Di SMA Lee SM sedang diadakan kegiatan MPLS, Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah. Nara bersama teman gugusnya yang lain diajak berkeliling sekolah bersama seniornya, Do Kyungsoo, Wendy, dan Baekhyun.
"Ayo adik-adik kalian siapkan ya peralatan kalian untuk keliling sekolah," Ajak Do Kyungsoo kepada adik-adiknya.
"Jangan sampe ada yang ketinggalan ya, kalo ada Hp lebih baik dikasih ke panitia ya!" Lanjut Baekhyun.
Adik kelas sudah siap untuk ngelilingin sekolah yang luas, seluas cintaku padamu. eh.
"Nih jadi ini itu..." Kakak pembimbing mulai tournya sambil menjelaskan setiap ruangan yang berada di sekolah, kebetulan Nara gugus 1 jadi gugusnya Nara yang pertama diajak tour keliling sekolah. Yang pertama dijelaskan itu Ruang BK, tempat dimana siswa curhat untuk minta bimbingan dan lainnya tidak hanya orang bermasalah aja di BK.
Selanjutnya tetangga BK yaitu kelas 12 IPS. Kelasnya sangat ramai karena sedang free ada juga beberapa siswa yang menyapa adik kelasnya,
"Hai dekkkk"
"EH ITU GANTENG TUH YANG PAKE KACAMATA"
"ADUUU DEGEMKUUU"
"EH EH ADA YANG MIRIP SEHUN EXO!"
"cewe kiw"
(ღ˘⌣˘ღ)
Setelah mereka selesai keliling sekolah, panitia hanya memberi waktu istirahat untuk adik kelas mereka selama 10 menit. Dalam 10 menit tersebut, ada yang makan, minum, jajan, main, nyanyi, dan masih banyak lagi.
Hanya Nara yang diam, dia orang yang tak mudah untuk beradaptasi, saat disapa oleh teman segugusnya saja gadis tersebut hanya memberi senyuman tipis.
"Nara, kok lo gamakan?" tanya teman sebelah Nara, Haera.
"Nggak, gue gak laper. Lo udah makan?"
"Udah, lo serius gak laper? abis ini kita dilapangan loh panas-panasan ra,"
"Santuy, gue kebal heheheh"
"Okedeh kalo gitu"
Gak lama bel bunyi, mereka udah harus kelapangan lagi. Mereka juga bawa perlengkapan mereka kalo kelapangan kayak ember dijadiin topi, kardus ditempelin permen dijadiin identitas, karung dijadiin tas, banyak lagi deh.
"Baris yang rapih ya baris," Chanyeol selaku ketua osis sudah mulai mengatur barisan, adik kelas udah pada siap. Tapi tetep saja ribut.
"Eh lurusin woi barisannya"
"Lo dimana anjis barisnya gajelas"
"Jangan dorong-dorong dong onta"
"Bacot ae lu brisik"
Chanyeol memijit pelipisnya, sudah pusing untuk mengatur adik kelasnya. Cowok-cewek sama saja, berisik. Akhirnya yang mengatur barisan adalah Pak Yosep, wakasek bidang kesiswaan.
Semuanya sudah tertib dan rapi, apelpun sudah siap untuk dilaksanakan, Taeyeon sudah membacakan teks protokol, dan waktunya untuk pembina upacara menyampaikan amanat.
"Selamat siang untuk anak-anakku sekalian, hari ini adalah hari kedua kalian melakukan kegiatan MPLS bapak harap kalian tetap semangat untuk melaksanakan kegiatan mpls ini,"
"Nanti kalian akan diadakan LDKS, Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa. Biasanya kegiatan ini dilaksanakan di tempat pelatihan TNI, kalian akan di ajarkan bagaimana menjadi orang yang disiplin disana. Dan yang terakhir pesan bapak adalah kalian harus selalu menjadi orang yang tertib, disiplin, dan jujur agar kalian bisa menjadi pribadi yang baik dan sukses di masa depan. Sekian dari bapak, Wassalamu'alaikum wr.wb"
Setelah pembina menyampaikan amanatnya, siswa/i menjadi gaduh.
"Hah seriusan di tempat latihan TNI?"
"MAMAAAA MO PULANGGG"
"Sumpah? serius? serem dongggg"
Ramai, semua orang gaduh tentang pelaksanaan LDKS yang dilaksanakan di tempat pelatihan TNI.
"Hae gue pusing, Haera..." Nara mengedarkan pandangannya, pusing dikepalanya tiba-tiba mengerang, Nara limbung, matanya tak lagi fokus, ia merasa dunianya berputar. Suara-suara bising yang mulai mempir ditelinganya perlahan-lahan lenyap digantikan dengan sunyi yang makin menelannya."TOLONG ADA YANG PINGSAN"
(ღ˘⌣˘ღ)
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlambat
FanfictionMungkin sebagian orang lebih suka cowok yang romantis. Tapi bagi gue, cowok cuek, pendiem, kalem, itu yang lebih menarik.