1.0

18.1K 3K 679
                                    










"chan chan!!" seru jaemin.

haechan menoleh, "ngapasi bujank?"

"cewe loㅡ"

"kenapa cewe gua mau lu gebet ya jink?" haechan menatap sinis jaemin. walaupun jaemin tuh temen haechan ya kalo bakalan di tikung pun haechan bakalan hajar jaemin.

lagian aluna yang gemes gemes galak mana mau sama fakboi kaya jaemin.

"gak. bukanㅡ"

"na tolong kalo mau ngomong tuh jangan setengah setengah bisa gakㅡ"

"cewe lo kesurupan anjing. banyak bacot ya" ngegas juga jaemin. emang gitu kalau haechan itu bacot di gas aja langsung.

"LAH ANJIR SERIUSAN?! YAALLAH YAALLAH ASTAGFIRULLAH" haechan panik.

bisa bisanya aluna yang galak macam banteng ngamuk mau di masukin sama setan. apa gak ada yang lebih baik?

"tadi di lapangan gua liat lagi ngeraung raung dia!!"

haechan menggeleng gak habis pikir, "dah si ayang kok setannya mau aja masuk padahal galakan dia"

"heh blegug samperin sana malah diem" jaemin greget.

"lah iya"








□■□■□





di lapangan udah banyak yang berkumpul, pun ada guru yang sedang istigfar, haechan melihat, orang yang paling di kenalnya sedang kesurupan lalu meraung raung sambil teriak.

"AING MAUNGG!!!!"

yaallah haechan malu.

tapi di satu sisi haechan juga panik, dengan secuil keberanian yang dia dapat setelah banyak banyak istigfar, haechan mendekati aluna.

"yang, istigfar yang istigfar. yaallah itu si aing maung tolong keluar ya, gak takut apa lo sama aluna"

aluna menatap haechan, hendak menghampiri, haechan yang takut buru buru membaca ayat kursi.

setelahnya, haechan melihat aluna terbaring di lapangan, pingsan.

mati jantung haechan.

haechan buru buru bawa aluna ke uks, gini gini juga haechan tuh kuat bawa aluna, kan galucu kalo bangun dia ngamuk lagi.

sampai di uks haechan menyuruh semua orang pergi dan ninggalin mereka berdua.

harus di yakinin dulu dong, kan haechan takut di tuduh macem macem nganuin aluna. masih waras lah haechan, gak punya uang mau nikahin aluna.

bucin juga ada batasnya.

"yang bangun dong, apa gak malu di liat orang kesurupan?"

aluna diam masih keadaan gak sadarkan diri. haechan pun juga diam.

niat hati ingin balik ke kelas, tapi dia ngedenger suara bisikan dari aluna,
"shut chan"

"yang, udah sadar? mau minum? mau martaㅡ"

"gak ada orang kan?" aluna menyela.

haechan bingung tapi juga menggeleng. ini orang abis kesurupan bukannya istigfar malah nanyain gak ada orang.

"yaallah chan aku malu"

"yang? kamu gak kesurupan lagi kan?"

"tadi gak sengaja nabrak pak guru ips sampe nyunsep akhirnya terpaksa pura-pura kesurupan"

oh ternyata bukan setan yang masukin aluna tapi alunanya sendiri yang setan.

haechan kesel!


-witagenks-


RANDOM ABISSS

gatau ini udah lama banget kayaknya gak update? aku aja lupa kapan terakhir update wkwkwk

banyak tugas udah gitu makin kesini makin gak ada mood buat ngetik cerita.

next?

pacar 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang