Dua

48 3 0
                                    

Bel pun berbunyi menandakan jam istirahat sudah berakhir,
Mereka kembali belajar sampai bel pulang berbunyi.

Tringg
Suara bel pulang pun berbunyi, para siswa berhamburan keluar sekolah dan pulang ke rumah mereka masing masing begitu juga dengan Azra, tapi Azra harus ke kelas XI IPA 1 untuk menghampiri Zahra untuk pulang bersama seperti biasanya.

Azra pun sampai di kelas Zahra dan melihat ada Zahra, David, Chelleir, dan yg pasti ada Arga. Azra tidak terkejut karena melihat Arga di sana karena Azra tau kalau Arga sekelas dengan Zahra tapi tidak dengan Arga dia terlihat agak sedikit terkejut tapi dia dapat mengontrol hal tersebut karena Arga tidak tahu kalau Azra akan ke kelas nya dan juga kelas Zahra.

"Za lo mau pulang gk?" tanya Azra.

"Eh Az, gk deh lo duluan aja gue masih ada keperluan sama anak anak geng The Bastard." ucap Zahra.

"Yaudah gue duluan ya bye." ucap Azra sambil meninggalkan kelas Zahra.

"Itu dia pulang sendiri Za?" tanya Arga.

"Iya emang kenapa?" ucap Zahra.

Tanpa basa basi Arga pun langsung mengambil tas nya dan langsung menyusul Azra.

"Lo mau kemana Ga?" tanya Chelleir sambil berteriak karena melihat Arga sudah lumayan jauh dari kelasnya.

"Mau nganterin Princess gue pulang lah, nanti gue balik lagi ok." ucap Arga.

Arga pun langsung berlari menuju parkiran tempat dimana motornya berada, saat sudah sampai parkiran, Arga langsung menaiki motornya dan menyalakan nya, dia langsung pergi menuju Halte depan sekolah nya.
Saat Arga sudah sampai di Halte Arga melihat Seorang gadis cantik, imut, tapi terlihat agak tomboy, ya itu adalah Azra. Arga langsung memberhentikan motornya di depan Azra.

"Hello my princess." ucap Arga.

"Idiih princass princess ngapain lo disini?" tanya Azra agak sedikit ketus.

"Aduh princess jangan judes judes dong sama prince nya, nanti prince nya jadi gk suka lagi loh sama princess." ucap Arga.

"Ya bagus dong kalo 'prince' nya udah gk suka lagi sama 'princess' nya berarti 'princess' nya bisa terbebas dari 'prince' nya yg playboy dan ngeselin itu." ucap Azra menyindir.

"Oohh jadi si princess ceritanya cemburu ya sama prince nya karena prince nya punya banyak princess?" ucap Arga dengan menaik turun kan alisnya.

"Idih ngapain banget gue cemburu, udah lo mau ngapain ke sini?" tanya Azra kesal.

"Ya mau jemput princess gue lah." ucap Arga.

"Mana princess lo? Di sini gk ada yg pake gelang yg nandain dia pacar lo tuh." ucap Azra sambil menoleh ke kanan dan ke kiri untuk melihat siapa orang yg memakai gelang itu.

"Mata lu picek ya?" ucap Arga sambil mengangkat tangan Azra kedepan matanya agar Azra bisa melihat kalau dia lah princess yg di maksud Arga.

"Ih ogah gue pulang bareng lo nanti Mamah gue ngira gue pacaran sama lo lagi." ucap Azra.

"Lah kan emang kita pacaran." ucap Arga.

"Dish apaansi itu juga karena terpaksa gue jadi pacar lo." ucap Azra malas.

"Udah lo gk usah banyak bacot, sekarang lo naik ke motor gue, gue anter lo pulang." ucap Arga.

"Ih ogah gue di anter pulang sama lo." ucap Azra.

"Heh kutil badak dengerin gue! kalo lo gk cepet cepet pergi dari sini nanti keburu anak sekolah raywards nyerbu sekolah kita!" ucap Arga tidak berbohong karena hari ini geng the bastard akan bertempur melawan anak sekolah raywards.

Dengan terpaksa Azra pun akhirnya naik ke motor Arga.
Mereka berdua pun menikmati perjalanan yg cukup canggung itu. Sampai mereka berdua sudah berada di depan rumah Azra.

"Makasi ya, yaudah sonoh lo balik!" ucap Azra.

"Iya sama sama, eh set set baru juga nyampe udah di usir aja." ucap Arga.

Tak berapa lama kemudian Mamah Azra pun keluar dan menghampiri mereka berdua.

"Az itu temen kamu? Kok gk di suruh masuk sih? Kasian tau, ayo nak masuk dulu." ucap Mamah Azra.

"Iya tante makasih, saya masih ada urusan jadi gk bisa lama lama." ucap Arga sambil menolak dengan halus.

"Oh ya? Yah sangat di sayang kan ya padahal tante hari ini masak lumayan banyak loh, tapi gk papa deh kapan kapan saja nak siapa namanya?" tanya Mamah Azra.

"Arga tante." ucap Arga sopan.

"nak Arga kapan kapan main kesini ya." ucap Mamah Azra lembut.

"Iya tante kalo gitu saya pergi dulu ya." ucap Arga.

"Iyaa hati hati di jalan ya!" ucap Mamah Azra sambil tersenyum yg dari tadi terus mengembang.

"Dah my princess aku pergi dulu ya." ucap Arga sambil mencubit pipi Azra.

"Ih apaansi lo." ucap Azra kesal sambil menepis cubitan tersebut.

"Heh Azra jangan galak galak sama Arga!" ucap Mamah azra sambil mengeluarkan tatapan peringatan.

"Eh iya mah, maaf ya ga tadi aku cuman bercanda kok, udah sana kamu pergi nanti terlambat loh." ucap Azra tersenyum paksa sambil so romantis.

"Iya tenang aja kok sayang, bye tante bye Azra." ucap Arga sambil meninggalkan rumah Azra.

"Azra kamu tuh ya sama pacar jangan galak galak kalo pacar kamu ninggalin kamu gimana karena sifat kamu kaya gini hm? Bla bla bla." banyak sekali omelan yg keluar dari mulut Mamah Azra.

"Aduhh mah stoop iya Azra ngerti, udaah Azra mau ke kamar cape." ucap Azra sambil melangkah masuk ke dalam rumah meninggalkan Mamah nya yg masih mau nyerocos.

~~~

Arga pun sampai di bascamp geng The Bastard yg terletak di samping sekolah nya, Arga pun langsung masuk ke dalam bascamp tersebut.

"Bagaimana perlengkapan kita untuk bertempur sudah siap?" tanya Arga.

"Sudah siap boss." ucap Chelleir.

"Semuanya siap siap untuk berperang." perintah Arga.

"Siap." ucap anak geng The Bastard kompak.

Mereka semua bersiap siap yg laki laki sudah bersiap membuat barisan untuk bertempur, sementara yg perempuan memasang jebakan untuk lawan, setelah memasang jebakan yg perempuan hanya akan berdiam diri di dalam bascamp sampai pertempuran berakhir.
Tak beberapa lama kemudian lawan mereka sudah berada di depan mereka dan menatap dengan tatapan membunuh.

"SERANG!!" ucap ketua geng lawan.

Ok guys sampe di sini dulu ceritanya:)
See you^^

Bad boys vs Tomboyish girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang