PART 8

366 8 5
                                    

Assalamualaikum sahabatku....
Jumpa lgi dgnku 😁📹
Terima kasih sudah mau baca lanjutannya....
Maaf ya aku updatenya...agak sdikit lama hhehe 😂soalnya lgi UTS lah kok jdi curhat ya dah lah....
Selamat membaca...
___________________________________________

Aiza pov

Setelah kejadian itu aku masih terus membayangi wajah Azmi yg polos....
Menjulurkan kedua tangan dan mengucapkan samawa kepadaku..
Saat aku dan mas rasyid bergegas meninggalkan Azmi

Tiba-tiba...

Tampak seorang perempuan cantik memakai hijab bewarna abu-abu baju hitam berkaca mata hitam mendekati kami dan melambaikan tangan sambil berlari memanggil nama Azmi

"Mi...mi..."teriak perempuan tersebut

Aku mengenal perempuan tersebut...ia Adalah kak wirda mansur anak dari ustadz mansur sahabat abiku

"Assalamualaikum"ucap kak wirda seraya tersenyum memandangi kami bertiga

"Kak wirda?"ucapku dgn pelan

"Iya saya wirda"ucap bliau

"Masyaa Allah...apa kabar ka?"tanyaku

"Alhamdulillah baik"balas kak wirda dgn begitu juteknya

"Mi?kamu jadi kuliah di sini"tanya kak wirda kepada Azmi

"Iya Alhamdulillah jadi"jawab Azmi

"Mmm tadi sama siapa?"tanya kak wirda

"Sama abah....kaka ngapain ke UNISMA?"tanya Azmi

"Daftarin adekku...mmm kayanya satu jurusan sama kamu mi"jawab kak wirda

Aku mulai merasa tidak nyaman berada disana...apalagi melihat percakapan Azmi dan kak wirda aku kemudian menarik tangan mas rasyid dan mengucapkan salam kemudian meninggalkan mereka berdua...

Sudah hampir 1 bulan ini aku tinggal di malang dan juga kuliah di UNISMA...
Aku mulai terbiasa menjalani kehidupan di malang jauh dari ummi dan abi...

Mmm...perihal UNISMA jujur aku senang kuliah di sana namun...kalian tahu pria tampan bernama Azmi askandar kan?seperti biasa fans-fansnya yg tidak sedikit di UNISMA selalu membuatku kesal...
Apalagi vina mahasiswi satu jurusanku di kelas...dia begitu mengidolakan Azmi sampai-sampai hampir setiap hari ia membawakan makanan untuk azmi,namun seperti biasa Azmi yg dingin nan cuek selalu menolak makanan yg di bawa fina dgn halus...

mereka selalu berusaha mendekati Azmi...mengejar azmi merayu Azmi...ah fanatik...
Apalagi saat di ruangan...jika dosen memanggil Azmi teriakan lebay bin alay para fansnya pun bersahutan....
Rasanya aku geram...
Entahlah?aku sendiri juga bingung perihal perasaanku

Di UNISMA aku mengenal 2 orang mahasiswi satu jurusan dgnku....aku sangat akrab apalagi jarak tempat tinggal kami yg berdekatan yakni azizah dan arsya.

Pada pagi hari senin ini...
Aku bangun sangat Awal dan berangkat ke Masjid sangat Awal...lagi-lagi kak keisya membuat rusuh di rumah...

Ia kerepotan dgn make-up nya....padahal aku mengajaknya ke masjid namun ia tidak pernah ketinggalan dgn yg namanya make-up...
Aku tahu....kak keisya adalah fans berat Azmi tapi bukankah salah niatnya beribadah karena hanya ingin melihat Azmi...jelas-jelas ini jinah...

Sering kali aku menegurnya dgn cara baik-baik namun sifat keras kepalanya lah yg membuat ia enggan mendengarkan ucapanku...

Shubuh ini aku berangkat duluan ke masjid...
Sesampainya di masjid aku melihat Azmi sedang termenung di depan masjid sambil memainkan pecinya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 16, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CINTA SHUBUHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang