"i'm so sorry nad, aku berbohong mempertahankan hubungan ini dan benar yang dikatakan viona dan aku gabisa lakuin apa-apa lagi sekarang semoga kamu bisa menerima kenyataan nya ya nad"
kata-kata yang barusan dikatakan Kevin sontak membuat nadin terkejut atas kenyataan yang Kevin katakan
"gila ya Lo, sejahat itu kamu sama aku Vin? tega kamu bukan cuma membohongi aku tapi kamu mengkhianati dan membuat luka yang pedih Vin!"
Nadin mengatakan itu dengan titisan air mata yang deras dan kantung mata yang mulai memerah, tubuh nya yang seketika kaku dan terdiam di tempat ia berdiri,tangan yang tak kuasa sedang di kepala, bibir yang sempat membisu setelah mendengar perkataan Kevin.
"ayo Vin ,kita pergi tinggalkan aja dia Uda ga berguna buat kamu dia cuma membuang waktu kamu vin ayoo"
viona lagi-lagi menyela dan mengatakan itu
"tapi aku mau bicara sebentar dulu dengan Nadin"
jawab Kevin dan mendekat ke Nadin"Stop! gausa deket-deket gue ,muak gue liat muka Lo "
Nadin mengatakan itu dengan suara lantang dan tangisan yang membasahi seluruh pipi nya"tapi ,kita bisa berpisah baik-baik nad"
jawab Kevin yang berusaha menenangkan suasana kembali"PLAKK! Sebuah tamparan yang nyaring mendarat di pipi kanan Kevin ,Nadin benar-benar sudah muak dengan semua yang ia lihat dan ia dengar dari mulut Kevin dan calon tunangannya itu."
tanpa jawaban dari Kevin ,Nadin mengatakan.."jangan pernah temuin gue lagi , jangan pernah hadir di kehidupan gue lagi Gue Benci Lo Vin!! anggap ini semua tentang kita itu gaada lupain dan anggap gue ga pernah kenal sama lho setelah 10 bulan kita sama² ,karna itu Uda gaada artinya lagi gaada gunanya lagi. BYE!"
Nadin akhirnya meluapkan semua nya kepada Kevin ,Nadin perlahan mulai meninggalkan Kevin dan perempuan itu ia mulai menaiki tangga menuju tempat dimana dia dan Billa tadi berbincang baik-baik saja sampai kejadian ini terjadi, Nadin menghapus semua bekas tangisan yang mengalir di pipinya dan membuat kantung mata nya memerah
"nadinn yaampun lho kenapa nangis naddd? bilang sama gue"
Billa yang menyadari Nadin menuju menghampiri nya langsung bertanya kepada Nadin"gue akan ceritain semuanya ke lo bill, tapi nanti di rmh ya sekarang gue mau mau pulang gue lemes gatahan bill"
Nadin mengatakan ke Billa bahwa dia akan menceritakan nya nanti
"oke ,yauda ayo sekarang kita pulang udah ya Lo tengangin diri Lo nadd gue disini sama Lo"
Billa berusaha menenangkan Nadin yang ia lihat pun Nadin lemas muka nya memucat dan bekas tangisan yang memerah
selama perjalanan, bella merasa kecewa sakitt yang dalam rasa pedih dihatinya membuat dia ingin membenci dan melupakan Kevin, yang buat dia sulit untuk mulai melupakan nya adalah 10bulan bersama Kevin bukan waktu yg lama tapi bukan juga waktu yg sebentar.
Bella yang terbiasa bersama Kevin kini mulai saat ini dia harus menerima kenyataan bahwa hubungan dia dan Kevin telah usai malam ini ,dan malam ini akan menjadi malam yg tak terlupakan bagi Bella hati nya benar-benar di buat hancur dan mulai saat itu bella selalu menangis dan merasa bodoh telah bertahan dengan orang yg sebenernya sudah tidak menginginkan nya.
sudah 2 hari Bella tidak sekolah, entah dia merasa terlalu lelah dan tidak semangat untuk pergi ke sekolah selain itu dia juga malas karena akan bertemu dengan Kevin apalagi dia dan Kevin satu kelas ,itu yang membuat Bella tidak ingin sekola
================
"Bella sayang, belum mau masuk sekolah juga? sayang kamu itu jangan terus-terusan ngurung di kamar gini harus nya bangkit buktiin ke Kevin kalo kamu kuat kamu bisa tanpa dia jangan lemah gini dong sayang, ank bunda gabole lemah ah"
ucap bunda Bella yang membujuk Bella agar mau sekolah dan tidak mengurungkan diri terus-terusan
"aku malas bun ,nanti ketemu dia ogah banget bikin males belom liat muka nya aja Uda mls ga mood ahh"
jawab Bella ke bunda
"terus mau sampe kapan kamu ga sekolah Bella, nanti ketinggalan pelajaran lho"
"hemm, Bun"
"Iyah, kenapa?"
"Bella mau pindah sekolah aja gimana?:("
Bella bertanya pada bunda nya dengan raut muka sedih dan Bella mengakatan dia ingin pindah sekolah
"Bella cape kalo harus berusaha move on tapi tetap satu sekolah bahkan satu kelas ,Bella Uda gamau ketemu dia lagi Bun Bella mau pindah aja:'("
Bella merengek pada bunda"hm nanti bunda fiikirkan lagi ya ,mokonya yang terbaik buat kamu sekarang sarapan dulu sana abis itu mandi jangan ngurung terus "
jawab bunda Bella"iya bunda"
KAMU SEDANG MEMBACA
devanadin
Romancehai ,kisah ku rumit aku yang merasakan sendiri meski ditengah-tengah keramaian -sunyi malam selalu ku nikmati panas nya siang ku rasakan tanpa henti indah nya senja ku biar kan sampai malam pun berganti kata-kata ku yang dibilang sok bijak namun a...