part 2

536 36 4
                                    




Happy reading...



"baru jam 7 km mau pulang?...
"masih marah?
"hah ya udah aku antar km pulang..... Pasrah andra karna raya enggan menanggapi ucapannya

"dra.....

"apa sayang.... Ucapnya lembut

"mungkin malam ini hari terakhir kita bertemu.....

"maksud km.....

"besok aku akan pergi jauh dan menetap selamanya disana

"dengan keluargamu?

"ga, hanya aku.....

"km sengaja mau ngehindar dari aku.... Atau km sengaja mau ninggalin aku...

"bukan gitu dra,

"ray km kenapa s selalu mempermasalahkan perbedaan diantara kita.....

"karna itu penting buat aku....

"tapi....

"udahlah dra, semua ini untuk kebaikan kita berdua.... Km pilih jalan km sendiri dan aku pilih jalanku sendiri....

"ray,udah berapa x aku mesti ngulang kata2 ini.... Sampai kapanpun aku ga akan pernh lepasin km....

"pliss dra, kali ini aj aku mohon, dengerin kata2 aku

"aku selama ini selalu mengerti ray, tapi km ga pernh ngerti apa yg aku mau... Km selalu dengan egomu mengikuti apa yg km mau, tapi enggan untuk mendengar semua yg aku selalu ucapin...

"cukup dra, aku ga mau pertemuan kita yg terakhir ini, menjadi hal yg sangat menyakitkan... Aku mau perpisahan ini menjadi perpisahan kebahagiaan buat kita.....

"mungkin buat km iya, tapi buat aku semuanya mustahil, aku ga akan pernh biarin km pergi gt aj ninggalin aku dan semua kebersamaan kita selama ini.... Ucap andra dan menyalakan mesin mobilnya dengan kecepatan tinggi...

"dra km gila......

"iya aku emang gila ray,

"km klo terus bawa mobil dengan kecepatan kyk gini aku lompat....

"lompat aj klo km bisa.....

"dra bisa km pelanin bawanya, km mau kita mati......

"lebih baik begitu kan.....

"kita mau kemana dra, ini bukan arah kerumah aku....

"andra.....

"andra km denger ga s apa yg aku bilang......

"tanpa mendengarkan ucapan raya andra terus saja melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi entah menuju kemana arah mobil itu yg jelas sekarang perasaan andra benar2 sedang merasa kecewa sekaligus marah pada wanita disampingnya......

Ciiiiiiiiiit........

"awwwww...ringis raya saat andra menghentikan mobilnya secara mendadak, dan raya terbentur kedepan... Ia menatap pria disampingnya yg hanya menatap lurus kedepan dengan tangan yg ia kepalkan kuat2 distir mobilnya.....

"ngapain km bawa aku kesini, anterin aku pulang.....

"andra km denger ga s apa yg aku bilang....

"aku mau pulang, bisa km anterin aku pulang sekarang....

"rayapun mencari2 kunci borgol disetiap tempat... Setelah ia berhasil menemukannya, ia hendak membuka kunci itu namun dengan cepat andra membuang kunci keluar mobil......

miss youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang