"Kakak!".
Soobin berlari menuju jasad sang kakak yang tergeletak penuh darah di tengah jalan. Bersama Lia yang juga menghampiri serta beberapa orang yang berada di sekitar situ.
"Bertahanlah kak!" kata Soobin sambil mengangkat tubuh itu.
Sang kakak menyelamatkan Lia dari bahaya karena menyeberang bersama beberapa orang yang menerobos detik terakhir lampu merah tanpa melihat sekelilingnya,hingga rela tertabrak oleh truk besar pengangkut konteiner yang berjalan uring-uringan. Pasalnya, Soobin dan Lia berkelahi hanya karena hal sepele. Lia yang tak terima dibentak oleh Soobin, kesal dan berlalu begitu saja.
"Kak, maafkan aku...karena aku kakak jadi begini" kata Lia penuh penyesalan.
"Kak....bertahanlah..." kata Soobin.
Perempuan itu masih sempat membuka mata melihat dua orang kesayangannya pun tersenyum sambil menahan sakit.
"Minggu depan adalah hari pernikahan kalian, jangan sampai semua itu sia-sia....uhukk".
Soobin beserta beberapa orang lainnya mulai mengangkat Soo Ri masuk ke mobil untuk di bawa ke rumah sakit.
"Kak Soo Ri harus segera dibawa ke Rumah Sakit! Jangan mena-"
"Jadilah anak yang kuat dan tegar, Soobin. Kakak percaya padamu" kata Soo Ri sambil memaksa tersenyum lebar melihat Soobin.
"Kak, bertahanlah, kita sudah dalam perjalanan k--"
Soobin terhenti ketika melihat Soo Ri yang sudah menutup mata pelan diiringi tetesan air mata dan tangannya tergantung lemas. Detak jantung telah berhenti dan nafas terakhir telah berhembus. Soo Ri meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit. Bagaikan disambar petir hebat, air mata Soobin terjatuh dan tak kuasa menahannya.
"TIDAK! KAK SOO RI" teriak Soobin lalu membenamkan kepalanya pada sang kakak.
Lia pun tak kuasa menahan tangis, "maafkan aku kak Soo Ri, kumohon...hiks" katanya sambil menggenggam tangan kiri Soo Ri.
"Kenapa kakak meninggalkanku? Aku kini sendiri kak, aku mohon...kak Soo Ri!" teriak Soobin sambil terisak tidak menerima kepergian sang kakak.
Breaking News.
Kecelakaan akibat keteledoran sopir truk di persimpangan Gangnam-gu menewaskan satu korban, Kim Soo Ri (32) dan lima orang mengalami luka sambaran serta patah kaki akibat terlindas. Kepolisian kini sedang menyelidiki sang supir truk dan menutup tempat kejadian perkara hingga beberapa akses jalan dialihkan menuju jalur lain. Choi Yeonjun, Seoul TV.
...
Di depan foto dan altar Soo Ri,Soobin merenung karena sudah tidak punya siapa-siapa lagi. Orang tua mereka sudah lebih dulu menghadap sang pencipta ketika ia masih di bangku SMA. Keinginannya agar sang kakak yang mendampingi pada hari pernikahan pun pupus sudah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crimson Butterfly [Soobin TXT]
Fantasy[CERITA INI HANYALAH FIKSI DAN KHAYALAN SEMATA] Choi Soobin, seorang petualang dan fotografer yang selalu antusias akan menyelidiki tempat-tempat angker. Dia juga sempat mendengar cerita bahwa hantu-setan dalam mimpi bisa mengejar sampai di dunia ny...