri meski ditengah-tengah keramaian -sunyi malam selalu ku nikmati panas nya siang ku rasakan tanpa henti indah nya senja ku biar kan sampai malam pun berganti kata-kata ku yang dibilang sok bijak namun a...