"Hai sayang, kau terlihat sangat cantik hari ini." gombal Arga ke Rachel.
Rachel pun tersenyum sumringah karena di sapa Arga seperti itu.
"Idiiihh." ucap Azra sambil menatap jijik ke arah Arga dan Rachel.
"Kenapa? Lo juga mau gue gombalin hm? Nyesel kan lo tadi pagi ngelepasin pelukan gue." ucap Arga dengan percaya diri.
"Idih najis gue, badan gue gatel gatel nih gara gara lo peluk, nanti nyampe rumah gue mau mandi kembang 7 rupa." ucap Azra.
"Udah lo tuh jangan munafik jadi orang, bilang aja lo seneng kan pagi pagi udah di peluk sama gue?" ucap Arga.
"Tunggu apa?! Azra tadi pagi lo di peluk sama Arga?" ucap Rachel kaget.
"Ahh.. lo mah Chel kaya gk tau aja nih cowo kan playboy cap kuda jadi kaya gitu." ucap Azra.
"Jangan jangan kalian berdua udah nikah ya? Kaya di novel novel gitu nikah pas SMA." ucap Rachel dengan terlihat senang.
"Ngga!" ucap Azra dan Arga barengan.
"Tuh kan kalian kompak emang udah jodoh." ucap Rachel.
"Apaansi lo Chel makanya jangan kebanyakan baca novel." ucap Azra sambil menoyor kepala Rachel.
"Eh kali ini gue setuju nih sama pendapat si Rachel, kalian berdua cocok tau jadi sepasang kekasih." ucap Chelleir menambahi.
"Hhmm ide bagus tuh Chelleir." ucap Arga.
"Idihh ogahh, ogah gue jadi pacar lo." ucap Azra.
"Azra lo belom di tembak sama si Arga, kenapa lo malah nolak kaya gitu?" ucap Rachel.
"Yakan itu rencana dia, makanya sebelum rencana itu terjadi gue mau mencegah." ucap Azra.
"Yaudah kalo lo gk mau nerima gue, gue bakal nyelakain si Chelleir teman dekat lo ini." ancam Arga.
"Yaudah celakain aja, dia kan cowo bisa jaga diri sendiri." ucap Arga.
"Azra kok lo jahat banget si sama gue? Gue temen lo dari kecil loh, masa lo setega itu si sama gue?" ucap Chelleir dengan muka sedihnya yg di buat buat.
"Eh bambank lo kan cowo harus nya bisa jaga diri dong." ucap Azra.
"Coba lo bayangin kalo Chelleir celaka terus si Zahra pasti bakal nangis tujuh hari tujuh malam dan dia frustasi dan bunuh diri gimana? Kan lo tau sendiri si Zahra sayang banget sama si Chelleir lo mau Zahra bunuh diri?." ucap Arga.
"Ya jelas nggalah, tapi gue gk mau juga jadi pacar lo, iihhh ngeselin banget si lo jadi cowo." ucap Azra kesal.
"Udah terima aja Azra." pinta Rachel.
"Ok fine gue terima lo." ucap Azra dengan muka yang Bt.
"Nah gitu ke dari tadi nih lo harus make gelang ini." ucap Agra sambil menjulurkan sebuah gelang ke arah Azra.
"Idih ogah ngapain gue harus make gelang itu." ucap Azra.
"Udah bawel pake aja, jangan lo pernah lepas gelang ini, kalo sampe lo lepas lo bakal tau akibatnya." ucap Arga sambil memakaikan gelang itu ke tangan Azra.
"Buat apaan si ga?" tanya Azra kesal.
"Itu buat nandain kalo lo itu pacar gue." ucap Arga.
"Idih ngapain coba pake di tandain segala, ogah gue semua siswa di sekolah ini tau kalo gue sama lo pacaran." ucap Azra.
"Udah ayo Chelleir kita harus ketemu sama anak anak The Bastard." ucap Arga.
"Ayo, bye Princess Azra, eh salah deng kan lo tomboy jadi nya lo itu Prince Azra." ucap Chelleir sambil pergi meninggalkan Azra dan Rachel.
"Ih ngeselin banget si tuh bocah kentang." ucap Azra kesal.
"Udah ayo masih mau ke kantin apa ngga?" tanyab Rachel.
"Udah lah Chel kita balik aja kekelas selara makan gue jadi ilang, lagi pula juga sebentar lagi bel gara gara mereka tuh ngajakin kita ngobrol panjang lebar." ucap Azra.
"Haha yaudah yo Princess nya Arga." ucap Rachel menggoda Azra.
"Udaah Chel males gue jadi nya kalo denger nama dia." ucap Azra.
Mereka berdua pun kembali ke kelas mereka yaitu kelas XI IPA 4.
Saat mereka sampai di kelas mereka, mereka melihat Sei dan David yg sedang bercanda."Masalah keluarganya udah selesai bu?" tanya Azra.
"Udah lah Azra gimana si lo, lo gk liat tuh udah bercanda bareng." ucap Rachel menambahi.
Mereka berdua pun tersenyum lebar.
David pun tidak sengaja melihat gelang yg Azra pakai, David tau gelang itu buat nandain siapa aja pacarnya si Arga."Wih kayanya gue ketinggalan sebuah peristiwa yg seru nih." ucap David menyindir Rachel dan Azra.
"Iya bener banget tuh, lo si sama si Sei pergi duluan, coba tinggal beberapa detik doang lo gk pergi dari situ lo bakal nyaksiin sebuah peristiwa yg sangat langka dan seru." ucap Rachel sambil melirik Azra.
"Apaansi Chel orang gk ada apa apa juga." ucap Azra sambil menginjak kaki Rachel.
"Udah lah Azra yg cantik gk usah di sembunyiin lagi gue tau kok lo udah jadi pacar nya si Arga kan?" ucap David.
"WHAT! Azra lo tadi di tembak sama Arga?" tanya Seina dengan muka nya yg terkejut.
Seluruh siswa yg ada di kelas pun melihat ke arah mereka dengan tatapan bingung.
"Bisa di kecelin gk sih suara lo?" tanya Azra.
"Hehe maap Az keceplosan, terus gimana?." ucap Sei.
"Terus Azra nerima si Arga, gila gk sih?" ucap Rachel menambahi dan lagi lagi Azra menginjak kaki Rachel.
"Gila banget." ucap Seina dengan senyum sumringahnya.
"Kok lo bisa tau si David, Kalo lo itu melewati sebuah peristiwa yg sangat seru?." tanya Rachel.
"Ya pasti tau lah, siapa yg gk tau kalo liat gelang yg ada di pergelangan tangan Azra." ucap David sambil menunjuk gelang itu.
"Dasar gelang sialann!" ucap Azra kesal.
Sementara David, Sei dan Rachel hanya bisa tertawa.
Ok ceritanya sampai di sini dulu ya.
Jan lupa tinggalkan jejak
Thank you.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad boys vs Tomboyish girl
Ficção AdolescenteAzra Neilsya Reflona adalah cewe tomboy, cuek, cantik, tinggi dan pemberani dia punya kembaran namanya Zahra Keiralle Reflona dia juga cantik, tapi dia gk tomboy gk cuek dan gk terlalu pemberani. Dia gadis yg manja, baperan, feminim, dan lucu. Mere...