Bagian Satu.

7.5K 526 98
                                    

"Hambar dan hambar, seperti merokok sebatang rokok besar. Asap yang benar-benar mengecewakan."

"Baunya seperti kertas yang terbakar dan rasanya juga sama."

"Sangat direkomendasikan jika kamu ingin menikmati rasa udara dengan sedikit rasa kapur."

"Merokok seperti cerobong asap dan pada saat yang sama kau pergi hampir tanpa rasa atau aroma khas."

"Aku masih ingat rasa khas dan memabukkan dari cerutu Jeon yang asli, tetapi dalam beberapa tahun terakhir, kualitasnya anjlok. Mereka hambar dan pucat sampai titik mual. ​​Sepertinya kali ini apel jatuh jauh dari pohon."

.
.

Amarah membara terpancar dari mata hitam legamnya.

Dia tidak membutuhkan komentar buruk tentang pekerjaan yang ia lakukan dalam menjalankan bisnis keluarga.

Bukannya rokok yang mereka hasilkan begitu buruk, itu hanya karena, pada satu titik, merekalah yang terbaik. Mereka mampu menagih lebih dari seribu pound untuk sebuah kotak berisi dua belas dan bahkan pada harga itu, mereka nyaris tidak dapat menyimpannya.

Semua Alpha dan Beta mampu membelinya, rokok cerutu Jeon dan hanya cerutu Jeon.

Mereka terlihat di antara jari-jari diktator dan selebriti serta CEO.
Hampir semua petinggi abad terakhir telah dinegosiasikan dan terikat dengan jabat tangan untuk cerutu Jeon.

Jadi sekarang, setiap kali seseorang membeli satu, meskipun itu sekarang sangat murah, harapan mereka begitu tinggi pada cerutu Jeon, sehingga perokok itu pasti kecewa.

Jungkook memutar salah satu cerutu tebal di tangannya, tetapi
tidak perlu menyalakannya. Bahkan baginya, setiap cerutu merupakan kekecewaan yang pahit dan secara rahasia, dia akan memilih hampir semua merek lain daripada mereknya, jadi dia tidak harus mengingat kegagalannya.

Dia telah mencoba segalanya. Rasa berbeda, tembakau berbeda, pembungkus berbeda, metode penuaan berbeda. Tidak ada yang membantu. Tidak ada yang memberi rasa lezat dan khas yang diingat Jungkook.

Ayahnya selalu berjanji untuk memberitahunya rahasia cerutu terkenal di dunia ketika Jungkook dewasa, tetapi dia tidak pernah memiliki kesempatan.

Ibu dan ayah Jungkook meninggal dalam kecelakaan pesawat sementara Jungkook berada di sekolah bisnis. Sang Alpha muda belum menyelesaikan kariernya. Dia pulang untuk langsung berurusan dengan kematian orang tuanya dan melindungi aset keluarga.

Dia juga tidak melakukan pekerjaan dengan baik. Orang tuanya meninggalkannya cukup banyak harta, tetapi Jungkook menghabiskan semuanya sekaligus.

Semakin mengingat membuat Sang Alpha kesal namun kepalanya tiba-tiba berdenyut dan lubang hidungnya mengendus semangat dengan aroma yang samar. Aroma musky dan benar-benar memabukkan.

Ada ketukan malu di pintu
kantornya dan terdengar
ragu - ragu sebelum dibuka
tanpa persetujuannya. Hanya ada
satu orang yang tidak ambil pusing terhadap risiko hukuman dalam melakukan itu. Aroma lezat mengental di lubang hidungnya. Kejantanan Jungkook berdenyut cemas di celananya, dan kerutan muncul di dahinya yang indah. Dia berbalik penuh harap.

"Sayang, apa yang kamu lakukan pada jam ini?" Alpha mengulurkan tangan menyambut dan Omega kecil menghampir untuk menjatuhkan diri di pangkuan pasangannya.

Cerutu. [jjkth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang