"Apa kamu keberatan?"
Taehyung melihat dengan mata terbelalak ke kotak cerutu besar.
"Tidak, tidak sama sekali. T-tapi itu butuh waktu...""Mmm, kurasa aku tahu cara kita bisa mempercepat sedikit."
Dia meletakkan Taehyung dengan perutnya di atas meja dan kemudian menempatkannya dalam posisi seperti katak dengan lututnya terbelah.
Omeganya tidak kesulitan beradaptasi dengan pose itu, hanya membiarkan Alpha-nya mengontronya. Jungkook tersenyum sesaat, menikmati panorama pantat pasangannya.
Dia mengambil bantal dari sofa dan meletakkannya di bawah pinggul Taehyung untuk membantunya. Dia ingin membuat omeganya merasa senyaman mungkin.
Dia melemparkan cerutunya ke dalam asbak, sebelum dia memilih satu lagi cerutu lain dalam kotak dan mulai melumuri itu dengan cairan yang menetes dari lubang kemerahan Taehyung.
Begitu dia benar-benar tertutup dengan cairan, dia memasukkannya ke lubang kemerahan Taehyung.
Dia menyisakan sedikit batang cerutu mencuat dari pantatnya, seperti kura-kura yang menjulurkan kepalanya.
Ibu jarinya mendorongnya masuk dan keluar dengan lembut.
"Im not hurting you, am I, baby?"
Bocah itu terkesiap dan menggerakkan pinggulnya ke bantal,
"Emm, Alpha... tapi uh, oh tolong, aku butuh lebih."
Dia tersenyum. Omeganya sudah agak terobsesi dengan ukuran dan ketebalan.
Yang bagus, karena kejantanan Jungkook besar dan simpulnya bahkan lebih, bahkan untuk standar Alpha.
Dia melumuri cerutu kedua dengan pelumas yang mengalir bebas dari lubang kemerahan Taehyung dan mendorongnya masuk dengan perlahan.
Cincin otot merah dan bengkak tersentak di sekitar cerutu tebal dan Taehyung mengerang dengan tidak nyaman, tetapi Jungkook tahu bahwa omeganya bisa.
Yang kelima menyelinap dengan mudah ke ruang antara empat dan yang pertama, menekan mereka lebih jauh ke dalam diri Taehyung.
Diameternya sekarang mendekati ukuran kejantanan Jungkook.
Taehyung menggerang.
Anusnya mereggang, tetapi tidak ada tanda-tanda robek atau berdarah.
Jungkook mengelus-elus pahanya yang gemetaran dan memutar jari-jarinya di sekitar dan ke pantat bocah itu.
"Good boy, look at your pretty little hole, masih lapar bahkan setelah itu diisi,"
"Kamu ingin menjadi anak yang baik untukku dan mengambil semua cerutu ini di dalam dirimu, benar?"
Taehyung mengerang ketakutan, tetapi mengangguk. Jungkook meremas ujung tumpul cerutu lain ke dalam ruang kecil di antara yang lain, mendorongnya, melawan otot-otot Taehyung sampai mereka akhirnya menyerah dan masuk ke dalam, hampir seolah-olah pantatnya mencoba menelan seluruhnya.
Taehyung bergidik dengan nafas yang berderu cepat. Dia punya enam batang cerutu di pantatnya sekarang. Dia begitu ketat sehingga kulitnya memutih. Masih tidak ada air mata atau celah.
"Bisakah kamu menerima satu lagi di lubang laparmu dan membuat suamimu begitu bangga dan bahagia?"
Taehyung mengerang tidak dapat dipahami, menggelengkan kepalanya 'Tidak' bahkan ketika pinggulnya jatuh dan berkata 'Ya'. Tangannyaa membuka dan menutup, menggaruk meja.
Pre-cum keluar dari kemaluannya dan menciptakan noda basah di bantal. Pinggul rampingnya berayun terus-menerus, memohon lebih.
Jungkook tersenyum mengejek ketika dia menyelipkan cerutu terakhir naik dan turun di antara kaki Omega. Lubangnya hampir tertutup sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerutu. [jjkth]
FanfictionPembuat cerutu, Jeon Jungkook, menghabiskan setiap sen dari warisannya untuk membeli seorang omega di rumah pelalangan yang dia sadari adalah matenya, Kim Taehyung. Sekarang, kecuali dia tahu apa bahan rahasia resep cerutu ayahnya yang sudah meningg...