Azra POV
Hai guys kenalin nama gue Azra Neilsya Reflona Gue punya Kembaran namanya Zahra Keille Reflona dan gue punya satu adik perempuan bernama Arzila kenziera Reflona, gue dan Zahra kembar ya walaupun hanya wajah, dan rambut nya aja yg sama, tapi sifat kami sangatlah berbeda ibarat kata bumi dan langit bebek dan angsa kucing dan anjing, Zahra sangat lah Manja tapi tidak dengan gue, gue lebih mandiri dari pada dia, dia agak pendek dari gue walaupun perbedaanya tidak terlalu kelihatan sih, dia sangat feminim kaya perempuan lainnya tapi tidak dengan gue gue bisa di bilang tomboy.
Dia sangat suka dengan warna pink, make up, dress, gaun, boneka, bunga mawar, dan lainnya yg bersifat feminim sedangkan gue kebalikan dari dia, gue suka warna biru, gue gk suka make up kalo sekolah palingan cuma pake bedak itupun minta ke Zahra, Gue lebih suka pake celana dan kaos oblong, gue lebih tertarik maen bola dari pada maen boneka, dan soal tanaman gue gk suka bunga mawar gue lebih suka tanaman kaktus kecil.Gue sekolah di SMA Delford. Zahra pun sama, kita berdua ngambil jurusan Ipa tapi gue dan Zahra beda kelas jadi kami di sekolah jarang terlihat bersama, gue main sama teman teman gue dia main sama teman temannya plus teman teman pacarnya, Zahra cukup terkenal di Sma ini karena dia pacar Chelleir most wanted di sekolah ini, Zahra terkenal juga karena dia sering bersama anak anak geng the Bastard, gue di sekolah ini juga lumayan terkenal karena gue temen plus kembarannya Zahra dan Chelleir, hanya sebagian murid di sekolah ini yg kenal sama gue, gue gk masalah gue gk mau yg namanya terkenal karena itu bikin gue ribet, kalo gue emang mau terkenal, gampang kok caranya, gue tinggal main sama si Zahra dan Chelleir di geng the Bastard, khusus untuk gue kalo gue mau masuk ya tinggal masuk aja gk usah ribet ribet menuhin persyaratannya bukan karena gue orang khusus tapi gue punya orang dalam yg bisa di andelin, syarat buat masuk kedalam geng The Bastard salah satu nya yaitu menindas murid murid di sekolah ini. Itu salah satunya loh.
Author POV
Hari ini Azra dan Zahra lagi sarapan bareng sama kedua orang tua nya sebelum berangkat sekolah. Setelah selesai sarapan Azra langsung mengambil tas nya yg berada di samping nya dan mengajak Papah nya dan Zahra segera pergi.
"Pah, Za ayo cepetan, Azra mau rapat ekskul basket nih, udah di tungguin sama teman teman Az."
Ucap Azra."Iya dah mentang mentang ketua tim basket putri jadinya sibuk." ucap Zahra.
"Apaansi Za, mendingan gue lah sibuk nya bermanfaat, coba kalo lo, sibuk apa? Palingan sibuk pacaran." ucap Azra.
"Ih bacot banget si lo." ucap Zahra kesal.
"Yeeh emang napa si gk boleh? mamah papah juga udah tau ini." ucap Azra santai.
"Ya tapi kan-" ucap Zahra yg terpotong oleh papah nya.
"Udah ayo jangan pada ribut, kita berangkat nanti kamu telat lagi Az." ucap papahnya.
"Maah kami berangkat dulu ya." ucap Azra dan Zahra barengan.
"Bye cimol kakak Az, jangan nakal ya Zil." ucap Azra sambil mengelus kepala Arzila.
Mereka pun sampai di sekolah. Azra pun dengan cepat lari meninggalkan Zahra sendirian dan langsung menuju ke lapangan basket.
"Hai guys maaf gue telat." ucap Azra sambil ngos ngosan karena habis lari.
"Kok tumben si telat biasanya paling awal datengnya." tanya keira.
"Iya tuh tadi gara gara berdebat dulu sama si Zahra terus jalanan pake macet segala." ucap Azra.
"Oh oke ayo kita mulai rapatnya!" ucap Riana wakil ketua tim basket putri.
Mereka pun melangsungkan rapat mereka membahas tentang perlombaan yg akan mereka ikuti.
Rapat pun selesai sebelum bel masuk berbunyi.
Azra berjalan menyusuri lorong sekolah yg sepi itu untuk sampai di kelasnya. Saat Azra sedang berjalan menyusuri lorong itu, Azra melihat suatu adegan yg menurut dia sangat menjijikan, dia melihat seorang most wanted di sekolah ini sedang merayu seorang perempuan,adegan itu sudah sering Azra lihat jadi dia hanya berjalan dan pura pura tidak perduli dengan adegan itu, saat Azra melewati mereka berdua tiba tiba langkah Azra terhenti karena tangannya di tahan oleh seseorang, Azra pun membalik tubuh nya dan ingin menceramahi cowo itu tapi belum dia mengeluarkan sepatah katapun tubuhnya di tarik dan mengakibatkan Azra membentur dada cowo itu dan cowo itu memeluk tubuh Azra dengan kuat, Azra pun berusaha memberontak karena kekutannya sangat besar Azra tidak bisa melepas pelukan itu, akhirnya Azra terpikir kan untuk mengarahkan lututnya kearah junior cowo itu, dan dalam seketika Azra pun terbebas dari pelukan cowo itu."Ih apa apaan si lo, tiba tiba meluk gue!" ucap Azra kesal.
"Aduhh duhh... Gila lo ya? lo hampir aja bikin masa depan gue melayang tau gk!" ucap cowo itu sambil memegangi juniornya yg terasa sakit plus nyeri.
"Elo tuh yg gila tiba tiba meluk gue!" ucap Azra kesal.
"Kok lo malah marah si? Harusnya tuh lo seneng bisa di peluk sama most wanted sekolah ini." ucap cowo itu.
"Idih sorry ya, gue gk kaya cewe cewe murahan lo itu yg di gombalin sama ikan teri langsung pada nge fly! Najis malahan gue, mendingan gue di peluk sama monyet tau gk dari pada di peluk sama lo!" ucap Azra dan langsung meninggalkan kedua orang itu.
"Dasar cewe aneh awas liat aja pembalasan gue!" ucap cowo itu.
Azra pun sampai di depan kelas nya dan langsung duduk di tempat duduknya dengan muka yg terlihat kesal.
"Lo kenapa ra?" tanya sei yg duduk di samping azra.
"Au ah mood gue ancur hari ini." ucap Azra.
Sebenarnya Sei masih ingin nanya ke temannya itu tapi bel masuk berbunyi dan bu Jeny sudah berada di depan kelasnya jadi sei mengurungkan niatnya itu.
Bel istirahat pun berbunyi.
Azra, Seina, dan Rachel sedang berjalan menuju kantin tapi saat di perjalanan mereka bertemu dengan 3 most wanted di sekolah ini yaitu Arga, David, dan Chelleir.
Saat Sei melihat David pacarnya, dia langsung berteriak memanggil nama David karena melihat David sedang merayu cewe lain."DAVIIIIID!" teriak Sei.
David pun langsung menoleh ke arah sumber suara dan melihat pacarnya yg terlihat sangat murka. David yg melihat itu langsung menghampiri Sei.
"Eh sa-sayang ada apa?" tanya David gugup.
"IIIHH KAMU TUH YA NYEBELIN BANGET MAU SELINGKUH HAH DARI AKU?" ucap Sei dengan suara 5 oktaf nya, sampai sampai banyak orang yg memandang ke arah mereka.
"Bu-bukan begitu sayang." ucap David ketakutan.
"Bukan apanya hhmm? Dasar anak bandel!" ucap Sei seperti ibu yg sedang memarahi anaknya yg nakal.
"Beneran sayang, aku gk mungkin selingkuh dari kamu." ucap David.
"Boong tuh si David, pacar nya aja ada empat lo itu pacar nya yg kedua yg tadi itu pacarnya yg ke empat." ucap Chelleir yg tiba tiba berada di samping David sambil merangkul bahunya dan menaik turun kan alisnya.
"Dasar kutil gajah bisa diem gk si mulut lo hm? Itu ada cewe gue." ucap David berbisik pada Chelleir.
"Oh iya semua pacarnya David tuh tau mereka di duain, eh salah deng di empatin lo doang tau yg gk tau soal ini, karena katanya lo itu pacar kesayangannya jadi dia gk mau bikin lo sakit hati." ucap Chelleir santai.
David pun langsung menginjak kaki Chelleir dengan kencang sampai Chelleir kesakitan.
"DASAR BRENGSEK!!, BERANI BANGET LO SELINGKUHIN GUE!." ucap Sei dengan amarah yg membara dan langsung saja dia mencubit pinggang David dengan kencang.
"Aww sayang lepasin cubitannya." ucap David kesakitan.
Sei pun melepaskan cubitan itu.
Dan langsung memaksakan senyum ke arah Azra,Rachel dan Chelleir."Hhmm teman teman aku dan David pergi dulu ya ada hal yg harus kita bicarakan berdua." ucap Sei dengan senyum terpaksanya itu.
Sei pun pergi dengan menjewer David sambil berjalan menuju suatu tempat. Tak beberapa lama kemudian pun Arga datang menghampiri Azra, Rachell dan Chelleir.
Ok mksii udah mau baca cerita absurd ini jangan lupa tinggalkan jejak:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad boys vs Tomboyish girl
Teen FictionAzra Neilsya Reflona adalah cewe tomboy, cuek, cantik, tinggi dan pemberani dia punya kembaran namanya Zahra Keiralle Reflona dia juga cantik, tapi dia gk tomboy gk cuek dan gk terlalu pemberani. Dia gadis yg manja, baperan, feminim, dan lucu. Mere...