Daftar SMP

26 6 0
                                    

Meilani povv
"lan bangun!!!"-ibu gue sambil naikin nadanya.

"Ehmmm....,10 menit"-gue

"Udah di tunggu bpk tuh mau jadi daftar SMP ga sihh?" -ibu sambil narik slimut gue.

"Iya-iya lani bangun"
'ya allah lagi ngantuk-ngantuknya juga'

"Mandi dulu sana!!" -ibu sambil nge gas.
Ortu gue emang suka ngomong pake nada tinggi sih apa lagi kalo masalah pendidikian gue. Kan gitu :')

Akhirnya hue mandi trus siap-siap gue pake baju merah putih
' songong amat nih anak ceritanya pake bahasa baku oyy, lu masih kecil elah!! Masih pake sragam SD!! 'AUTHOR
' elah lu juga masih sragam birutua putih kann!' lani

Gue pun makan pagi sama ibu sama bpk yang tadi siapain motor buat anterin gue.

"Mau daftar dimana lan?"bpk

"SMP N 10 Semarang pah"-gue

"Ya udah abis ini siap-siap ya"-bpk

"Ya"

__________

Pas uda sampe di SMP tujuan,gue langsung ambil persyaratan-persyaratan buat pendaftaran.

Dan di situ antrinya minta ampun padahal guenya berangkat udah termasuk pagi loh orang ini masih jam 06.15,yah maklum SMP favorit sih.

Gue sih biar gini-gini berharap bet masuk SMP sini, padhl ya ga ada satupun temen gue yang daftar di SMP ini tapi gue tetep bertekad buat daftar di sini.

'antrian panjang kali lebar kali tinggi-kalii atap'batin gue yang udah mulai gerah karna banyak banget anak-anak yang udah di blakang dan di depan gue.

Tenang aja tapi gue tetep tegus pendirian ko, heheh :)

Akhirnya pas jam 10.30 gue bisa masuk dan kasihin persyaratan-persyaratan daftar.

Dan gue juga diwawancarai di situ, gue takut bet, badan gue geter dan panas dingin pula.pdhl sih wawancaranya ga gitu nyeremin sih

Akhirnya guepun keluar dari ruangan itu,dan gue langsung pulang sama bpk deh.

______
Di jalan

" Lan kalo ga ketrima di SMP itu kamu mau kemana?"tanya bapak di tengah jalan

"Pesantren "-gue

Gue emang anaknya suka religi gitu sih,tapi ya itu tergantung guru pula, padhl pesantren tujuan utama aku pas masih SD tapi gara-gara nemnya lumayan sih 25 hehe ga besar-besar amat tapi kalo di sekolah itu masih bisa masuk lah ya.

"Ya doa aja ketrima ya"-bpk

"Amin"-Gue

________

Buat temen-temen maaf ya sebelumnya kalo crita ini ga guna,sebenernya ini nuangin semua ulek-ulek yang ada di pikiran aku.

Dan minta maaf kalo bahasanya engga baku,padahal si Meilani sebagai chast utamanya masih terlalu kecil..

Maaf banget ya wankawan.

Meilani Rosemla Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang