" disuatu pagi angin berhembus kencang dan detek jantung yg pelan pun mulai terdengar "
Safira namanya ia adalah seorang gadis yg sangat ceria , namun keceriaan itu hanyalah sementara karena dia harus menghadapi hidup yg terlalu keras , safira selalu dibully dan dijauhi oleh teman- teman nya karena safira itu terlihat kucel dan seperti gembel , di suatu hari safira sedang duduk di kursi kelasnya dan safira mulai murung kembali , ia selalu murung, tetapi msh ada yg peduli sm safira yaitu tyo , meskipun tyo adalah cowok yg cool tapi dia mau berteman dg safira , karena dia tau bahwa safira itu orgx baik tdk seperti mereka yg suka membully orang .
Safira mulai berbincang dg tyo dan berkata knapa km mau berteman dgn ku ??
Tyo menjawab emngx slah ya kan km juga temen ku apalagi km baik hati .
Lama kelaman mereka menjadi sahabat sejati smpai akhir SMP , tetapi mereka harus bersedih karena mereka harus berbeda sekolah .
Ketika SMA angkatan mereka mengadakan reuni di sebuah cafe yg tdk jauh dari rumah safira tptx bsok malam , mendengar kabar itu safira dan tyo pun bahagia .
Dimana tyo dan safira dpt berjumpa setelah lama tdk bertemu , dg dgrx kabar itu safira pun memilih" baju yg sgt bagus untuk dikenakan, begitupun dg tyo , acara pun tiba saatx disaat itu juga safira bertemu tyo dan berkata
"Akhirnya sekian lama aq berjumpa dg mu " iy safira aq sngt rindu dgn mu ucap tyo .
Ketika acara sudah mau selesai tyo dan safira pun mulai berpisah kembali.
Di keesokan harinya safira mulai murung kembali karena dia sgt kehilangan sahabat terbaiknya .Setelah 3 tahun berlalu akhirnya safira dan tyo pun lulus SMA .
Tanpa sengaja mereka kembali bertemu di sebuah universitas dan mereka mengambil satu jurusan yaitu jurusan kimia . Eh tak disangka juga ternyata mereka sekelas lagi. Mereka sngt senang .Beberapa hari telah berlalu dan seketika tyo meminta safira untuk ketemuan di taman kampus setelah safira datang dan duduk ,tyo langsung berkata " aku sangat mencintaimu sejak dari Smp namun aq takut untuk mengatakannya, maukah km menjadi pacar ku . " safira menjawab " tentu aq mau aq juga mencintaimu dari smp lebih dulu dr pd kamu . " akhirnya kita bisa bersama untuk selamanya .Tetapi cinta mereka tidak semulus seperti ap yg kita bayangkan karena hubungan mereka selalu diganggu oleh salah satu teman mereka yaitu arum . Dan arum pernah berkata "tyo aq sgt mencintaimu " , dg suara yg nyaring sehingga terdengar oleh safira yg berada tepat di samping tyo.
Suatu ketika safira mulai resah karena hubungannya selalu diganggu . Dan ketika itu juga safira inin melakukan hal buruk thd arum .Maaf ya klok ceritanya jelek , ini baru pertama kalinya saya bkn cerita jd blom pro . Terima ksh tlah membacanya 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
MURUNG
Short StorySEORANG GADIS YG SELALU MURUNG KARNA NYA DIA MENJADI PISIKOPAT TAPI TUNGGU LANJUTANNYA SAJA TERIMA KASIH TELAH MEMBACANYA 😊