Elmira Aulia Subagjo :
Dia banyak tingkah, tapi sering dikira pendiam. Kavin memang bukan pacar yang sempurna, tapi cara dia memperlakukan gue dengan begitu istimewanya itu yang bikin gue sayang banget sama dia. Dari dulu dan sampai sekarang, dia selalu menempatkan gue di deretan paling istimewa dalam hidupnya, mau ada masalah apapun dia tetap memperlakukan gue dengan layak, nggak pernah ngebentak apalagi main tangan. Kav, terimakasih untuk semuanya. Lebih dari sayang, aku mencintai kamu!
Shafira Ardana Abiputri :
Nggak ada saudara yang nggak sayang sama saudaranya sendiri. Sebrengsek apapun saudara kita, dalam hati pasti kita juga nggak akan pernah mau liat saudara kita di brengsekin orang lain, kan? Nah, itu. Kavin itu bodoh! Bucinnya kebangetan, kalau ada manusia brengsek tapi bodoh itulah Kavin Ardana Abiputra. Dia cerdas, tapi bego kalau udah menyangkut soal Elmira. Cewek yang udah dia pacarin lebih dari dua tahun, yang selalu dia agung-agungkan, bela sampe mampus nyatanya bagi gue dia tetap cewek licik yang hidupnya lebih berfaedah banget kalau udah nggak bernyawa.
Kavin Ardana Abiputra :
Iya, gue sayang Elmira! Dia itu punya daya tarik sendiri yang bisa bikin orang nyaman kalau ada dideket dia. Dia nggak terlalu cantik, biasa aja. Tapi dia paling pinter buat orang jatuh cinta sama dia ntah itu pakai cara apapun. Kata orang dia licik, tapi kata gue dia itu nggak licik. Demi mempertahankan apapun untuk hidupnya, Elmira udah jadi perempuan berotak jenius banget buat gue. Untuk suka sama dia itu mudah, buat jatuh cinta sama dia juga sederhana. Dan untuk mencintai dia? Ada satu waktu dimana itu terasa sangat menyakitkan buat gue akui.
Jelagakarsa Regantara :
Gue nggak pernah benar-benar bisa mengenal diri dia sebenarnya seperti apa. Gue hanya tahu kalau Elmira itu bangsat banget jadi cewek! Pesona dia itu kuat, dan gue suka nggak tahan kalau jauh-jauh dari dia. Dia punya pacar, tapi masih butuh duit gue. Menurut lo, kurang bangsat apa dia jadi cewek? Di saat gue memperlakukan dia layaknya Ratu, dia justru menjadikan gue sebagai budak. Bukan Rajanya.
•••••••
Hello!
Mau basa-basi bentar, ya?
Ini cerita pertama aku (duh Aku wkwk) enggak enak tau nyebut 'aku' kalau bukan ke pacar sendiri :(
Jadi, perkenalkan nama gue Mika Kala Utama. Kalian bisa panggil gue Mika (gak usah pakai tambayong) kalau kalian lebih tua boleh panggil gue Adek, Dede, Dek atau nama aja juga boleh. Pokoknya sapa gue dengan nama Mika jangan Kala apalagi Utama. Berasa kayak manggil bus kalau kalian manggil gue Utama. Hehe....
Selain memperkenalkan diri, gue juga minta tolong banget buat kalian kasih komentar yang aduhai dan vote yang berlebihan buat cerita gue biar jadi hitz gitu. Nanti gue traktir deh kalau cerita gue udah banyak yang baca ... traktir berjamaah lewat doa .. hehe ... hehe ...
Jadi, cukup itu aja. Kalau kebanyakan kalian takut nggak baca... kasihan kan nanti jari-jari imut gue ini kerja kerasnya nggak di hargai :(
Terimakasih...
Salam,
MikaKala pacarnya manusia.
KAMU SEDANG MEMBACA
HITAM SENJA
Teen FictionGue nggak pernah benar-benar bisa mengenal diri dia sebenarnya seperti apa. Gue hanya tahu kalau Elmira itu bangsat banget jadi cewek! Pesona dia itu kuat, dan gue suka nggak tahan kalau jauh-jauh dari dia. Dia punya pacar, tapi masih butuh duit gue...