18

28 2 0
                                    

Hari ini adalah hari dimana pertandingan basket antara Sekolah Woojin dan Sekolah lain dimulai.
Seulgi tak henti berteriak memberi semangat kepada Woojin.
Woojin mencetak Skor ke sekian kalinya, ia tersenyum menampilkan gingsulnya ke arah Seulgi. Seulgi membalas senyuman Woojin lalu kembali berteriak.


Pertandingan Akhirnya Selesai dan dimenangkan oleh Tim nya Woojin.

Seulgi berlari ke arah kantin untuk membelikan Air minum untuk Woojin, Air minum yang Seulgi bawa sejak awal pertandingan sudah habis diminum Woojin, dan sekarang Woojin meminta Seulgi untuk membelikan Air minum untuknya, Woojin bisa aja beli sendiri kalo ga di cegat oleh Pak Sehun.
Katanya ada yang mau diomongin.

"Hai" Seulgi sedikit kaget saat seorang cowo menyapa nya.

Cowo itu bukan sekolah disini.
"Eh hai, lo yang tadi tanding basket kan?" Tanya Seulgi.

"Iya, Kenalin nama Gue Jaemin"
Jaemin ngulurin tangannya.

"Gue Seulgi" Seulgi nyambut uluran Jaemin.

Tiba tiba datang segerombolan cowo, dia adalah teman temannya Jaemin.

"Wadaaww baru datang ke Sekolah orang lo udah dapet gebetan aja" Ucap Jeno salah satu teman Jaemin.

"Paan sih lo"-Jaemin.

"Gue Renjun" Renjun ngulurin tangannya ke arah Seulgi tak lupa ia tersenyum manis.

Dengan senang hati Seulgi Menyambut uluran tangan Renjun "Seulgi"

"Tikungan bro tikungan"- Jisung.

"Baru juga Start udah ditikung"-Haechan.

"Tikungan Terosss"-Chenle

Seulgi bingung tak mengerti apa yang dimaksud oleh teman temannya Jaemin.

"Yaudah Gue pergi dulu ya" Seulgi akhirnya berlari mencari keberadaan Woojin.

SEULGI POV

Dimana sih si buluq.
Cape inces nyariin.

Gue memutuskan untuk kembali ke Lapangan tempat pertandingan basket di segerakan.

Moga moga Woojin ada disitu.

Gue berjalan sambil celingak celinguk kek emak yang kehilangan anaknya.

Yap.
Ternyata benar Woojin ada disitu.
Tapi dia ga sendirian, ada beberapa Cewe yang ngomong sama Woojin, entah apa yang diomongin, dan cewe cewe itu kek nya bukan sekolah disini. Mungkin cewe cewe itu pendukung Tim nya Jaemin.

Dan gue mencoba untuk menguping pembicaraan mereka.

"Kak Minta foto boleh?"-Cewe 1

"Kak Boleh Minta Id Line nya?"-Cewe 2

"Nama IG kakak Apa?"-Cewe 3

"Kok kakak ganteng sih keren lagi"-Cewe 4

"Kakak udah punya pacar belom?-cewe 5

"Rumah kakak Dimana?"-cewe 6

"Kak Nikah sama aku mau ga?"-Cewe 7

Dan banyak lagi pertanyaan yang dilontarkan oleh para cabe cabe itu.

Gue mencoba untuk tenang dan tidak emosi. Gue nyamperin Woojin dengan  Wajah yang santai.

"Sayang... Aku cariin juga ternyata kamu disini"
Gue sengaja ngomong sayang didepan mereka biar potek tuh hati.

"Eh Haii" Sapa Gue ke Mereka dengan senyuman.

Gue liat wajah mereka ada yang kesel, sedih, kecewa, cemberut, dan terkejut.

LAST TIMETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang