Ketika sudah sampai di rumah safira langsung bergegas ke kamarnya dan langsung mandi dan merapikan diri, setelah selesai safira duduk di pojok kasurnya dan bergumam aduh gimana ni klok tyo tau.
Ah udahlah pokoknya aku harus ngelupaiin arum.Entah bagaimana caranya aq harus ngelupain dia titik.. saat itu juga safira langsung melemparkan bantal yg ada di dekatnya.
Keesokan harinya safira berangkat kuliah dan di depan gerbang dia melihat kekasihnya siapa lagi klok bukan tyo.
"Hai sayang" ucap tyo dan langsung merangkul safira.
"Hallo juga sayang ku"timpal safira."Nnti bel istirahat kita ketemuan ya di kantin"ucap tyo
"Ha ada ap yang" ucap safira
" ada deh pokoknya km nnti ke kantin ajh ya" tyo
"Oke deh yang" safira.***
Kringg kringg
Bel istirahat pun berbunyi
Saat di kantin ternyata tyo udh nyiapin meja buat mereka berdua siapa lg klok bukan safira."Safiraa" ucap tyo yg langsung memukulkan tangannya dengan lembut di kursi sebelahnya.
Safira pun duduk, "saf gimana klok kita percepat ajh pernikahan kita".ucap tyo
"Knapa yo kok di percepat kan kata mu tunggu wisuda ajh ??" Ucap safira yg msh merasa bingung.
"Gk papa, soalnya aq tkut klok km nnti mati sebelum aq bisa bersama mu, aq takut nasib mu kayak arum" ucap tyo dengan wajah memelas.
"Seterah ajh sih, tapii~~" ucap safira namun ucapannya belum selesai karena terpotong dg adanya suara bel masuk.
"Tapi kenapa saf, ya udh deh nnti ajh pulangan kita bicarakan lagi".ucap tyo
***
Setelah pak beni selesai menjelaskan pelajaran akhirnya bel pulang beebunyi.
Tyo dg gembira langsung menggenggam tgn safira dan menariknya hingga keparkiran.
"Aduh sakit tau, coba pelan-pelan ajh"ucap safira.
"Iya deh iya maappin aq ya"ucap tyo.
Tapi safira ttp tdk menghiraukannya dan lagi-lagi dia kembali murung, entahlah kerjaannya safira kan mmng murung apa boleh buat.Mereka langsung membuka pintu dan masuk ke dlm mobil. Didalam mobil safira msh ttp murung kek biasanya.
"Saf kita lanjutin ngobrolnya di cafe stars ajh ya, yg dekat supermarket itu" ucap tyo
"Ya udh sembarang ajh" ucap safira.Grettt tiba-tiba tyo ngerem mendadak dan buk.
"Kita udh sampai" ucap tyo"jgn mrh ya aq kyk gini comak buat km doang biar kamu kgk murung mulu"."Iya deh iyaa"ucap safira dg wajah yg agak sebal.
"Ayok turun" kata tyo"Ayok masuk" ucap tyo
"Iya" ucap safira dg wajah murungnya.Setelah selesai berbelanja, mereka langsung ke cafe stars, dan duduk di bangku paling pojok.
"Km td mau ngomongkan saf, lanjutkan sudah"ucap tyo
"Tapi klok kita nikah sekarang aq blom terlalu siap, tp klok itu mau kamu ya udh aq nurut ajh" ucap safira."Ya udh kita percepat ajh ya 2 minggu lagi kita akan nikah dan kita harus cepat-cepat mempersiapkannya"ucap tyo dg wajah yg meyakinkan.
"Secepat ini??" Ucap safira dg wajah yg kaget.
"Iya km siap ajh kan" ucap tyo
"Ok lah aq akan mencoba untuk siap"ucap safira.***
Bagaimana 2 minggu kedepannya? tunggu aj ya kelanjutannya.
Mksh udh baca.
Jngn lupa vote and coment☺🌸✨Ig: ardiantidwintara
KAMU SEDANG MEMBACA
MURUNG
Short StorySEORANG GADIS YG SELALU MURUNG KARNA NYA DIA MENJADI PISIKOPAT TAPI TUNGGU LANJUTANNYA SAJA TERIMA KASIH TELAH MEMBACANYA 😊