Proses penuaan cerutu. Jungkook menyadari beberapa fakta bahwa beberapa cerutu setelah penuaan akan memiliki rasa yang menyenangkan.Lingkungan dimana mereka disimpan sangat penting dan akan berpengaruh pada jenis aroma dan rasa yang dihasilkan cerutu. Suhu dan kelembapan juga sangat penting dalam proses penuaan.
Jungkook menyadari bahwa; yang dia butuhkan hanyalah lingkungan yang sedikit basah, lembab dan beraroma lezat untuk meresap ke cerutu.
Segalanya mungkin...
Roda berputar di kepala Jungkook ketika ia melihat cerutu yang mencuat diantara pantat mate-nya. Cairan yang masih menetes dari lubangnya, terserap ke lembaran dibawahnya.
Jungkook memanfaatkan tidurnya Taehyung untuk melebarkan kakinya. Dia bergerak lebih dekat dan mulai menyeret lidahnya dari sisi kesisi di lipatan antara paha dan pantatnya. Dia menekan ciuman dan mengisap lembut pantatnya yang lezat sampai Taehyung mengerang, tersentak dan berbalik di tempat tidur.
Akhirnya, dia berhenti dan melihat Taehyung yang menatapnya dengan kebingungan. Sementara kelopak matanya masih berat karena tidur, pupil matanya melebar karena keinginan.
"Selamat pagi, malaikat," kata Jungkook dengan senyum licik saat dia meremas bongkahan pantat Taehyung.
Dia memisahkan mereka sampai pantatnya merenggang dan kerutan merah mudanya terbuka sedikit.
Bibir pantatnya begitu bengkak dan menebal sehingga dia hampir tidak bisa melihat cerutu coklat gelap didalamnya."Tolong keluarkan, Alpha, itu mengganjal!" Jungkook tersenyum, karena bahkan ketika Omega mengeluh, dia menekan pinggulnya ke belakang, menyajikan lubang panasnya pada Sang Alpha untuk mendapatkan perhatian.
Pertama, dia menjilat seluruh bagian bawah Tarhyung, memberinya pembersihan menyeluruh, dan kemudian membenamkan wajahnya di antara pipi pantatnya— membiarkan mereka menutup wajahnya, sementara lidahnya bekerja di sekitar lubang Taehyung.
Taehyung menggerang dan tangannya mengepal pada seprai.
Dia mendorong pantatnya kembali, membenturkannya ke wajah suaminya seolah-olah dia mencoba
mencekiknya dengan pantatnya.Jungkook melakukan serangan balik dengan memaksakan lidahnya yang kuat ke dalam pantat Taehyung. Dia melakukannya untuk mendorong cerutu basah dari sisi ke sisi lain.
Jungkook memeluknya pada pinggulnya dan meniduri Omega dengan lidahnya sampai dia cum tanpa peringatan. Cairan musk membasahi di sekitar cerutu dan menetes di pahanya.
Setelah klimaks yang panjang dan memuaskan, Taehyung menundukkan kepalanya ke bantal dengan napas puas.
Feremon Omeganya sangat fantastis. Jungkook menarik napas dalam-dalam. Dia membangunkan binatang buas di dalam dirinya, sambil menenangkannya. Dia merangkak sampai dia berbaring di sebelah pasangannya dan menatap mata biru yang mengantuk. Bibir merah muda Taehyung melengkung dalam senyum lebar. Dia bergerak ke bawah sementara Jungkook bergerak naik. Alpha bersandar di sandaran kepala dan yang lebih muda berlutut di depannya.
"Bolehkah?"
Mata biru dengan bulu mata panjang menatapnya dengan ragu.
Seolah dia pernah mengatakan tidak.
Jungkook tersenyum geli mendengar pertanyaan itu dan Taehyung memerah sebelum membuka mulutnya yang cantik dan melahap kejantanan milik Sang Alpha.Dia tidak bisa memasukkan seluruhnya kedalam mulutnya, tetapi Taehyung tetap mencobanya dengan baik.
Dia tersedak dan air liur mengalir keluar. Tangan kecilnya bekerja memompa kejantanan suaminya pada bagian yang tidak masuk kedalam mulutnya, mengoleskan ludahnya disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerutu. [jjkth]
FanfictionPembuat cerutu, Jeon Jungkook, menghabiskan setiap sen dari warisannya untuk membeli seorang omega di rumah pelalangan yang dia sadari adalah matenya, Kim Taehyung. Sekarang, kecuali dia tahu apa bahan rahasia resep cerutu ayahnya yang sudah meningg...