Ketika arum mengucapkan isi hatinya kepada tyo safira yg selalu murung akhirnya merasa resah dan dia ingin melakukan sesuatu kpd arum yaitu ia mengurung arum terlebih dahulu di gedung di belakang kampus yg bnyk tdk diketahui orang . Sesampainya 3 hari kemudian msh tdk ad yg tahu keberadaan arum , kemudian safira kembali mengecek gudang ternyataaa ... Arum telah meniggal karena kekurangan oksigen . Karena safira kebingungan karena ia telah membuat arum meniggal , akhirnya safira menguburkan arum di bukit belakang kampus secara diam". Setelah menguburkan arum, safira langsung bergegas pergi .
Keesokan harinya keluarga arum mulai mencari keberadaan arum terutama kedua orangtuanya karena selama 3 hari ini anaknya tak kunjung pulang . Di pikiran keluarganya arum tinggal di rumah sahabatnya namun ketika sahabatnya di tanyain satu persatu ternyata tdk ada yg tahu keberadaan arum .
Tanpa sengaja safira mengetahui pembicaraan orangtua arum thd sahabat" nya , namun safira tdk mau mengaku kpd keluarganya kalu ia yg tlh membunuh arum .
Tyo yg tau arum menghilang ini ikut membatu dg mencari arum .Setelah mendengar pembicaraan itu Tyo bertemu dg Safira
Tyo : saf tunggu
Safira : iy ad ap
Tyo : km tau arum gk
Safira : ennngk aq gk tau ( smbl terbata bata ).
Tyo : owh , arum menghilang saf apakah km mau membantu aq untuk mencarinya
Safira : owh okk kalu begitu .
Tyo : ok nnti siang selepas pulang dari kampus kita cari arum ya
Safira : iy ok ( safira hanya menjawab singkat karena ia ketakutan )Selepas pulang dari kampus safira dan tyo langsung bergegas mencari arum yg tak tahu dimana ( yg padahal sdh di kuburkan safira ) , mereka mencari arum hingga larut malam . Dan akhirnya mereka memutuskan untuk pulang dahulu dan melanjutkannya besok .
Sesampainya di rumah safira sgt ketakutan , ia takut klok tyo laki" yg sangat dicintainya itu mengetahuinya kalau ia yg tlh membunuh arum .
Seminggu kemudian arum tdk kunjung ditemukan , dan akhirnya tyo dan keluarga arum melaporkan kpd pihak kepolisian . Safira yg tau klok keluarga akan melaporkan kpd polisi safira merasa kaget dan sgt ketakutan sekali melebihkan ketakutan dia ditinggalkan tyo .
Setelah melaporkan pd polisi , tyo dan safira pulang , dlm perjalanan pulang tyo tiba" menghentikan mobil yv mereka tumpangi disaat itulah tyo berkata pada safira
Tyo : safira km adlh wanita yg sngt cantik dan baik hati apkh km mau menjadi ibu dari calon ank" ku nnti
Safira : apaa..
Tyo : iy selama ini km tlh mnjd org yg sngt aq cintai jd km mau gk jd istriku
Safira : tp kita kan msh kuliah bagaimana dg kuliah kita
Tyo : tenang ajh tunggu kita wisuda baru kita menikah .
Safira : ok lah kalau begitu aq mau menjadi ibu dr ank" mu nnti
Tyo : yeee akhirnya hubungan kita bisa selamanya
Safira : iy ( aduh gimana ni klok tyo tau klok aq yg bunuh arum , aduh udalah aq harus ngelupain arum agar ms dpn ku bahagia ).Setelah tyo mengantarkan safira pulang ke rumahnya , safira syg sampai jumpa bsok ucap tyo.iy sayang ucap safira .
Maaf ya aq tlh menggantungkan ceritanya , karna aq sibuk bngt , tunggu ya kelanjutan ceritanya setelah safira sampai dirumah . 🙄😏
Terimak ksh telah membacanya jgn lupa vote ya , ok mksh .
Ig : ardiantidwintara
KAMU SEDANG MEMBACA
MURUNG
Short StorySEORANG GADIS YG SELALU MURUNG KARNA NYA DIA MENJADI PISIKOPAT TAPI TUNGGU LANJUTANNYA SAJA TERIMA KASIH TELAH MEMBACANYA 😊