Sesampainya di restoran tempat kerja nya aleta pun berjalan menuju lokernya .
Ia mengganti baju nya tiba tiba kepala nya tera berat dan pusing alhasil ia kehilangan keseimbangannya dan hampir terjatuh.
Untung ada clara yg menahan badan aleta .
"Le kamu gk papa kan"
Aleta pun melihat kebelakang dan mendapati celara yg sedang menahannya agar tidak jatuh
"Le lo gk papa kan jawab dong jangan bauat gue kawatir " sambung clara .
Aleta hanya mengangguk dan membenar kan posisinya.
"Iya gue gk papa kok "
"Syukur deh tapi lo nampak pucat . Gimna kalok hariini lo izin aja periksa ke dokter lagian hari ini sepi kok gk rame "
"Tapi..." aleta kembali merasa pusing namu kali ini iya merasakan mual sekaligus .
Aleta pun berlari meninggalkan clara yg masih melihat nya dengan bingung.
Sedangkan clara yg melihat halitu langsung mengikuti aleta.
"Tuh kan udah gue bilang lo itu izin aja nantik kalok tambah sakit gimana "
"Hmm ya udah deh gue izin aja bilang sama bos ya "
"Santai aja kakak gue pengertian kok"
Ya restoran tempat kerja aleta adalah restoran milik kakak clara . Walau demikian aleta maupun clara tidak pernah memanfaat kan halitu untuk meleha leha dalam pekerjaan mereka.
♦♦♦
Aleta sampai di sebuah kelinik kesehatan .
Ia menunggu giliran nama nya dipanggil sambil duduk di salah satu bangku yg menghadap keluar dari kelinik tersebut.
Tampak di luar sana ada sebuah taman bermain anak anak enatah mengapa melihay anak anak yg sedang bermain dan tertawa itu hati aleta menjadi lebih bahagia dan senang
"Ms.aleta"
Paggil seorang perawat dari salah satu ruangan yg ada disitu.
Aleta pun berjalan menuju ruangannya itu.
"Silahkan duduk ms.aleta "
Aleta pun duduk di sebuang kursi yg ada di depan dokter itu
"Baiklah jadi apa keluhan anda "
"Hmm begini dok pagi ini saya merasa pusing dan mual sekaligus selaam ini saya belum pernah mengalami hal seperti ini"
Dokter itu memegang tangan aleta
"Kapan kamu terahir kali menstruasi"
Aleta yg mendengar perkataan dokter tersebut pun mengingat ngingat kapan ia terahir menstruasi .
"Ah sekitar tanggal 12 dok "
"Dan sekarang sudah tanggal"
Aleta pun melirik jam tangannya yg menampil kan angka 12
"Gk mungkinn"
Kata aleta pelan namun masih bisa di dengar oleh dokter tersebut
"Menurut pemeriksaan saya and ini sedang hamil dan usia kandungan anda baru menginjak 1 hari "
Bagai di sambar petir aleta pun terkejut mendengar perkataan dok ter tersebut
"Benarkah dok"
"Ya ms.aleta dan saya sarankan agar anda banyak mengkonsumsi makanan yg sehat dan juga tolong jangan stres karna itu dapat mempengaruhi kandungan anda"
KAMU SEDANG MEMBACA
everything is fate
Romancetakdir mempersatu kan mereka disaat mereka sama - sama kehilangan sesuatu yg yg mereka sayangi