Empat

30 3 0
                                    

"Hallo my princess." sapa Arga.

"Ngapain lo kesini sanah pergi kalo bisa pergi dari dunia ini sekalian!!" ucap Azra sudah sangat kesal.

"Aihh my princess galak banget si, kenapa? cemburu ngeliat Prince nya di obatin sama wanita lain?" tanya Arga menggoda Azra sambil menoel dagu Azra.

Azra pun langsung memelintir tangan Arga yg tadi menoel dagu nya tanpa izin.

"Siapa juga yg cemburu? Gue tuh cuman kesel ngapain gue buang buang tenaga plus waktu gue cuman buat ke kelas lo terus ngobatin lo yg ternyata udah di obatin sama cewe lain eh orang lain." ucap Azra.

Arga pun berhasil melepaskan pelintirannya dari Azra.

"Ywdh kali gk usah pake melintir tangan Arga!" ucap salah satu pacar arga.

"Gimana gue gk melintir tangan nya, kalo tangan dia berani berani nya nyentuh gue tanpa izin dari gue." ucap Azra.

"Dih lebay banget si jadi human." ucap salah satu pacar arga.

"Heh anak gajah gue bukannya lebay tapi itu manjaga diri namanya biar gk keliatan murahan ngerti gk?!" ucap Azra dengan menekan kata murahan.

"Udah stoop gk usah berantem, baru jadi pacar aja udah pada ribut, gimana nanti jadi istri gue bisa bisa botak kepala gue." ucap Arga.

"Siapa juga yg mau jadi istri lo." ucap Azra.

"Nih cewe lama lama ngelunjak ya, masih untung di baik baikin sama Arga masih aja gk tau di untung." ucap salah satu pacar arga.

"Dih gue gk minta ya buat di baik baikin sama dia." ucap Azra.

"Ih ngeselin banget si lo jadi cewe." ucap salah satu pacar arga, sambil berusaha menjambak rambut Azra.

Tapi Azra bisa menepis itu dengan sangat amat mudah.

"Heh nenek rombeng kalo mau berantem tuh jangan main jambakan." ucap Azra.

"Belagu banget si lo jadi cewe." ucap salah satu pacar arga sambil menampar Azra.

Dan lagi lagi Azra dapat menepis serangan itu.

"Gaya berantem lo gk berkelas." ucap Azra.

"Udah stoop jangan berantem!"

"gue nikahin juga lu." ucap Arga sambil memijit pelipis nya.

"Heh belegug! siapa juga yg mau jadi istri lo, jadi pacar lo aja gue ogah sebenernya." ucap Azra.

"Ywdh kalo lo gk mau jadi pacar nya Arga putusin dia sekarang!" ucap salah satu pacar arga menantang Azra.

Perkataan tadi di dukung oleh pacar Arga yang lain, mereka secara kompak berteriak kata 'Putus'

"Ok kalo itu emang mau kalian, Arga mulai saat ini kita putus dan ini gelang yang lo kasih ke gue." ucap Azra.

"Kalo gue nya gk mau gimana?" ucap Arga.

"Gk mau apaan?" tanya Azra.

"Ya gk mau putus dari lo lah." ucap Arga sambil memakaikan gelang itu kembali ke pergelangan Azra.

"Arga apa apaan si kamu? Pacar kamu tuh masih banyak." ucap salah satu pacar arga.

"Tau masih banyak juga pacar lo, jadi lepasin gue, gue gk mau jadi pacar lo!" ucap Azra.

"Ooh jadi mereka yang buat princess gue marah marah mulu dari tadi." ucap Arga sambil tersenyum jahil.

"Maksud lo?" tanya Azra.

"Iya princess gue dari tadi marah marah mulu sama gue, gue gk tau penyebab nya apa, tapi sekarang gue tau penyabab kemarahan princess gue, dia cemburu kalo gue deket deket sama cewe lain." ucap Arga.

"Idiihh gk usah ngayal deh, siapa juga yg cemburu malahan gue pengen nya lo tuh putusin gue, terus lo urusin noh cewe cewe murahan lo." ucap Azra.

"Ehh ngomong apa lo barusan, murahan?!" ucap salah satu pacar arga.

"Iya, emang benerkan? di gombalin sama kudanil aja pada ngefly." ucap Azra.

"Udah diem! gara gara kalian princess gue marah marah kaya gini, jadi kalian semua gue Putusin! Kecuali Azra." ucap Arga.

"Ga, kamu apa apansi kok kaya gitu, kamu lebih milih cewe jelek ini dari pada kami?" tanya salah satu pacar arga.

"Jangan pernah lo ngatain Princess gue apa lagi ngelukain dia ya, kalo sampe lo berani macem macem lo bakal berhadapan langsung dengan gue, camkan itu!" ucap Arga mengancam.

"Tapi ga–" ucap salah satu pacar arga terpotong oleh Arga.

"Gk ada bantahan, udah sana kalian pergi ke kelas masing masing!" ucap Arga.

Mereka semua pun menuruti apa kata Arga dengan hati yg potek, emosi yg tinggi dan kesedihan yg mendalam.

"Gimana my princess Udah puas? Gue janji sama lo, gue gk bakal deket deket sama cewe manapun selain lo, mamih gue dan juga sepupu gue, agar Princess gue gk marah marah kaya tadi." ucap Arga.

"Dih apa apaan si lo?!" ucap Azra.

"Udah ya my princess, gue mau balik ke kelas dulu bye." ucap Arga sambil meninggalkan Azra.

"Dasarrr kecebong selokan!" ucap Azra kesal.

Yang sabar ya Azra:)
Ok guys semoga terhibur dan Thank you.
Jangan lupa tinggalkan jejak;)

Bad boys vs Tomboyish girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang