Assalamualaikum...😂
Lansung aja ya...simak ceritanya dibawah maaf kalau ceritanya tidak sebagus cerita penulis terkenal...
Di tambah saya baru disini....hehehe😁
Ah panjang lebar ya lansung aja...
Selamat membaca 🙏🏻👇
👇
👇
Pagi-pagi sekali tampak seorang wanita cantik berkulit putih bernama aiza tengah duduk di sofa ruang tamu bersama abinya sambil membaca Al-qur'an..
"Tampan dan mapan mungkin banyak diprioritaskan, tetapi Allah lebih tahu bahwa yang dibutuhkan seorang wanita adalah lelaki yang kuat iman"
Ucapan abi aiza lansung menghentikan lantunan ayat sucinya...
"Shadaqallahul'adziim"
"Loh kok berhenti???"tanya abi aiza
"Abi serius atau tidak menyimak bacaan aiza??"tanya aiza dengan kesal
"Abi serius nak..."
"Serius?? Mmmm....tadi abi bilang apa???"
"Nah kalo kamu denger apa yg abi ucap...berarti kamu juga tidak serius baca Al-qur'annya????ayoo?"
Jawaban abi aiza lansung membungkam mulutnya untuk bicara...
Begitulah isi percakapan dari aiza dan abinya pada pagi itu...✨
✨
✨
Nama panjangnya adalah aiza nur fadillah sering di panggil aiza...
Seorang gadis cantik lulusan SMA asli kelahiran jawa timur,Aiza adalah anak ke dua dari pasangan bapak muhammad yusuf dan ibu ummu kulsum...
Sementara kakak pertamanya bernama muhammad rasyid,usia aiza kini menginjak 18 tahun,ayahnya adalah seorang ustadz terkenal di jawa timur sementara ibunya juga seorang ustadzah.Aiza terlahir dari keluarga yg cukup mengenal islam,tapi mengapa Aiza lulusan SMA??
kenapa bukan lulusan pondok pesantren???
Jawabannya karena di masa lalunya aiza adalah anak yg nakal,pembantah dan sering jadi bahan gosipan orang kampung mengingat orang tuanya adalah seorang ustadz dan ustadzah.Saat kelas XI(sebelas)SMA aiza memutuskan berhijrah dan menutup aurat...
Sungguh perjalanan hijrah yg cukup berat bagi seorang aiza,setelah memakai hijab dan mulai memperbaiki kualitas hidup,tetangga rumahnya bahkan warga desa terus saja membicarakan keburukkan aiza bahkan saat ke masjid aiza sering kali di buli tapi dia tetap diam dan menghadapi semuanya dengan dingin hati dan sabar.Saat lulus SMA aiza memutuskan untuk memakai cadar,disinilah aiza terus di uji oleh Allah...perjalanan hijrahnya memang tidak mudah namun warga desa di buat kagum oleh seorang aiza setelah aiza berhasil menghafalkan Al-qur'an 30 juz dalam waktu 8 bulan dan akhirnya warga desa pun mulai menerima aiza bahkan sangat menghormatinya...
"Dibalik kata istiqomah ada perjuangan yang sangat berat dan tidak mudah, perngorbanan yang banyak, dan doa yang tak berhenti diucapkan."
DI RUMAH...
"Aiza...?mau lanjut kuliah apa lansung nikah???"ejek ummi aiza
"Ya Allah mi....kuliah dong...masa mau nikah calon aja aiza belum punya😂"
jelas aiza sambil tertawa geli"Kalo mau kuliah??memangnya mau kuliah dimana?"tanya abi aiza sambil membuka koran dan mata masih terpokus membaca koran
"Mmm...di universitas islam malang aja bi...ntar aiza ngekos disana"
"Lah masa...wanita bercadar kaya mau ngekost sendiri???lebih baik nikah dulu aja..kan ntar ada yg jagain disana?😁"
ejek abi"Ih abi apaan sih....😒 "aiza memasang wajah kesal
"Abi...anak perempuannya cepet cariin calon kasian kakaknya udah punya istri dia blum punya suami😂"aiza kembali di ejek oleh umminya
"Ejek aja terus sepuas ummi dan abi....😒"aiza membalas judes
"Becanda sayang😂😂😂"
1 minggu kemudian...
Aiza pun berangkat dari rumah menuju ke malang mengendarai mobil...
Ia di temani mas rasyid(kakaknya)tetapi mas radyid hanya menenaninya sampai rumah...kira-kira 10000000000000000 km 😁😁😁idiih nolnya banyak bangetBukan...bukan kira-kira hanya berjarak 100 km itu juga masih kira-kira soalnya gak pernah ngukur🙏udah deh becandanya takut kamu gak ketawa
Lansung lanjut ya!sementara penjalanan selanjutnya aiza lanjutkan seorang diri.
**
Sepanjang perjalanan...
Apabila telah tiba waktu sholat,Aiza selalu berhenti di masjid yg ia temui di perjalanan untuk melaksanakan sholat..
Malam pun tiba...
Sementara Aiza belum juga sampai di malang,ia kemudian berhenti di suatu masjid di blitar untuk melaksanakan sholat isyaMmmm....Part 1-nya kira-kira sampai sini aja dulu hehehe 😁😁😁maaf kalo terlalu pendek dan ceritanya kurang srek sama kamu....
ntar insha Allah part 2 lebih panjaaaaang hehehe😁
Ouh iya jangan lupa baca yg part 2🙏
See you soon....🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA SHUBUH
Fiksi PenggemarAllah itu Maha cinta.... Jodoh adalah rahasia paling indah dari-Nya... Bukan berarti semua ikhtiar yang telah kamu lakukan itu sia-sia... Allah hanya ingin kamu merasakan indahnya menanti dalam kepasrahan... Indahnya berharap dan bersabar dalam keis...