2

28 6 0
                                    

"Benar kata pepatah, jangan menilai orang dari covernya."
-Ms.M-

********


"Ternyata markas mafia itu ada di...."
Ucap Catherine mendramatisir keadaan. Semua masih menunggu ucapan Cathrine selanjutnya

"PUSAT KOTAAAAAA!!!!!"

"What??" mereka sontak melotot ke arah Chaterine.

Chaterine yang mendapat tatapan seperti itu pun beringsut.

"Tidak seperti biasanya" ujar Sam

"Iya, biasanya para penjahat akan mencari tempat didaerah yang sepi atau bahkan terpencil sebagai markas mereka. Tapi, ini markas utamanya ada dipusat kota." Kata Genta

"Sepertinya misi kita kali ini akan penuh dengan kejutan" ujar Kneeth

"Hmm.. sepertinya" kata  Sam
Tak jauh dari mereka ada seseorang yang tersenyum miring

"let's play with me baby" katanya masih dengan senyum miringnya

Nadine's pov

"Nona, 2 jam lagi kita akan pergi ke pantai barat untuk melakukan perdagangan organ dalam dan setelah itu akan mengecek senjata yang akan kita beli"

"Kembalilah"

"Baik nona"

Setelah Nic keluar dari ruanganku, aku mulai memikirkan rencanaku. Memang sih rencana ini sebenarnya tidak penting. Namun, aku ingin pelarianku sekarang sedikit berwarna.

Ya! Aku ingin sedikit bemain-main dengan para agen itu. Aku sangat menyukai tantangan!

Jika kalian berpikir apakah aku yang membuat keberadaan markasku bisa terlacak, kalian benar.
Aku memang sengaja membuat celah untuk mereka agar dapat mengetahui sedkit informasi tentangku disini.

Hey, aku tidak sebodoh itu, sebelumnya aku telah memasangkan sebuah micro cips di tubuh Sam.

Chips itu berfungsi sebagai pelacak dan penyadap suara, juga menjadi tanda untuk robot nyamuk yang aku kirimkan.

Robot nyamuk itu berfungsi sebagai kamera. Jadi kapan saja aku bisa memata—matainya.

Haha... mungkin terdengar sombong, tapi ini kenyataan. Dan kenyataan itu adalah alat-alat pelcak dan mata-mata kami (para penjahat dunia gelap) lebih canggih dari alat para agen negara itu.

Mungkin nanti jika kami sudah mendapatkan alat baru yang lebih canggih dari itu, aku akan menjualnya dengan harga yang fantastis. Cerdas bukan?

Tok!tok!

"Masuk"

"Nona, sekarang waktunya"

"Baiklah, sekarang kau tunggu diluar. Aku akan tiba dalam 5 menit"

Aku langsung mengganti bajuku dan menutupi identitasku. Tidak lupa membawa beberapa pisau kecil yang ku selipkan baju sepatu dan rambutku.

Hanya untuk berjaga-jaga jika terjadi hal yang tidak kita inginkan. Sedia payung sebelum hujan, haha...

Setelah itu aku langsung berjalan dan menaiki lift dan masuk ke mobil yang sudah disiapkan oleh pengawalku. Kami sengaja memakai gaun dan jas untuk menyembunyikan identitas kami.
Jika tidak, mungkin sekarang kami semua sudah ada bersama para agen itu.

" Nic, berapa lama lagi?"

" Kira-kira sekitar 30 menit lagi Nona "

" Hmmm....baiklah"
Perjalanan kali ini membosankan.
Tidak seperti transaksi yang dilakukan diluar negeri yang dilakukan di sebuah hotel atau club' malam. Ini sangat jauh berbeda.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 30, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AnMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang